7 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi Terbaru 2024, Terdaftar di OJK!

Default

Artikel ini mengandung link afiliasi. Jika kamu melakukan pembelian melalui link tersebut, kami mungkin menerima komisi tanpa biaya tambahan untuk kamu.

Kamu mencari pinjaman online atau pinjol limit awal tinggi? Jangan terburu-buru mengambil keputusan. Kamu bisa bandingkan dulu beberapa aplikasi pinjol legal.

Jaka sudah membuatkan daftar pinjol yang menawarkan limit besar. Ada informasi seputar bunga, tenor dan hal-hal krusial lainnya agar kamu bisa memilih pinjol yang paling pas dengan kebutuhan dan kemampuan finansialmu.

Jaka tekankan, semua pinjol di daftar ini sudah mendapat izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Gunakan dengan bijak dan jangan sampai gagal bayar pinjol!

Daftar Pinjol Limit Awal Tinggi Terdaftar OJK 2024

Nama APK Limit Tenor Bunga No OJK
Cairin APR maksimum 24% per tahun 91 - 365 hari Rp300.000 - Rp50.000.000 3.9/5 (Google Play Store)|KEP-29/D.05/2021
Tunaiku 3-5% per bulan 6 - 30 bulan Rp2 juta - Rp30 juta 4.5/5 (Google Play Store)|S-615/NB.213/2018
Indodana Rp30 juta 3, 6 dan 12 bulan 3% per bulan KEP-15/D.05/2020
Kredit Pintar Rp20 juta 91 - 360 hari 36% per tahun KEP-83/D.05/2019
JULO Rp50 juta 61 hari - 9 bulan 4-9% per bulan (0,1% per hari) KEP 16/D.05/2020
Kredivo Rp50 juta 1, 3, 6, 12 dan 24 bulan 0-2,6% per bulan S-236/NB.213/2018
Easycash Rp80 juta 3, 6, 9 dan 12 bulan 24% per tahun S-590/NB.213/2018

1. Cairin: Pinjaman Online Limit Besar OJK

Cairin adalah aplikasi pinjaman uang tunai online tanpa agunan yang aman dan terpercaya. Produk pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp300.000 hingga Rp50.000.000 dengan periode pinjaman antara 91 hingga 365 hari dan suku bunga maksimum sebesar 24% per tahun.

Cairin telah berizin dan diawasi oleh OJK, memastikan keamanan dan privasi data pengguna. Pengajuan pinjaman cepat dan mudah hanya memerlukan KTP, dan dana akan dicairkan setelah pengajuan disetujui.

>>> Download Cairin <<<

2. Tunaiku - Pinjaman Online yang Gampang Cair

Tunaiku Review 595db
Sumber foto: IST - Tunaiku

Tunaiku adalah layanan pinjaman online dari Amar Bank yang menawarkan kemudahan dalam pengajuan kredit secara cepat dan tanpa jaminan. Dengan proses digital penuh dari pengajuan hingga pencairan dana, Tunaiku berada di bawah pengawasan OJK yang menjamin keamanan dan kepercayaan pengguna.

Bunga pinjaman berkisar antara 3% hingga 5% per bulan dengan limit Rp2 juta hingga Rp30 juta dan tenor 6 hingga 30 bulan. Pengguna memberikan rating 4.5 di Google Play Store.

3. Indodana: Pinjol Limit Tinggi yang Fleksibel di Berbagai Ecommerce

Indodana
Sumber foto: IST - Pinjol Limit Awal Tinggi

Indodana adalah pinjaman-online resmi limit besar dari PT Indodana Multi Finance yang menawarkan beragam solusi untuk kebutuhan daruratmu. Layanan paylaternya bisa digunakan untuk belanja online tanpa kartu kredit di 1000+ merchant ternama, seperti Tokopedia, iBox, Blibli dan Cermati.

Adapun limit awal Indodana bervariasi hingga Rp30.000.000, dengan tenor 3, 6 dan 12 bulan. Suku bunganya ringan, hanya 3% sebulan. Namun terdapat biaya layanan (flat semua tenor) 1% dan biaya provisi 1%. Cukup siapkan KTP dan bukti pendapatan ketika mengajukan pinjaman, ya.

>>> Download Indodana <<<

4. Kredit Pintar: Pinjol Limit Awal Tinggi Online Cair Kurang dari 24 Jam

Kredit Pintar
Sumber foto: IST - Pinjol Limit Awal Tinggi

Kredit Pintar adalah pinjaman online langsung cair terpercaya pilihan banyak pengguna selanjutnya. Dikembangkan oleh Kredit Pintar Indonesia, platform ini menawarkan limit Rp20.000.000, tenor 91 - 360 hari, dan suku bunga tahunan tak lebih dari 36%.

