Hola Free VPN Proxy Unblocker

Hola Free VPN Proxy Unblocker AARCH64_1.168.453

4 (2 Reviews)
Networking by Hola
80407 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Hola

Kategori

Networking

Versi Terbaru

AARCH64_1.168.453

Update Terakhir

11 Mei 2020

Ukuran File

20 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Hola Free VPN Proxy Unblocker
Hola Free VPN Proxy Unblocker AARCH64_1.168.453
4 (2 Reviews)
Networking by Hola
80407 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Hola

Kategori

Networking

Versi Terbaru

AARCH64_1.168.453

Update Terakhir

11 Mei 2020

Ukuran File

20 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Salah satu aplikasi yang paling sering dicari adalah aplikasi VPN. Tujuannya bermacam-macam, ada yang untuk membuka blokir sebuah situs, menonton Netflix, hingga menyembunyikan IP address.

Kalau kamu mencari aplikasi VPN di JalanTikus atau sumber lain, pasti kamu akan mendapatkan beragam pilihan yang sama-sama menawarkan berbagai kelebihan dan kekurangannya.

Kali ini, Jaka akan kasih kamu rekomendasi untuk download aplikasi Hola VPN yang termasuk unggul dibandingkan para kompetitornya!

Hola Free VPN Proxy Unblocker

Dibandingkan dengan aplikasi VPN lainnya, Hola VPN memiliki sejarah yang cukup panjang. Saking menariknya, Jaka rasa kamu perlu tahu sedikit, geng!

Sejarah Hola VPN

Hola Vpn 0 D2e87
Sumber foto: ISRAEL21c

Pada tahun 2008, Ofer Vilenski dan Derry Shribman mulai membuat gagasan untuk membuat internet lebih cepat untuk pengguna dan lebih murah untuk dioperasikan.

Caranya adalah dengan membuat bandwidth menjadi lebih efektif. Untuk itu, mereka pun memulai Hola setelah berhasil mendapatkan suntikan dana dari berbagai investor. Hasilnya, Hola Networks Limited diluncurkan pada tahun 2012.

Semenjak itu, nama Hola VPN melambung dengan cepat berkat mantapnya layanan yang diberikan. Hanya saja, mereka sempat tersandung kasus penjualan bandwidth ke sister company, Luminati, pada tahun 2015.

Bandwidth tersebut berasal dari pengguna Hola VPN versi gratis dan telah dikonfimrasi oleh Vilenski sendiri. Katanya, hal tersebut merupakan bagian dari perjanjian ketika pengguna memutuskan untuk menggunakan Hola VPN secara gratis.

Pada akhirnya, pihak Hola memutuskan untuk mengubah FAQ-nya untuk memberitahu pengguna mengenai hal ini. Walaupun begitu, aplikasi VPN ini masih laris manis.

Di Play Store misalnya, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali. Salah satu yang membuat aplikasi ini begitu populer tentu adalah fitur-fitur yang dimilikinya.

Fitur Hola VPN

Hola Vpn 1 63199
Sumber foto: Play Store

Secara singkat, Hola merupakan layanan VPN peer-to-peer yang bisa diakses secara gratis.

  • Kebebasan untuk membuka aplikasi atau situs apapun, termasuk yang diblokir sekalipun

  • Gratis

  • Bisa mengganti negara server dengan mudah

  • Multi-platform, tersedia di Android, iOS, Windows, MacOS, Chrome, FireFox, Opera, Microsoft Edge, Xbox, PlayStation, hingga Apple TV

Kalau masih belum puas, kamu bisa upgrade menjadi Hola VPN Plus. Kamu akan mendapat fitur tambahan seperti:

  • Keamanan dan ekripsi terbaik

  • Pilihan negara server yang tak terbatas, hingga 2.750 server

  • Bisa menghubungkan 10 perangkat secara bersamaan

  • Streaming video HD

  • Dukungan email

  • Akses ke aplikasi iOS dan Android Plus

  • Tidak ada kebijakan log

Cara Menggunakan Hola VPN

Hola Vpn 2 9196b
Sumber foto: Google Chrome

Sama seperti aplikasi VPN pada umumnya, cara menggunakan aplikasi Hola VPN sangat mudah. Pertama, download dulu aplikasinya melalui tombol yang ada di bawah artikel ini.

Setelah itu, buka aplikasi dan pilih server mana yang ingin kamu kunjungi. Jaka menyarankan kamu untuk memilih server yang dekat dengan negara kita seperti Singapura.

Kalau sudah tersambung, kamu bisa mengakses situs atau aplikasi apapun yang kamu inginkan, termasuk Netflix!

Hola VPN Termasuk Bahaya?

Hola Vpn 3 9512a
Sumber foto: Panda Security

Perlu dicatat kalau aplikasi Hola VPN akan mengumpulkan berbagai informasi selama kamu menggunakan aplikasi ini. Kamu wajib tahu supaya bisa waspada ketika menggunakannya!

Pihak Hola sendiri mengatakan kalau pengumpulan informasi ini bertujuan untuk mengatur akunmu, memberikan dukungan layanan, penawaran, hingga kebutuhan riset untuk peningkatan.

Data yang dikumpulkan tidak akan disewakan ataupun dijual ke pihak ketiga. Hanya saja, kamu perlu berhati-hati karena kasus kebocoran data tengah marak akhir-akhir ini.

  • Data Log seperti website yang kamu kunjungi, waktu yang dihabiskan di situs tertentu, kapan kamu mengakses halaman, dan lain sebagainya

  • Informasi pribadi, termasuk yang bersifat sensitif seperti IP address, alamat email, informasi pembayaran dan tagihan, dan masih banyak lainnya

  • Aplikasi yang diinstall

  • Informasi media sosialmu jika kamu melakukan registrasi/sign-ini menggunakan media sosial.

Merasa was-was setelah membaca keterangan di atas? Jaka punya beberapa rekomendasi aplikasi VPN Android lain yang bisa kamu lihat melalui link di bawah ini!

Aplikasi Vpn Terbaik Banner Cac85
15 Aplikasi VPN Android Terbaik & Anti Blokir Di 2020, Bebas Berinternet!
Kamu ingin membuka situs atau aplikasi yang diblokir? Nah, kamu bisa menggunakan rekomendasi aplikasi VPN terbaik dan anti blokir di 2019 (100% works).
LIHAT ARTIKEL

Download Hola VPN APK

Hola VPN merupakan layanan VPN yang cepat, efektif, bebas, dan aman. Meskipun sempat tersandung kasus penjualan bandwidth dan doyan mengumpulkan informasi pribadi, aplikasi ini terbukti telah menjadi pilihan banyak orang.

Langsung aja download Hola VPN dengan klik tombol yang ada di bawah ini!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (20 MB)
OFFICIAL WEBSITE
RATING APLIKASI

Rating Komunitas

4

(2 pengguna)

Kontribusi Rating Anda

Hola Free VPN Proxy Unblocker

Rating Anda?

Tunggu sebentar...