After Focus

After Focus 2.1.0

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Android

Versi Terbaru

2.1.0

Update Terakhir

2 Mei 2019

Ukuran File

15 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

After Focus
After Focus 2.1.0
4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Android

Versi Terbaru

2.1.0

Update Terakhir

2 Mei 2019

Ukuran File

15 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

AFter Focus adalah applikasi kamera handphone terbaik yang memungkinkan pengguna smartphone android mengubah hasil foto seperti hasil jepretan menggunakan DSLR profesional.

Dengan applikasi ini, kita bisa mengatur efek bokeh hanya dengan menentukan titik fokus bidang ada objek yang hendak di foto. Kemudian applikasi secara otomatis menampilkan hasilnya.

B7492e3d8853c8ee6bc7e8e9677894b0
Sekeren Pakai DSLR! Ini 5 Tips Fotografi Menggunakan HP Agar Terlihat Profesional
kali ini Jaka akan mengulas beberapa tips untuk bisa memotret gambar dengan hasil yang bagus meski dengan kamera HP. Makin penasaran kan? Yuk, simak langsung!
LIHAT ARTIKEL

Keunggulan Applikasi AfterFocus

  1. Smart Focus Area Selection Memudahkan pengguna memilah area yang menjadi fokus utama atau Point Of View dengan bantuan garis. Area di luar garis secara otomatis akan menjadi bokeh, dan hanya tertuju pada satu fokus saja.

  2. Background Blur Effect Secara realtime menghilangkan area latar belakang tanpa harus memilah. Anda bisa mendapatkan hasil foto memukau secara cepat.

  3. Filter Effect Tambahkan cerita dengan bantuan filter yang mempercantik setiap jepretan gambar, tersedia lebih dari 10 filter pada versi gratis ini.

  4. Easy Share Langsung bagikan foto dan momen berharga anda ke sosial media, dengan bantuan satu tombol share, kini seluruh dunia bisa mengetahui cerita anda secara langsung.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (15 MB)
RATING APLIKASI

Rating Komunitas

4

(1 pengguna)

Kontribusi Rating Anda

After Focus

Rating Anda?

Tunggu sebentar...