Menariknya, dana pinjaman juga bakal cair kurang dari 24 jam setelah persetujuan. Nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi Kredit Pintar-pinjaman online, berusia 18 tahun ke atas dan memiliki KTP. Aplikasi Kredit Pintar sudah aman diawasi OJK dan memiliki banyak channel pembayaran tagihan, seperti transfer bank dan Alfamart/Alfamidi.

>>> Download KreditPintar <<<

5. JULO: Pinjaman Online Limit 50 Juta

Julo
Sumber foto: IST - Pinjol limit besar tenor panjang 2023

Butuh pinjaman online limit 50 juta? JULO adalah solusinya. Aplikasi besutan PT. JULO Teknologi Finansial ini menawarkan limit hingga 50 juta, dengan suku bunga rendah 0,1% per hari dan tenor hingga 9 bulan. Proses pengajuannya simpel, cukup dengan mendownload APK JULO dan isi data diri saja (email, KTP dan data-data pribadi lainnya).

Aplikasi ini menggunakan teknologi big data, machine learning, dan algoritma mutakhir untuk menguji kelayakan kredit pengguna. Proses pengajuan juga menjadi lebih mudah dan cepat berkat bantuan teknologi Artificial Intelligence (AI). Namun perlu diperhatikan bahwa layanan ini membebankan biaya admin sebesar 7% dari total kredit.

>>> Download JULO <<<

Banner Julo F43e5
Cara Pinjam Uang Di JULO, Limit Hingga Rp15 Juta Bunga Mulai 0,1% Per Hari!
Butuh dana cepat dari pinjaman online terpercaya? Coba daftar JULO. Bunganya rendah, tenor cicilan panjang, tanggal pembayarannya bisa disesuaikan!
LIHAT ARTIKEL

6. Kredivo: Pinjol Bunga 0% dan Tenor Panjang Hingga 24 Bulan

Kredivo
Sumber foto: IST - Pinjol dengan limit awal tinggi

Kredivo adalah aplikasi kredit digital dari PT Kredivo Finance Indonesia yang menawarkan prosedur beli sekarang dan bayar nanti (paylater). Kredivo menawarkan limit sama seperti JULO, yakni Rp50 juta. Bedanya, tenor Kredivo jauh lebih panjang yakni 1, 3, 6, 12 dan 24 bulan dengan suku bunga sekitar 2,6% saja per bulan.

Untuk pembayaran dalam 30 hari, pengguna Kredivo bisa mendapatkan limit hingga Rp3,5 juta dan bunga 0%. Sedangkan dengan cicilan, pengguna dapat mendapatkan limit kredit hingga Rp30 juta. Dengan skema ini, kamu bisa memilih tenor pinjaman yang kamu inginkan. Layanan Kredivo juga bisa dipakai untuk belanja secara online dan offline.

>>> Download Kredivo <<<

7. Easycash: Pinjaman Limit Besar 80 Juta Langsung Cair

Untitled 2 Recovered
Sumber foto: IST - Pinjol limit besar tenor panjang

Easycash adalah pinjaman online limit besar OJK yang dikembangkan oleh PT. Indonesia Fintopia Technology. Platform ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp80 juta dengan tenor 3, 6 dan 12 bulan. Bunganya pun cukup kompetitif, yakni 24% per tahun (APR).

Menariknya lagi, Easycash memiliki Tingkat Keberhasilan Bayar pada hari ke-90 (TKB90) yang mencapai 100%. Artinya, aplikasi pinjol terbaik ini terbukti berhasil membuat para kreditur mengembalikan pinjaman sesuai tanggung jawabnya.

>>> Download Easycash <<<

Pertanyaan yang Sering Diajukan

1. Pinjol apa yang cepat cair?

Kredivo, Dana Bijak dan GoPay Pinjam adalah beberapa pinjol yang terbukti cepat mencairkan dana pinjaman ke penggunanya.

2. Punya utang pinjol apakah bisa pinjam lagi?

Ya, biasanya kamu bisa meminjam lagi dari pinjol meskipun kamu memiliki utang yang belum dilunasi, asalkan memenuhi persyaratan yang ditetapkan penyedia pinjaman. Namun, sebaiknya pertimbangkan kemampuan untuk melunasi semua pinjaman sebelum mengambil pinjaman baru.

3. Terjerat pinjol minta bantuan kemana?

Kamu bisa minta bantuan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau Lembaga Bantuan Hukum (LBH).

Akhir Kata

Di antara puluhan pinjol legal yang ada di Indonesia, itulah tadi daftar aplikasi pinjaman online limit awal tinggi. Dari rekomendasi di atas, kita tahu bahwa EasyCash memiliki limit tertinggi hingga Rp80 juta. Sementara itu, Jika butuh pinjaman cepat cair, Kredivo bisa jadi alternatif yang menarik dipertimbangkan.

Meski banyak yang menawarkan limit tinggi, gunakan pinjol dengan bijak. Selalu pertimbangkan kebutuhan dan kemampuan finansialmu agar bisa mengembalikan uang pinjaman tepat waktu.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal