Mengenal Aplaikasi YouTube Vanced, Lebih Baik Dari YouTube Original?

Ditulis oleh Jaka Gledek - Thursday, 07 March 2024, 14:20
Temukan pengalaman menjelajah yang lebih baik yang ditawarkan oleh Youtube Vanced, versi modifikasi dari aplikasi YouTube Android.

Youtube Vanced adalah versi modifikasi dari aplikasi resmi Youtube untuk Android yang menawarkan berbagai fitur tambahan dan peningkatan. Dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga, Youtube Vanced memberikan pengguna pengalaman menjelajah yang lebih baik, termasuk pemblokiran iklan, pemutaran latar belakang, mode gambar-dalam-mode, dan lainnya. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi fitur utama dari Youtube Vanced dan membahas keunggulannya dibandingkan dengan aplikasi YouTube Android standar.

Fitur Utama

23 Aplikasi Nonton TV Online di Android & PC Legal 2024, Gratis & Kualitas HD!
Sekarang kamu bisa nonton gratis lewat aplikasi TV online gratis. Cek rekomendasi aplikasi TV online terbaik Android 2024 legal di sini!
LIHAT ARTIKEL
20+ Aplikasi Musik Terbaik Offline dan Online Gratis Terbaik 2023, Audio Kualitas Tinggi!
Download aplikasi musik terbaik 2023 di sini. Dengarkan lagu favoritmu secara online dengan beragam fitur keren. Bisa download offline juga, loh!
LIHAT ARTIKEL
13+ Aplikasi Pelacak Nomor HP Terbaik 2024, Bisa Cek Identitas & Lokasi Penipu!
Aplikasi pelacak nomor HP terbaik 2024 bisa cek identitas penelepon, menghindari panggilan spam, dan lacak perangkat dengan mudah.
LIHAT ARTIKEL
15+ Aplikasi Cheat Game Online & Offline di Android 2024, Lengkap dengan Link Download!
Banyak yang cari aplikasi cheat game Android dan aplikasi hacker game tanpa root tanpa tahu bahayanya. Simak penjelasannya di sini!
LIHAT ARTIKEL
30 Aplikasi Pembobol WiFi Terampuh 2024 Tanpa Root Gratis, Bisa untuk Android + PC!
Cek aplikasi bobol WiFi 2024 di Android dan PC yang diklaim work di 2024. Pelajari juga cara menggunakannya untuk mengintif password WiFi.
LIHAT ARTIKEL

Kustomisasi

Sponsor Block

Youtube Vanced juga menyertakan fitur Sponsor Block yang memungkinkan pengguna untuk melewati iklan sponsor, intro, outro, dan pengingat untuk menyukai & berlangganan. Pengguna memiliki kendali penuh atas melewati segmen yang disponsori dan bahkan dapat mengirimkan segmen ke API agar orang lain juga bisa mendapat manfaat. Garis pencarian/timeline menyorot segmen yang berbeda dengan warna tertentu untuk navigasi yang mudah.

Mengemablikan Fitur Dislike YouTube

**

Kembali Keatas