Sony Sindir Apple Watch dengan SmartWartch 3 yang Punya Baterai Jumbo

Baru-baru ini Apple mengeluarkan sebuah wearable smartwatch pertamanya yang diberi nama Apple Watch. Apple Watch sendiri akan dijual bebas di pasaran mulai 24 April dengan harga yang paling murah $ 349 dan harga paling mahal $ 17.000.

Sony Sindir Apple Watch Dengan Smartwartch 3 Yang Punya Baterai Jumbo 0
Apple Watch sendiri tidak memiliki baterai yang besar. Apple mengklaim bahwa Apple Watch-nya dapat tahan hingga satu hari (dalam arti sebenarnya 18 jam bukan 24 jam). Untuk mengungguli Apple Watch, vendor asal Jepang, Sony membuat sindiran dengan smartwatch 3 terbarunya.
Sony Sindir Apple Watch Dengan Smartwartch 3 Yang Punya Baterai Jumbo 1
Dalam postingan di Facebook dan Twitternya, Sony mengatakan bahwa Sony SmartWatch 3 mempunyai baterai yang besar, jadi akan tetap hidup selama 2 hari, berbeda dengan Apple Watch yang hanya tahan satu hari.
Sony Sindir Apple Watch Dengan Smartwartch 3 Yang Punya Baterai Jumbo 2
Sony SmartWatch 3 sendiri berjalan dengan Android Wear dan telah memiliki sertfikat anti air paling tinggi dibandingkan dengan Apple Watch (IPx8 vs IPx7). Selain itu, SmartWatch 3 juga di banderol dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan Apple Watch, yaitu $ 249 untuk varian yang paling murah.
Walkman
Walkman-Material Design 9.1.4.A.2.1
Apps Video & Audio Sony Mobile Communications
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal