Bluestack - Android Emulator

Bluestack - Android Emulator 4.50.5.1003

4.2 (11 Reviews)
Drivers & Smartphone by Bluestack

Sistem Operasi

Windows

Developer

Bluestack

Kategori

Drivers & Smartphone

Versi Terbaru

4.50.5.1003

Update Terakhir

21 Februari 2019

Ukuran File

452 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Bluestack - Android Emulator
Bluestack - Android Emulator 4.50.5.1003
4.2 (11 Reviews)
Drivers & Smartphone by Bluestack
DOWNLOAD (452 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Sistem Operasi

Windows

Developer

Bluestack

Kategori

Drivers & Smartphone

Versi Terbaru

4.50.5.1003

Update Terakhir

21 Februari 2019

Ukuran File

452 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Deskripsi

Bluestack - Bluestack adalah emulator android terbaik saat ini. Dilengkapi dengan beragam fitur canggih, seperti sudah mendukung sistem operasi Android Pie 9.0 saat ini.

Di Bluestack terdapat juga mouse and keyboard emulation, yang memungkinkan kamu untuk menjalankan beragam games android pakai mouse dan keyboard dengan lancar.

Download Bluestack For PC Versi Terbaru GRATIS!

download-bluestack-2-pc-offline-installer Sumber foto: Bluestack

Fitur-fitur Unggulan Software Bluestack

1. Mendukung Sistem Operasi Android Terbaru

Untuk memakai Android Pie 9.0 terbaru, nggak perlu buang kocek untuk ambil smartphone baru. Langsung aja install software ini di laptop kamu. Gratis dan kamu bisa melancar menjalankan beragam games dan aplikasi android.

2. Bisa Memakai Keyboard dan Mouse Lancar

Bermain game android seperti PUBG Mobile, sebetulnya paling enak dengan mouse dan keyboard. Jika kamu tidak bisa melakukannya di HP, kamu bisa melakukannya di sini. Bahkan untuk tombolnya terkonfigurasi otomatis.

3. Fitur Hyper-G Graphic untuk Gaming Maksimal

Dijamin kalau kamu pakai emulator Bluestack, semua game android yang kamu mainkan akan mendapatkan konfigurasi HD dan lancar. Membuat beragam game android jadi seperti game PC yang memiliki grafis bagus.

4. Mendukung Multi Windows (Multi Emulator)

Kalau memang spesifikasi laptop kamu mampu, kamu bisa menjalankan banyak emulator sekaligus. Membuat kamu seolah-olah memiliki banyak HP android. Cocok banget buat kamu yang ingin jualan akun game.

5. Poin Bluestack Untuk Hadiah Gaming Gear Gratis!

Cuma ada di Bluestack. Main game android kamu bisa dapat hadiah. Ya tugasnya cuma ini aja, nggak ribet. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, nantinya poin bisa kamu tukarkan untuk beragam gaming gear gratis!

5 Alasan Kamu Wajib Download BlueStack untuk PC

download-bluestack-2-pc-offline-installer-2 Sumber foto: Bluestack

Emulator android tentu nggak hanya Bluestack aja, tapi juga ada yang lain. Tapi daripada pakai yang lain, beneran deh mendingan kamu pakai Bluestack. Kira-kira apa alasannya, kamu bisa simak sebagai berikut:

1. Jarang Masalah dan Paling Populer

Merupakan emulator android dengan jumlah pengguna terbanyak. Apabila kamu menemukan masalah, bisa bertanya ke beragam forum. Namun pada kenyataannya, jarang sekali ditemukan masalah pada emulator android ini.

2. Mendukung Hingga Android Terbaru Saat Ini

Nggak semua emulator sudah memakai Android Pie 9.0, bahkan banyak yang masih Ice Cream Sandwitch 4.0. Alhasil banyak aplikasi dan game baru tidak bisa diinstall, atau sekalinya bisa namun mengalami masalah.

3. Dukungan Kompabilitas Terlengkap

Nggak peduli apapun tipe laptop kamu, karena pasti kompatibel. Berbeda dengan beberapa emulator android lain, yang mungkin mengalami masalah tidak bisa terhubung wifi dan lain-lain yang menyebalkan.

4. Bisa Multi Emulator

Nggak semua emulator itu bisa multi, dimana kalau spesifikasi laptop kamu mumpuni, kamu bisa membuka dua atau lebih Bluestack sekaligus. Namun hal seperti ini, sudah ada dan lancar di Bluestack.

5. Satu-satunya yang Bisa Dapat Hadiah Gratis!

Dengan bermain Bluestack, kamu akan mendapatkan poin. Nantikan poin tersebut bisa ditukar dengan hadiah tanpa diundi, jadinya pasti menang. Semakin lama kamu pakai Bluestack, semakin besar pula hadiahnya.

5 Emulator Android Terbaik untuk PC, Selain Bluestack

Emulator Android Terbaik 2019
Perlu pakai aplikasi Android di PC? Coba cek rekomendasi 10 emulator Android terbaik dan paling ringan untuk PC dan laptop di 2019.
LIHAT ARTIKEL

Tapi ya bagaimana lagi, tetap sebagian dari kamu pasti ada yang nggak suka sama Bluestack. Jangan khawatir, karena Jaka akan tetap memberikan kamu alternatif emulator android terbaik lainnya. Kira-kira apa saja?

1. Nox App Player

Merupakan pesaing terkuat dari Bluestack, karena bisa dibilang sangat serupa. Mulai dari masalah fitur, kompabilitas, popularitas dan lain-lain. Maka apabila mencari alternatif, Nox App Player merupakan pertimbangan pertama.

Nox APP Player 6.2.7.0
Apps Drivers & Smartphone BigNox
DOWNLOAD

2. Remix OS

Emulator yang berbentuk seperti sistem operasi, sehingga membuat perangkat melakukan emulasi lebih maksimal. Namun sebagai gantinya, installasi dilakukan melalui BIOS layaknya menginstall sistem operasi lain.

Remix OS Player - Android Emulator 1.0.110
Apps Productivity Jide
DOWNLOAD

3. Archon

Bagi kamu pengguna Google Chrome bisa cobain emulator ini. Sebab ini merupakan add-on, tidak perlu ada installasi khusus. Kamu bisa menjalankan beragam game dan aplikasi android di Google Chrome.

ARChon - Android Emulator 1.2
Apps Productivity Vladikoff
DOWNLOAD

4. Bliss

Ini juga sangat unik, sebab kamu bisa jalankan emulator ini di flashdisk. Bisa dibawa kemana-mana, emulatornya juga sangat ringan. Kalau teman kamu mau mengkopi, tinggal kopi saja isi flashdisknya, tidak butuh installasi.

5. Android Studio

Tidak memiliki UI (User Interface) seperti emulator android lain pada umumnya, karena memang ini diperuntukan bagi developer. Jadi buat kamu yang mau main game, jangan install emulator ini ya.

Android Studio - Android Emulator 3.0
Apps Productivity Google Inc.
DOWNLOAD

Akhir Kata

Jadi gimana, kamu suka dengan aplikasi Bluestack ini? Kalau kamu suka, Jaka rasa ada baiknya kamu baca beberapa artikel berikut!

Artikel Menarik Terkait Emulator Android

  1. 8 Emulator Android Terbaik dan Paling Ringan
  2. 20 Emulator Android Ringan dan Terbaik untuk PC di 2018
  3. Selain NoxPlayer, Ini 5 Emulator Android yang Paling Ringan Untuk PC
  4. Cara Install Remix OS Player, Emulator Android untuk Gaming
  5. 6 Emulator Android Terbaik Untuk PC Mac OS X
  6. Cara Main Clash Royale di PC atau Laptop dengan Emulator Android Paling Ringan

Download Aplikasi

DOWNLOAD (452 MB)
OFFICIAL WEBSITE
RATING APLIKASI

Rating Komunitas

4.2

(11 pengguna)

Kontribusi Rating Anda

Bluestack - Android Emulator

Rating Anda?

Komentar
BERIKAN KOMENTAR