Pixel NetCut WiFi Analyzer

Pixel NetCut WiFi Analyzer 1.0.21

4 (2 Reviews)
Utilities by Pixel Group
7569 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Pixel Group

Kategori

Utilities

Versi Terbaru

1.0.21

Update Terakhir

9 Januari 2017

Ukuran File

5 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Pixel NetCut WiFi Analyzer
Pixel NetCut WiFi Analyzer 1.0.21
4 (2 Reviews)
Utilities by Pixel Group
7569 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Pixel Group

Kategori

Utilities

Versi Terbaru

1.0.21

Update Terakhir

9 Januari 2017

Ukuran File

5 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Koneksi wifi kamu mendadak suka jadi lambat? Bisa jadi koneksi wifi kamu di-hack dan dipakai oleh orang lain tuh. Nah mending sekarang kamu cobain deh aplikasi yang bernama Pixel NetCut Wifi Analyzer ini. Dengan memakai aplikasi ini, sekarang kamu akan mendapatkan kontrol penuh terhadap wifi kamu.

Kok bisa mendapatkan kontrol penuh? Iya soalnya dengan aplikasi ini, orang usil yang mencoba masuk ke jaringan wifi kamu bisa kamu putus jalurnya. Canggih sekali ya aplikasi ini. Jadi nggak ada lagi tuh namanya wifi kamu di-hack dan disalah gunakan oleh orang lain.

Download Official Pixel NetCut WiFi Analyzer APK

Foto Pixelgroup Pixelnetcut
Sumber foto: Foto: Pixel Group

Gimana mending kamu langsung cobain deh aplikasi ini. Selain bisa memutus jaringan orang yang usil terhadap wifi kamu, aplikasi ini juga bisa melakukan analisa terhadap wifi kamu dan mengoptimalisasikannya. Wah benar-benar bermanfaat sekali aplikasi ini.

Masih gak mau coba, kenapa? Oh bingung cara pakainya. Gampang kok, berikut Jaka kasih tahu caranya.

  • Pertama download dan install aplikasi ini, lalu buka.
  • Sentuh tulisan scan yang ada ditengah.
  • Lalu kamu tinggal pilih perangkat mana yang usil sama kamu, terus pilih disconnect deh.

Tuh kan gampang banget. Jadi tunggu apa lagi, langsung aja cobain aplikasi Pixel NetCut Wifi Analyzer ini. Biar semakin ampuh lagi dalam memanajemen wifi kamu, cobain juga deh aplikasi berikut ini.

Wifi Key Recovery Android
WiFi Key Recovery 0.0.8
Apps Productivity Alexandros Schillings
DOWNLOAD
Wifi Analyzer Android
Wifi Analyzer 3.11.2
Apps Networking Farproc
DOWNLOAD

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (5 MB)
OFFICIAL WEBSITE
RATING APLIKASI

Rating Komunitas

4

(2 pengguna)

Kontribusi Rating Anda

Pixel NetCut WiFi Analyzer

Rating Anda?

Tunggu sebentar...