J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              ASUS ZenFone 2 Laser 6: Layar Lebih Luas, dengan Speaker Lebih Nendang

              ASUS ZenFone 2 Laser 6: Layar Lebih Luas, dengan Speaker Lebih Nendang

              00
              Jumat, 8 Apr 2016, 15:00 WIB
              Lewat brand ZenFone, ASUS sukses meramaikan pasar smartphone tanah air. Nah, buat kamu yang ada niatan untuk cari smartphone baru, kenapa gak cobain ASUS ZenFone 2 Laser 6 aja? Ini nih kelebihannya.

              Lewat brand ZenFone miliknya, ASUS tidak pernah berhenti untuk menghadirkan rangkaian smartphone yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Setelah sukses membuat gebrakan lewat ASUS ZenFone 2 yang hadir sebagai smartphone pertama dengan RAM 4GB, ASUS kemudian menghadirkan rangkaian varian ASUS ZenFone 2, seperti ZenFone Laser dan ZenFone Selfie.

              Tidak ingin berdiam diri setelah memperkenalkan banyak lini produknya, ASUS kali ini resmi menghadirkan ZenFone 2 Laser 6.0 ZE601KL di Indonesia. Menyasar pecinta hiburan, ASUS ZenFone 2 Laser 6 dijamin akan memuaskan kamu saat menikmati konten multimedia.

              BACA JUGA
              • VIDEO: Kuatnya Layar ASUS Zenfone 2 Laser dan Zenfone Selfie
              • Cara Root Asus Zenfone 2 Laser (ZE550KL/ZE500KG/Z00RD)
              • ASUS Zenfone 2 Laser, Smartphone Harga 2 Juta Tapi Rasa 5 Juta

              Kelebihan ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL

              ASUS-Zenfone-2-Laser-6-ZE601KL

              Angka 6 pada nama seri ASUS ZenFone 2 Laser 6.0 ZE601KL mengacu pada ukuran layar smartphone ini. Dibekali layar 6 inci, smartphone ini memberikan keleluasaan saat digunakan bermain game atau menonton video. Tapi bukan hanya mengunggulkan layar, ASUS ZenFone 2 Laser 6 juga menawarkan berbagai peningkatan fitur dan kemampuan yang jauh lebih superior dibanding pendahulunya.

              [gadget]1664[/gadget]

              Lebih Luas, Lebih Puas

              Seperti kamu ketahui, saat meluncurkan ZenFone 2, ASUS tidak memperkenalkan varian layar 6 inci seperti pada varian ASUS ZenFone generasi pertama. Guna menjawab kamu yang menginginkan smartphone dengan layar luas, ASUS lantas menghadirkan ZenFone 2 Laser 6.0 ZE601KL. Bayangkan saja, nonton video di layar 5,5 inci dibandingkan dengan layar 6 inci, lebih puas mana?

              ASUS-Zenfone-2-Laser-6-ZE601KL-6

              Menonton video di ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL berkat resolusi layar Full HD 1920 x 1080 piksel yang dibawanya. Disandingkan dengan teknologi IPS, sudut pandang di layar pun semakin luas, hingga 178 derajat sehingga menonton film semakin leluasa. Bagi kamu yang matanya sangat pemilih, komposisi warna yang disajikan oleh smartphone ini mampu menghadirkan warna yang akurat berkat NTSC gamut yang mencapai 72%, sehingga mata kamu akan menangkap seolah melihat objek yang nyata dari layarnya.

              Speaker Nendang

              ASUS-Zenfone-2-Laser-6-ZE601KL-5

              Nonton video di layar yang luas dan tajam tidak akan puas jika ternyata keluaran suara dari speakernya biasa aja. Menyadari hal itu, ASUS membekali Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL speaker berteknologi SonicMaster. Agar keluaran suaranya semakin nendang, smartphone ini mengusung dual-speaker dual audio chamber yang 50% lebih besar dibanding sebelumnya. Dengan konstruksi 5 magnet dan metal voice coil, bisa dibayangkan dong gimana nendangnya suara dari smartphone ini?

              Performa Kencang dan Hemat Daya

              Agar bermain game semakin puas, selain layarnya yang luas ASUS juga membekali Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL dengan dapur pacu yang cukup buas. Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 616, smartphone ini akan menjawab keluhan para pengguna ASUS ZenFone 2 yang mempermasalahkan chipset Intel yang digunakan sebelumnya. Apa saja kelebihan Snapdragon 616 pada ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL?

              Spesifikasi ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL
              Dimensi 164,55 x 84 x 3,5 s/d 10,55 mm
              Bobot 190 g
              Layar IPS 6 inci; 1080x1920 piksel
              Corning Gorilla Glass 4
              Audio ASUS SonicMaster; Dual Speaker with Dual Audio Chamber
              Jaringan 2G; 3G HSDPA; 4G LTE
              Bluetooth; WiFi; USB OTG
              CPU Qualcomm Snapdragon 616; Octa-core 1.7 GHz
              GPU Adreno 405
              Memori RAM 3GB; ROM 32GB
              MicroSD up to 128GB
              Kamera 13MP; Dual-LED Flash
              5MP
              Baterai Removable Li-Po 3000 mAh

              Selain siap menyajikan performa yang kencang dan tampilan grafis yang memukau, berkat Snapdragon 616 yang digunakannya, konsumsi daya ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL semakin hemat. Kamu bisa leluasan mengambil foto pada kecepatan tinggi, merekam dan mengedit video resolusi Full HD dengan penggunaan baterai yang minimal. Baterai Lithium-Polymer berkapasitas 3.000 mAh yang disediakannya akan cukup untuk menemani kamu seharian.

              ASUS-Zenfone-2-Laser-6-ZE601KL-3

              Agar bermain game dan menjalankan berbagai aplikasi dapat berjalan dengan lancar, ASUS ZenFone 2 Laser 6 ditenagai RAM 3GB. Kamu pun dengan leluasa bisa mendownload banyak game dan aplikasi berkat memori internal 32GB yang dibekalkan pada smartphone ini. Jika masih dirasa kurang, kamu bisa menambahkan kartu memori hingga 128GB.

              Kamera dengan Laser Autofocus

              Nama Laser yang diusung oleh smartphone ini bukanlah sekedar gimmick semata. Dibekali dengan fitur Laser Autofocus, kamera ASUS ZenFone 2 Laser 6 mampu memndapatkan fokus dari objek yang difoto dengan cepat, termasuk face detection dalam waktu 0,2 detik saja. Bukan hanya cepat, kamera 13MP yang dibawanya juga mampu mengambil foto dengan resolusi maksimal hingga 4128 x 3096 pixel. Dijamin tidak akan ketinggalan moment seru deh jika menggunakan smartphone ini.

              ASUS-Zenfone-2-Laser-6-ZE601KL-4

              Berkat ASUS PixelMaster Camera, membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang bahkan saat dalam kondisi pencahayaan minimal sekali pun. Jika dirasa kurang terang, kamu bisa menggunakan bantuan dual-LED (dual tone) Flash untuk membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik.

              ASUS-Zenfone-2-Laser-6-ZE601KL-2

              Suka selfie? Tenang, ASUS ZenFone 2 Laser 6 juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP yang dibekali aperture f/2.0. Ditambah dengan sudut tangkap gambar hingga 85 derajat, membuat hasil selfie jadi lebih jelas dan lebih puas.

              Kesimpulan

              Dibekali dnegan layar yang lebih luas dan dapur pacu yang tergolong buas, ASUS ZenFone 2 Laser 6.0 ZE601KL cocok untuk dimiliki oleh kamu pecinta konten multimedia. Dari mulai nonton video, main game, hingga mengambil foto dan video mampu dipuaskan oleh smartphone ini. Menariknya, untuk menebus semua kelebihan yang dibawanya, ASUS ZenFone 2 Laser 6 hanya dibanderol seharga Rp 3.599.000,-.

              Tertarik untuk memiliki smartphone ini?

              APPS TERKAIT
              ASUS Launcher 1.4.0.150213
              Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
              Root ZenFone 1.4.6.8
              Apps JalanTikus
              Root ASUS Zenfone 5 for KitKat 4.4.2
              Apps JalanTikus.com
              ASUS PC Link for Windows 2.2.23.601
              Apps ASUSTeK Computer Inc.
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal