34 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Langsung Cair Rp100 Ribu, Anti Ribet!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Thursday, 28 March 2024, 10:13
Bisa hasilkan uang modal dari mana saja modal HP, ini deretan aplikasi penghasil saldo DANA langsung cair 2024 dan terbukti membayar!

Mau mencoba aplikasi penghasil saldo DANA yang ampuh hasilkan Rp 100 ribu gratis tiap hari? Beberapa rekomendasi yang menarik didownload adalah Ocean Crush, Lucky Popstar dan Fizzo Novel. Kalau mau cobain game penghasil saldo DANA gratis lainnya, kebetulan, Jaka punya list selengkapnya di bawah ini.

Memilih APK penghasil uang DANA terbilang susah-susah gampang karena tidak semuanya terbukti membayar. Ada game penghasil uang yang menipu dan tidak membayar sesuai klaim. Oleh karena itu, kamu wajib cek syarat dan ketentuan sebelum bermain!

Selain itu, ingatlah bahwa APK penghasil saldo DANA langsung cair 2024 tidak bisa digunakan sebagai sumber nafkah karena jumlah penghasilannya yang tidak tetap. Sebaiknya mainkan game-game ini sebagai hiburan iseng-iseng saja, ya.

Disclaimer!

Tetaplah berhati-hati saat menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA. Jangan sampai kamu tergiur mendapatkan saldo DANA gratis tapi melakukan aktivitas yang mengharuskan kamu untuk membayar sejumlah uang atau mengisi data pribadi yang sangat personal. Waspada karena penipuan aplikasi penghasil uang semakin merajalela!.

1. Ocean Crush

Sumber foto: Google Play - Ocean Crush apk yg menghasilkan dana

Ocean Crush adalah sebuah apk penghasil uang dana berupa game teka-teki. Di sini, para pemain ditantang untuk menyusun minimal tiga gambar ikan yang identik. Walaupun konsep permainan ini sangat sederhana, nyatanya game Ocean Crush cukup menghibur di kala waktu gabut.

Setiap kali pemain menyelesaikan satu level, mereka akan diberi koin emas yang dapat ditukarkan dengan saldo DANA melalui aplikasi Ocean Crush. Beberapa pengguna juga membagikan review permainan Ocean Crush di channel YouTube dan menyebut bahwa APK ini bisa menghasilkan uang hingga Rp100 ribu sehari.

Detail Ocean Crush
Developer New X Studio
OS Minimal Android 4.4+
Versi Original
Ukuran 66 MB

>>>Download Ocean Crush<<<

ADVERTISEMENT

2. Fizzo Novel

Sumber foto: POLIGON - Fizzo Novel APK saldo dana gratis langsung cair tanpa aplikasi

Berikutnya ada Fizzo Novel. Aplikasi Fizzo Novel adalah aplikasi baca novel dibayar yang dikembangkan oleh developer bernama POLIGON. Ada banyak sekali judul novel yang disediakan dan dapat kamu baca secara gratis.

Tidak hanya bisa baca buku gratis, Fizzo Novel juga menyediakan beragam reward berupa koin yang bisa ditukar sebagai saldo DANA. Jadi pengguna bisa menghasilkan uang dari membaca novel saja. Hampir mirip deh, dengan aplikasi GoNovel. Testimoni penggunanya pun cukup banyak dan positif, seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas.

Selain fitur menghasilkan uang, apk penghasil saldo dana tercepat ini menyediakan fitur menarik lainnya, lho. Salah satunya adalah fitur mengubah teks menjadi suara sehingga kamu bisa mendengarkan novel tanpa harus membacanya. Dalam versi terbarunya, penulis novel Fizzo juga bisa mendapatkan komisi dalam jumlah tak terbatas yang menguntungkan.

Detail Fizzo Novel
Developer POLIGON
OS Minimal Android 4.4+
Versi 3.8.0
Ukuran 23MB

>>> Link Download Fizzo Novel APK 2024 <<<

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Fizzo Novel, Cair Tiap Hari!

3. JOYit

Sumber foto: Google Play - aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah

JOYit merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang dikembangkan oleh Good Game Matrix. Aplikasi game penghasil saldo dana tanpa deposit ini bisa memberikan bonus kepada penggunanya yang menyelesaikan berbagai tugas yang ada, seperti bermain mini games, menjawab pertanyaan, mengundang teman, menonton video, dan lainnya.

Hadiah tugas tersebut dapat ditukarkan dengan saldo DANA, diamond game online, pulsa seluler dan banyak lagi. Khusus penarikan ke saldo DANA, setiap pengguna hanya bisa menukar reward setelah mendapatkan lebih dari 1 juta koin. Adapun perhitungannya adalah 12 poin JOYit bernilai setara dengan Rp1.

Dalam game penghasil saldo dana tanpa iklan JOYit, terdapat beberapa tugas yang dapat dikerjakan oleh penggunanya untuk menghasilkan uang. Cara menyelesaikan tugas tersebut juga cukup mudah. Lalu setelah mengumpulkan poin JOYit, kamu bisa melakukan penukaran dengan cepat pada menu "ME (Saya)" > "Penukaran Hadiah".

Detail JOYit
Developer Good Game Matrix
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

>>> Download JOYit di sini <<<

4. Finovel

Sumber foto: Google Play - apk undang teman dapat saldo

Finovel adalah sebuah aplikasi penghasil uang langsung cair ke DANA dengan misi yang cukup unik, yaitu membaca novel. Kamu harus mengumpulkan poin untuk bisa ditukarkan menjadi uang sungguhan dengan memanfaatkan berbagai fitur di apk penghasil saldo dana terbukti membayar ini.

Selain membaca novel bagus secara gratis, kamu juga bisa mendapatkan poin bonus besar dengan menyelesaikan tugas, bermain game gratis, mengundang teman, dan banyak lagi. Kamu bisa mendapatkan saldo tanpa perlu melakukan deposit dan menarik penghasilan via PayPal.

Beberapa pengguna menyatakan bahwa APK Finovel memang memungkinkan mereka untuk mendapatkan uang. Hanya saja, batas minimal penarikan saldo dirasa terlalu tinggi. Selain itu ada batas jumlah penarikan harian sebesar 100 RM (setara 1,6 juta poin).

Detail Finovel - Good Online Novel
Developer FameInk
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 34 MB

>>> Download Finovel di sini <<<

Baca Juga: Daftar Aplikasi Penghasil PayPal Terpercaya 2024, Langsung Download dan Dapatkan Uang Ekstra!

5. My Mini City

Sumber foto: Google Play - game penghasil saldo dana

My Mini City adalah game penghasil uang yang menawarkan cara mudah dalam mendapatkan cuan. Kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis hanya dengan bermain game yang dikembangkan oleh EgoFun Studio ini.

Dalam game penghasil saldo dana tanpa iklan ini, kamu akan berperan sebagai seorang wali kota yang harus mengembangkan kota dari awal. Kamu harus menggabungkan dua bangunan dengan level yang sama untuk mendapatkan bangunan dengan level lebih tinggi. Semakin tinggi level bangunan, semakin banyak pendapatan yang bisa didapatkan.

Setiap koin yang dikumpulkan dapat ditukarkan untuk menambah saldo DANA. Dengan mengumpulkan 11 ribu koin, kamu akan mendapatkan Rp12.000, 30 ribu koin = Rp36.000, dan 50 ribu koin = Rp65.000. Mengingat tingginya batas minimal penarikan saldo, maka dibutuhkan waktu cukup lama untuk bisa menghasilkan uang dari game ini.

Selain itu, perlu diperhatikan bahwa My Mini City sudah tidak tersedia lagi di Google Play. Pengguna bisa mendownload APK-nya melalui link berikut ini:

Detail My Mini City
Developer eGoFun
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Versi 1.0.6
Ukuran 33.7 MB

>>> Download My Mini City di sini <<<

6. Quiz King

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Quiz King memberikan pengalaman terbaik dalam bermain kuis dan tantangan otak yang menyenangkan sekaligus menghibur. Game penghasil saldo dana di PC ini juga bisa menghasilkan uang dalam bentuk saldo DANA buat para pemainnya. Meski berasal dari China, terdapat pengaturan bermain dalam bahasa Indonesia, kok!

Di dalam aplikasi atau game penghasil uang ini kamu ditugaskan untuk mengumpul koin dan diamond sebanyak-banyaknya. Caranya, kamu cukup menjawab pertanyaan kuis yang berkaitan dengan pendidikan dan sosial. Setelah itu kamu bisa langsung mendapatkan saldo dana gratis langsung cair tanpa deposit.

Lalu apakah game ini bisa menghasilkan uang? Sebagian orang ada yang mengaku dibayar, namun lebih banyak yang mengatakan mereka tidak mendapatkan upah uang sesuai klaim game.

Selain itu, perlu diketahui kalau game Quiz King ini juga tidak tersedia lagi di Play Store dan App Store. Buat yang tertarik mencoba untuk seru-seruan, bisa mengunduhnya dari link berikut ini:

Detail Quiz King
Developer Exowner
Versi 129.107
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 70.1MB
Download 100.000+

>>> Download Quiz King di sini <<<

7. ShopBack

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

ShopBack adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan cashback saat berbelanja di berbagai toko online. Kamu bisa mendapatkan cashback mulai dari 1% hingga 50% dari nilai transaksi.

Menariknya, aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang saat pengguna sering belanja online untuk mendapatkan reward. Nantinya, para pengguna bisa menukarkan reward atau cashback yang terkumpul untuk menjadi uang tunai.

Cashback bisa didapatkan dalam berbagai bentuk, seperti kupon diskon, kode voucher, atau kode promo. Saat ini, sudah tersedia lebih dari 100 toko online di Indonesia yang bekerja sama dengan aplikasi ShopBack. Banyak pengguna yang puas dengan APK ini karena betulan bisa menarik saldo cashback ke rekening bank masing-masing.

Detail ShopBack - Shop, Earn & Pay
Developer ShopBack
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 50MB
Download 10.000.000+

>>> Download ShopBack di sini <<<

8. YouGov

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

YouGov adalah perusahaan riset atau penelitian yang berfokus pada mengumpulkan data analisis konsumen. Pemilik akun YouGov adalah orang-orang yang akan menjadi pengisi survei dan diberikan kompensasi berupa poin dengan imbalan menarik.

Terdapat beberapa pilihan hadiah yang bisa didapatkan dari menukarkan poin reward pada platform YouGov. Pengguna dapat menukarkan poin mereka menjadi uang tunai, e-gift card, donasi UNICEF, pulsa, atau saldo DANA. Sampai saat ini pun, banyak pengguna yang puas karena betulan bisa menukar poin hasil survey mereka dengan kartu hadiah dan uang tunai.

Semakin panjang survei yang harus diisi, semakin besar poin reward yang didapat. Meski demikian, survei yang ditawarkan oleh YouGov bukanlah survei sembarangan. Pengguna akan diminta untuk memberikan opini dengan sungguh-sungguh dan serius.

Detail YouGov
Developer YouGov PLC
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 23MB
Download 1.000.000+

>>> Download YouGov di sini <<<

9. ySense

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

ySense adalah aplikasi penghasil uang tanpa modal yang telah ada sejak 2007 dengan reputasi cukup baik. Aplikasi besutan Prodege dari Amerika Serikat ini bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan dengan cara yang mudah.

Guna bisa menghasilkan uang melalui ySense kita harus menyelesaikan beberapa tugas yang ditawarkan di aplikasi atau di website resmi ySense, mulai dari mengikuti survei, menyelesaikan tugas online, atau menyelesaikan penawaran lainnya.

Aplikasi ySense juga menawarkan salah satu program afiliasi online yang paling menguntungkan dengan potensi penghasilan tak terbatas. Khusus untuk tautan referral, kamu bisa mendapat komisi perpendaftaran sebesar 0,10 dollar AS atau sekitar Rp1.480.

Nantinya, kamu akan mendapatkan reward berupa uang dollar dengan pembayaran melalui PayPal dari website penghasil DANA ini. Setelah itu, kamu bisa memindahkan dana dari PayPal ke akun e-wallet DANA dengan mudah.

Detail ySense
Developer Prodege
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran 18MB
Download 500.000+

>>> Download ySense di sini <<<

10. WalkJoy

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

WalkJoy adalah aplikasi penghasil uang dengan cara menonton iklan. Aplikasi ini sebenarnya berhubungan dengan kesehatan yang bisa berperan sebagai "asisten pribadi" dalam melakukan aktivitas olahraga.

Aplikasi yang bisa digunakan sebagai alat bantu untuk meningkatkan kualitas pola hidup sehat ini juga dapat memberikan poin kepada penggunanya. Nantinya, koin yang terkumpul bisa ditukarkan menjadi uang sungguhan ke saldo DANA.

Cara untuk mendapatkan koin dari aplikasi ini adalah dengan mengerjakan tugas utama. Selain menonton iklan, kamu harus melaksanakan tugas yang sudah diingatkan aplikasi ini, seperti minum air, makan, berolahraga dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa mendapatkan koin tambahan dengan cara melakukan daily check in. Aktivitas ini membuatmu bisa mendapatkan tambahan koin sebesar 40. Kamu bisa mengundang teman untuk mendapatkan komisi tambahan sebesar 4.000 koin.

Detail WalkJoy
Developer WALKJOY Developer
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran 25MB
Download 100.000+

>>> Download WalkJoy di sini <<<

11. ClipClaps

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

ClipClaps merupakan aplikasi media sosial berbasis video yang diklaim bisa menghasilkan uang hingga puluhan dollar. Caranya, kamu hanya perlu menonton video-video yang ada di dalam aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari ini.

Hanya dalam waktu singkat, kamu sudah bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang. Aplikasi penghasil uang ini bisa kamu temukan di Google Play Store yang membuatnya bisa dipercaya.

Berdasarkan hasil ulasan di Google Play, aplikasi ini juga terkenal mampu mencairkan uang dengan cepat. Artinya, ClipClaps APK sudah terpercaya dan aman untuk kamu gunakan sehari-hari.

Detail ClipClaps
Developer GRAND CHANNEL ENTERTAINMENT Ltd
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 93MB
Download 10.000.000+
Rating 3.0/5.0 (Google Play)

>>> Download ClipClaps di sini <<<

12. Cashzine

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Aplikasi Cashzine merupakan APK penghasil saldo pertama yang bakalan Jaka bagikan ke kamu. Aplikasi ini disebut-sebut bisa menghasilkan uang dengan cara yang mudah hanya dengan membaca berita saja.

Uang yang diberikan oleh Cashzine APP juga nggak sedikit. Kata yang pernah mencoba, pengguna bakalan diberikan "uang saku" yang nominalnya lumayan bila memenuhi target membaca yang telah ditentukan.

Jika uang yang dikumpulkan sudah banyak, kamu dapat menariknya menjadi saldo DANA atau OVO. Bahkan, bisa dicairkan langsung ke rekening bank, lho.

Meskipun diklaim bisa menghasilkan uang, tetapi secara umum aplikasi ini adalah APK agregator berita. Cashzine News menyediakan berbagai berita, baik dari lokal, nasional, dan mancanegara, yang bisa dikonsumsi para pengguna.

Detail Cashzine
Developer Points Culture
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 22MB
Download 10.000.000+
Rating 4.1/5.0 (Google Play)

>>> Download Cashzine di sini <<<

13. Lucky Popstar

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Lucky Popstar merupakan aplikasi game puzzle klasik buatan GAME LBL yang mirip Candy Crush. Meski mirip, tetapi aplikasi ini bukan aplikasi penghasil saldo dana 2024 yang dibuat dengan maksud bersenang-senang.

Dalam Lucky Popstar APK, kamu bakalan diajak bermain game untuk menghasilkan pendapatan pasif seperti di Lucky Money.

Jika berhasil, kamu akan mendapat hadiah berupa permata yang nantinya bisa kamu tukar ke dolar. Semakin tinggi level permainan, maka semakin besar uang yang akan kamu dapatkan.

Aplikasi ini juga terbilang aman karena dapat kamu unduh dari Google Play Store. Bahkan, menurut review dari kana YouTube WOWW CHANNEL, APK tersebut terbukti membayar. Pengulas berhasil membuktikan kalau aplikasi Lucky Popstar penghasil PalPay beneran membayar.

Meskipun terbukti, tetapi kamu harus bersabar karena proses pencairan dana ke rekening PayPal memakan waktu 10 hari lamanya.

Detail Lucky Popstar APK
Developer GAME LBL
Ukuran 24 MB
Kategori Teka-teki Permainan
OS minimal 5.0 atau lebih

>>> Download Lucky Popstar APK di Play Store <<<

Lucky Popstar APK Penghasil Uang, Terbukti Membayar Atau Penipuan?
Kamu suka bermain game puzzle di HP? Download Lucky Popstar APK gratis di sini, bisa dapat saldo jutaan rupiah sekali main!
LIHAT ARTIKEL

14. Happy WiFi

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Happy WiFi merupakan aplikasi pengukur kecepatan internet yang dikembangkan oleh HONG KONG HEYUER TECHNOLOGU CO., LIMITED. Menariknya, aplikasi ini juga memungkinkan para penggunanya untuk bisa mendapatkan uang.

Aplikasi ini memiliki segudang misi berhadiah koin dan diamond yang bisa ditukarkan menjadi uang. Kamu bisa mencairkan uang yang sudah terkumpul ke berbagai e-wallet, termasuk saldo DANA dan rekening bank.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini tergolong mudah. Di laman Home, kamu akan melihat empat ikon yang semuanya bertuliskan Open. Isinya adalah wheel of fortune, lucky wheel of coins, toko ajaib, dan scratchers of luck.

Kamu hanya perlu mengandalkan keberuntungan untuk memainkan mini game penghasil uang ini. Nantinya, kamu akan dapat koin tertentu dari sini. Saat berhasil menyelesaikan seluruh misi dan mengumpulkan banyak koin, kamu bisa langsung menukarnya ke saldo DANA.

Detail Happy WiFi
Developer HONG KONG HEYUER TECHNOLOGY CO., LIMITED
OS Minimal Android 7.0+
Ukuran Bervariasi
Download 500.000+
Rating 4.5/5.0 (Google Play)

>>> Download Happy WiFi di Google Play Store <<<

Download Happy WiFi APK, Bisa Dapat Uang Lewat Aplikasi Tes Kecepatan Internet?
Happy WiFi APK versi terbaru 2023 memungkinkan kamu mengecek koneksi WiFi sekaligus mendapatkan uang. Bagaimana caranya? Baca info selengkapnya di sini.
LIHAT ARTIKEL

15. Hago

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Hago adalah aplikasi yang cukup populer dengan berbagai pilihan game di dalamnya. Ada banyak fitur yang ditawarkan, seperti 80 lebih pilihan game hingga berkenalan dengan pemain baru lomba live atau PvP.

Kamu dapat mengumpulkan koin sebanyak mungkin dengan cara memainkan game yang ada di Hago. Kamu juga harus melakukan login harian dan mengajak teman untuk bergabung.

Untuk mengkonversi koin Hago ke saldo DANA, kamu diharuskan untuk menginstal aplikasi Lucky miner terlebih dahulu. Cukup dengan satu aplikasi game ini, kamu sudah dapat memainkan berbagai pilihan game bersama dengan teman-teman.

Hago juga termasuk salah satu aplikasi penghasil saldo DANA tanpa undang teman. Cukup dengan bermain mini game bersama pengguna lain, saldomu bakal auto terisi, deh!

Jangan khawatir, Hago terbukti membayar penggunanya, kok. Koin yang sudah kamu kumpulkan dari aplikasi ini, baik dari game mini maupun pohon Hago, dapat ditarik ke rekening pribadi. Bahkan, bisa digunakan buat membeli pulsa lagi.

Berdasarkan review YouTube Bangkit Project, untuk menarik uang dari Hago terbilang mudah. Kamu nggak perlu mengundang teman buat menarik uang tersebut.

Sayangnya, buat mengumpulkan koin begitu sulit. Kamu harus menghabiskan waktu berjam-jam buat bermain game yang ada di dalam aplikasi ini.

Lalu, setiap harinya pengguna hanya diperbolehkan menarik uang satu kali saja. Jika kamu sudah menarik uang dari Hago untuk beli pulsa, maka sisanya nggak bisa kamu uangkan ke rekening atau e-wallet.

Detail Hago
Developer HAGO
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran Bervariasi
Download 100.000.000+
Rating 4.2/5.0 (Google Play)

>>> Download Hago di Google Play Store <<<

16. GoNovel

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

GoNovel adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang menugaskanmu untuk membaca berbagai novel yang ada di dalamnya. Kamu diharuskan membaca judul novel tertentu dan melakukan ulasan singkat.

Jika sudah menyelesaikan tugas tersebut, kamu akan mendapatkan komisi yang bisa dicairkan melalui aplikasi DANA. Aplikasi penghasil saldo DANA tercepat 2024 ini sangat cocok buat kamu yang hobi membaca.

Detail GoNovel
Developer anyueqire
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 38MB
Download 1.000.000+
Rating 3.8/5.0 (Google Play)

>>> Download GoNovel di Google Play Store <<<

17. Baca Plus

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Baca Plus adalah konten aggregator yang menyajikan berita lebih dari 250 situs dan media terpercaya dan beragam berita terbaru setiap harinya. Tersedia berita baik dari dalam negeri maupun berita luar negeri yang bisa kamu baca.

Kamu akan mendapat bonus atau komisi jika membaca konten-konten yang ada di aplikasi ini. Tentunya semakin banyak konten dibaca, maka kamu akan mendapat lebih banyak saldo DANA. Karena itulah, aplikasi ini merupakan alternatif aplikasi penghasil saldo DANA tanpa undang teman.

Selain itu, ada tugas lain yang harus dikerjakan ketika menggunakan aplikasi Baca Plus. Kamu tidak perlu bingung mencari tugas ini karena setiap harinya akan secara otomatis mucul melalui notifkasi akun.

Detail Baca Plus
Developer Baca Family
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 23MB
Download 50.000.000+
Rating 3.8/5.0 (Google Play)

>>> Download Baca Plus di Google Play Store <<<

18. Likee

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Ingin mencari aplikasi penghasil saldo DANA jutaan? Kamu bisa coba Likee. Aplikasi ini akan memberikanmu tugas untuk menonton berbagai konten video yang ada di dalamnya. Kamu juga harus memberikan like terhadap konten-konten tersebut untuk mendapatkan bonus saldo DANA.

Di aplikasi Likee, kamu dapat menonton video-video seru hingga video dengan musik yang viral, hiburan, berita, tren busana dan hal lainnya yang sedang tren.

Setelah tugas diselesaikan, kamu akan mendapatkan poin yang bisa dicairkan ke saldo DANA nantinya. Proses pencairannya juga sangat mudah dan tidak memerlukan persyaratan yang rumit.

Detail Likee
Developer Likeme Pte. Ltd.
OS Minimal Android 4.1+
Ukuran 85MB
Download 500.000.000+
Rating 4.3/5.0 (Google Play)

>>> Download Likee di Google Play Store <<<

19. Snack Video

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Snack Video satu ini? Snack Video diketahui menjadi aplikasi penghasil saldo gratis 2024 yang difavoritkan banyak orang.

Selain itu aplikasi Snack Video aman digunakan dan sudah terbukti membayarkan penggunanya memakai saldo DANA atau Shopeepay!

Nah, kamu tidak perlu susah payah lagi untuk download aplikasi ini, tinggal klik di bawah dan bisa langsung kamu pasang di perangkat HP kamu.

Detail Snack Video
Developer Joyo Technology Pte. Ltd.
OS Minimal Android 4.3+
Ukuran 56MB
Download 100.000.000+
Rating 4.5/5.0 (Google Play)

>>> Download Snack Video di Google Play Store <<<

20. LIKEit Lite

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Aplikasi LIKEit Lite bisa dikatakan salah satu aplikasi yang serupa dengan dengan Snack Video. Mereka menyediakan layanan untuk streaming video.

Kalau kamu ingin dengan cepat mendapatkan uang yang bisa ditarik jadi saldo DANA. Kamu bisa memanfaatkan fitur mengundang teman kemudian mendapatkan bonus dari aplikasi penghasil saldo DANA tercepat ini.

Aplikasi ini cocok banget buat kamu kaum rebahan yang berharap bisa menghasilkan duit lewat ujung jari saja. Kamu bisa download lewat link di bawah ini.

Detail LIKEit Lite- Video & Musik Lucu
Developer Smart Media4U Technology Pte.Ltd.
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 50MB
Download 10.000.000+
Rating 4.1/5.0 (Google Play)

>>> Download LIKEit Lite di Sini <<<

21. Helo

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Helo merupakan aplikasi penghasil uang tanpa deposit dan saldo DANA yang menyediakan beragama layanan hiburan menarik dari menonton video, membuat konten, sampai bikin status WhatsApp.

Kamu bisa mendulang saldo DANA dengan mengundang teman bergabung terlebih dahulu memakai kode referral.

Jumlah saldo DANA yang diperoleh bakal disesuaikan dengan banyaknya jumlah temanmu yang aktif ikut dalam aplikasi yang serupa TikTok tersebut. Sangat mungkin untuk mendapatkan saldo DANA 100 ribu gratis jika kamu berhasil mengundang pengguna lain untuk berpartisipasi.

Selain itu apabila kamu check in rutin dalam 30 hari berturut-turut di APK penghasil saldo dana tercepat ini, kamu akan mendapatkan bonus sebesar Rp62 ribu yang langsung kamu dapatkan.

Detail Helo - Discover, Share & Communicate
Developer Helo Holdings Limited
OS Minimal Android 4.1+
Ukuran 40MB
Download 100.000.000+
Rating 4.0/5.0 (Google Play)

>>> Download Helo di Google Play Store <<<

22. Resso Music

Aplikasi satu ini pasti cocok untuk para pendengar musik. Soalnya selain memberikan layanan berupa streaming musik kamu juga bisa mendapatkan saldo DANA.

Kamu bisa bikin playlist lagu favorit dan berinteraksi dalam komunitas yang memiliki kesukaan musik yang serupa.

Melalui fitur undang teman kamu juga bisa menghasilkan uang yang saldonya dapat ditarik menjadi saldo DANA.

Detail Resso Music - Musik, Lirik dan Radio
Developer Moon Video Inc.
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 66MB
Download 50.000.000+
Rating 4.3/5.0 (Google Play)

>>> Download Resso Music di Google Play Store <<<

23. TikTok

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Selanjutnya adalah aplikasi yang menjadi aplikasi paling favorit masyarakat Indonesia saat ini, apalagi kalau bukan TikTok?

Memakai aplikasi ini sangat mudah dan mendukung kreativitas kamu dalam membuat konten juga menjadi content creator.

Saldo DANA yang diberikan pun bisa langsung dipakai demi kebutuhan kamu. Caranya mendapatkan saldo DANA 100 ribu gratis dari TikTok? Tentu saja dengan mengundang teman melalui kode referral yang disediakan.

Detail TikTok
Developer TikTok Pte. Ltd.
OS Minimal Android 4.4+
Ukuran 88MB
Download 1.000.000.000+
Rating 4.4/5.0 (Google Play)

>>> Download TikTok di Google Play Store <<<

24. BuzzBreak

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Aplikasi yang bisa kamu pakai untuk memperoleh saldo DANA berikutnya ialah BuzzBreak yang dikenal sebagai aplikasi berita. Aplikasi penghasil uang tanpa modal ini menyediakan layanan berita terbaru juga menghasilkan koin yang di mana kemudian koin itu bisa kamu tukarkan dengan saldo DANA.

Aplikasi ini mengklaim kamu akan diberi saldo DANA gratis langsung cair jika melakukan seluruh aktivitas dari membaca berita hingga menonton video.

Namun, ada bonus tambahan bagi kamu yang bisa mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Detail BuzzBreak - Baca berita, dapatkan uang saku!
Developer BuzzBreak
OS Minimal Android 4.4+
Ukuran 20MB
Download 10.000.000.000+
Rating 4.3/5.0 (Google Play)

>>> Download BuzzBreak di Google Play Store <<<

25. Neobank

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah tercepat berikutnya yang Jaka rekomendasikan ialah Neobank yang belakangan ini sangat viral.

Neobank atau Neo+ merupakan aplikasi rekening tabungan yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Selain bisa menabung, deposit, dan transfer, aplikasi itu juga diklaim mampu menghasilkan uang lewat beberapa fitur menariknya, salah satunya cashback.

Cashback yang kamu peroleh bakal kamu dapat setelah mendaftarkan diri di Neobank Plus. Jika pendaftaran berhasil, kamu akan menerima uang sebesar Rp20.000.

Tak hanya itu saja, kalau kamu berhasil mengajak teman untuk mendaftar Neobank juga, kamu akan diberi komisi sebesar Rp100.000. Jadi, total saldo DANA yang akan kamu dapat ialah sebesar Rp120.000.

Detail neobank: BNC digital bank, tabungan online
Developer Digital Banking Bank Neo Commerce
OS Minimal Android 4.4+
Ukuran 26 MB
Download 10.000.000+
Rating 3.5/5.0 (Google Play Store)

Kalau kamu tertarik untuk mengulik lebih dalam terkait penghasil saldo DANA termudah ini, silakan baca ulasan Jaka di bawah, ya.

Mengenal Neobank APK Penghasil Uang: Bank Digital Aman Atau Penipuan?
Mau dapat uang gratis hingga jutaan rupiah? Download Neo Plus APK di sini. Baca selengkapnya untuk tahu cara mendapatkan uang dari Neo Plus APK
LIHAT ARTIKEL

>>> Download Neo Bank di Google Play Store <<<

26. Novelah

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Dari namanya, pasti kamu sudah bisa menebak kalau aplikasi ini adalah aplikasi baca novel, kan? Yap, benar banget!

Novelah menyediakan beragam genre novel yang bisa kamu baca setiap harinya. Alih-alih membaca novel, Novelah juga bisa menjadi tempat untuk menghasilkan uang dari internet.

Sebab, dengan membaca banyak novel yang tersedia di aplikasi besutan Tom Yang, kamu secara tidak langsung bakal mengumpulkan poin yang nantinya bisa kamu uangkan saldo DANA gratis langsung cair.

Tak hanya membaca, kamu yang hobi nulis juga bisa mengirimkan tulisan ke aplikasi itu. Jika tulisan diterima, kamu akan dikontrak menjadi penulis di sana.

Detail Novelah
Developer Tom Yang
OS Minimal Android 4.2+
Ukuran 22 MB
Download 100.000+
Rating 4.3/5.0 (Google Play Store)
Telisik Fakta Aplikasi Novelah | Baca Novel Bisa Dapat Cuan?
Apakah Novelah benar-benar membayar? Simak fakta terbaru dan link download Novelah APK agar bisa baca novel dapat uang gratis di sini.
LIHAT ARTIKEL

>>> Download Novelah di Google Play Store <<<

27. CashApp

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Ingin mendapatkan saldo DANA 100 ribu gratis? Tenang! Kamu bisa menggunakan aplikasi CashApp untuk bantu kamu mendapatkan saldo tambahan, geng.

Cara menggunakan apk penghasil saldo dana terbukti membayar ini juga mudah banget. Kamu hanya perlu menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan di aplikasi tersebut. Jika berhasil, maka reward-nya adalah koin yang bisa kamu tukarkan dengan uang lewat aplikasi DANA.

Detail CashApp-Cash Rewards App
Developer PEGI 3
OS Minimal Android 4.4+
Ukuran 8.2 MB
Download 5.000.000+
Rating 4.4 (Google Play Store)

>>> Download CashApp di Google Play Store <<<

28. Money App

Sumber foto: App Store - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Bicara soal pendapatan dan saldo tambahan, nggak afdol rasanya kalau nggak menyebut Money App dalam list ini. Ya, aplikasi yang satu ini juga bisa bantu kamu mendapatkan saldo tambahan dengan mudah.

Tonton saja video-video menarik yang ada di dalam aplikasi tersebut, setelah itu dana akan langsung masuk ke dompet digital DANA maupun OVO. Jika saldo sudah cukup, kamu bisa menariknya atau menggunakannya langsung dari dompet digital tersebut. Praktis banget, kan?

Sayangnya, aplikasi yang satu ini hanya tersedia di App Store saja, geng, alias hanya pengguna Apple yang bisa mengaksesnya. Meski demikian, pengguna Android masih bisa menggunakan alternatif aplikasi lainnya, kok.

Detail Money App Cash & Rewards App
Developer Money Rewards Online
OS Minimal iOS 9.0+
Ukuran 32.7 MB
Rating 4.9 (App Store)

>>> Download Money App di App Store <<<

29. Indo Today APK

Sumber foto: SeaTopNews - Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Selanjutnya dalam daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat, adalah Indo Today APK yang sempat viral di tahun 2021. Aplikasi penghasil uang ini memungkinkan kamu untuk baca berita untuk mendapatkan uang.

Kamu hanya perlu membaca berita yang ada di aplikasi tersebut. Setelah selesai, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan ke dalam bentuk saldo uang elektronik DANA, GoPay, sampai OVO.

Berdasarkan berbagai review pengguna di internet, aplikasi Indo Today terbukti membayar. Jadi, game penghasil saldo dana tercepat ini aman untuk dicoba.

Mengupas Tuntas Indo Today APK, Baca Berita Bisa Dapat Uang!
Benarkah Indo Today APK penghasil uang yang terpercaya? Simak penelusuran fakta Jaka mengenai aplikasi Indo Today!
LIHAT ARTIKEL
Detail Indo Today
Developer SeaTopNews
OS Minimal Android 4.2+
Ukuran 35MB

>>> Download Indo Today APK<<<

30. Golden Town

Sumber foto: MiniDev - Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Nah, kalau APK penghasil saldo dana terbukti membayar yang satu ini adalah game penghasil uang yang wajib kamu coba. Pemain harus membangun kota yang terdiri dari pabrik, balai kota, jalan, rumah, dan lainnya dengan emas yang diambil sendiri dari tambang emas kota.

Uniknya, emas dalam game Golden Town ini bisa diubah jadi uang di dunia nyata, geng. Uang tersebut tentunya bisa kamu terima melalui aplikasi DANA. Bahkan gak cuma bisa ditukar jadi uang, tapi bisa juga jadi emas asli! Yuk simak link penghasil saldo DANA di bawah ini.

Detail Golden Town
Developer MiniDev
OS Minimal Android 4.4+
Ukuran 15.6MB
Download 5.000+
Rating -

>>> Download Golden Town Game <<<

31. Lucky Market APK

Sumber foto: Mary D Smith - Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Game penghasil saldo dana tercepat 2024 terbukti membayar yang satu ini juga adalah game penghasil saldo DANA yang lagi hits karena mudah dimainkan, geng. Kamu hanya perlu menanam bibit sayuran, memanennya, dan menjualnya saja.

Setelah itu, para pemain Lucky Market APK game bisa mendapatkan imbalan berupa uang digital yang bisa ditarik menjadi saldo DANA. Jual hasil panen sebanyak mungkin biar cepat kaya!

Detail Lucky Market
Developer Mary D Smith
OS Minimal Android 4.4+
Ukuran 47MB
Download 500.000+
Rating -

32. InboxDollars

Sumber foto: InboxDollars - Aplikasi Penghasil Saldo Dana

InboxDollars merupakan aplikasi yang menawarkan fitur survei berbayar. Tapi tidak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan cara nonton video, main game, atau mengunjungi situs tertentu, loh.

Adapun untuk survei yang disediakan cukup bervariasi, namun biasanya akan meminta kamu untuk memberikan opini seputar topik ringan seperti musik, film, atau acara TV.

Sedangkan untuk permainan, kamu bisa menemukan beberapa game klasik seperti mahjong, sudoku, solitaire, hingga mobile game yang masih versi beta. Nantinya, kamu bisa mencairkan uangnya melalui PayPal sehingga dapat ditukarkan lagi menjadi saldo DANA.

Detail InboxDollars
Developer InboxDollars
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 22MB
Download 5.000.000+
Rating 4.8/5 (Google Play)

>>> Download InboxDollars di Google Play Store <<<

33. Fish Master

Sumber foto: Google Play - Fish Master

Fish Master APK adalah game penghasil uang terbaru yang belum lama dirilis di Play Store. Game ini dikembangkan oleh developer FastReward dan di-download lebih dari 10.000 kali.

Fish Master APK adalah game yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang dengan cara memancing ikan virtual dan menjualnya. Ada ikan-ikan dari berbagai jenis spesies, yang kelangkaan dan harganya masing-masing berbeda.

Namun, karena masih baru, belum ada informasi resmi apakah apk yang menghasilkan uang dana ini benar-benar membayar atau hanya game biasa.

Detail Fish Master
Tanggal rilis 4 Maret 2024 (Updated)
Developer FastReward
Platform Android
Versi 1.0.2
Ukuran 40 MB
OS Minimal Android 5.0 ke atas

>>Downlaod Fish Master APK<<

34. Lucky Jump

Sumber foto: Sinar Merdeka - Lucky Jump

Lucky Jump merupakan salah satu aplikasi penghasil uang langsung ke DANA terbaru yang sedang populer di kalangan pengguna. Game ini juga mendapat banyak ulasan positif dari para pemain yang berhasil mendapatkan hadiah voucher.

Game ini sangat mudah dan menyenangkan, kamu hanya perlu melompat dari tiang ke tiang dengan menekan layar handphone. Kamu harus berhati-hati agar tidak jatuh atau terkena rintangan yang ada di sepanjang perjalanan.

Kamu juga harus memperkirakan jarak yang tepat antara tiang agar lompatanmu tidak terlalu pendek atau terlalu panjang. Game ini memiliki batas waktu dan kesempatan permainan, jadi manfaatkanlah dengan baik setiap peluang yang ada.

Detail Lucky Jump
Tanggal rilis 22 Januari 2024
Developer OmenGames
Platform Android
Versi Original
Ukuran Bervariasi tergantung perangkat
OS Minimal Android 5.0 ke atas

>>Downlaod Lucky Jump<<

Mana Aplikasi Penghasil Uang DANA Terpercaya?

Melihat banyaknya daftar APK yang menghasilkan uang DANA yang Jaka rekomendasikan di atas, kamu mungkin sedikit kebingungan ingin menggunakan yang mana. Di satu sisi, kamu harus mempertimbangkan sejumlah hal untuk memilih salah satu yang terpercaya.

Di antara yang harus diperhatikan seperti apakah aplikasi tersebut resmi dan diawasi pemerintah, tersedia di Play Store atau App Store, serta seperti apa testimoni dari para pengguna sebelumnya.

Berdasarkan sejumlah pertimbangan tadi, Jaka sendiri dapat menyimpulkan beberapa aplikasi penghasil saldo DANA yang paling aman buat kamu gunakan. Salah satu yang teraman tentu adalah TikTok.

Kita semua tentu tahu jika TikTok adalah aplikasi media sosial yang sangat digemari di Indonesia. Banyak orang telah membuktikan kalau mereka bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, entah itu dengan menjadi content creator atau dengan mengundang teman pakai kode referral.

Tak berbeda jauh dengan TikTok, ada juga Snack Video dan Resso Music yang kurang lebih memiliki konsep tidak jauh berbeda. Penggunanya juga sudah banyak serta bisa diunduh di platform resmi. Terakhir, kamu juga bisa mencoba Hago yang sudah terbukti membayar.

Jika dirangkum kembali, berikut adalah urutan aplikasi penghasil uang langsung ke dana terpercaya:

  1. TikTok
  2. Snack Video
  3. Resso Music
  4. Hago

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024

Ingin mendapatkan uang tambahan melalui APK penghasil DANA? Berdasarkan pembahasan Jaka di atas, berikut 30+ aplikasi yang patut kamu coba, dijamin worth it!

Tentu, berikut ini daftar yang telah diperbaiki dengan penomoran yang benar:

  1. Ocean Crush
  2. Fizzo Novel
  3. JOYit
  4. Finovel
  5. My Mini City
  6. Quiz King
  7. Shopback
  8. YouGov
  9. WalkJoy
  10. Cashzine
  11. GoNovel
  12. CashApp - Cash Rewards App
  13. Money App Cash & Rewards App
  14. Golden Town Game
  15. InboxDollars
  16. Fish Master APK
  17. Lucky Jump

Akhir Kata

Itulah dia nama-nama aplikasi yang menghasilkan uang ke DANA 2024 buat mengisi waktu luangmu, gengs. Jangan lupa untuk mengecek seluruh ketentuan APK menghasilkan uang DANA pilihanmu sebelum mencobanya, ya.

Mau download aplikasi penghasil saldo DANA tercepat tanpa undang teman lainnya? Yuk cek rekomendasi game penghasil saldo DANA terbaik ini:

8 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat & Terbukti Membayar, Aman!
Apa saja game penghasil saldo DANA gratis yang dijamin withdraw? Cek daftarnya pada artikel ini!
LIHAT ARTIKEL

Selamat mencoba!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Penghasil Uang atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

ARTIKEL TERKAIT

19 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Langsung Cair ke DANA 2024, Terbukti Membayar ke Rekening!

7 Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang Tanpa Ribet 2024, Cair ke DANA Sambil Rebahan!

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2023, Dapat Pulsa Gratis Sambil Rebahan!

26 Website Penghasil Uang Langsung Cair ke DANA Terpercaya, Raup Cuan dari Mana Aja!

10 Cara Nonton YouTube Dapat Uang Terbaru 2024, Situs & Aplikasi Resmi!

Sungrow, Aplikasi Penghasil Uang dengan Proses Mining Benar Datangkan Cuan?

Kembali Keatas