Cara Beli Paket GamesMAX Telkomsel | Main ML, PUBG, & FF Sepuasnya!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 14 September 2020, 10:00
Paket game Telkomsel GamesMAX Unlimited Play murah dan terbaru 2020, simak cara pembelian dan aktivasinya. Ada cara klaim/redeem voucher game juga loh!

Paket GamesMAX Telkomsel membawa kabar gembira untuk para gamers sejati! Mulai dari Mobile Legends, Free Fire, PUBG, AOV, bahkan LINE Let s Get Rich, ada kabar gembira nih!

Baru saja Telkomsel menyajikan paket game yang murah dan terjangkau buat para gamers. Nggak main-main, hanya dengan harga Rp25 Ribu saja, kamu udah bisa dapetin kuota nge-game sepuasnya sebesar 32GB!

Dinamakan paket GamesMAX Unlimited Play, kamu bakal bisa memainkan game-game hits Android dan iPhone tanpa khawatir kehabisan kuota. Penasaran?

Kali ini Jaka akan membagikan daftar harga sekaligus cara beli dan aktivasi paket game Telkomsel GamesMAX Unlimited Play murah dan terbaru 2020. Selamat membaca!

Paket Game Telkomsel Murah & Terbaru September 2020

Sumber foto: Telkomsel

Sebagai penyedia layanan internet nomor 1 di Indonesia, Telkomsel selalu berupaya memberikan kualitas jaringan terbaik dengan harga yang terjangkau. Sebagai contoh, kamu bisa melihat daftar harga paket internet Telkomsel yang sudah pernah Jaka tulis di bawah ini.

Harga Paket Internet Telkomsel Terbaru September 2020, Banyak Promo!
Paket internet Telkomsel murah terbaru 2023, mulai simPATI, Kartu As, Loop, dan Kartu Halo. Banyak promo menarik terbaru!
LIHAT ARTIKEL

Terbaru, Telkomsel berani menyajikan paket komplet dan murah meriah yang dikhususkan bagi para gamers mania. Layanan yang satu ini dinamakan paket Telkomsel GamesMAX Unlimited Play. Program ini berlaku dari tanggal 7 Agustus 2020 sampai dengan 31 Januari 2021, loh!

Kira-kira, paket games Telkomsel yang satu ini untuk game apa saja ya? Terus, bagaimana cara membeli dan mengaktifkan paket GamesMAX Telkomsel? Tenang, semua sudah Jaka jabarkan di bawah. Simak terus ya!

ADVERTISEMENT

Daftar Paket Game Telkomsel GamesMAX Unlimited Play 2020

Sumber foto: Gadgetren

Dikutip dari situs resmi Telkomsel, sampai saat ini layanan paket game Telkomsel murah bisa dipakai untuk bermain beberapa game hits dan populer di bawah ini.

Bagaimana? Sudah menemukan game favoritmu? Kalau sudah, sekarang Jaka bakal menjabarkan rincian daftar harga paket game Telkomsel yang terbagi atas 3 kelas, yaitu GamesMAX Silver, GamesMAX Gold, dan GamesMAX Diamond.

Secara garis besar, Kuota Games yang diberikan sama di semua kelas, yakni 30GB. Yang membedakan adalah besaran kuota tambahan, mencangkup Kuota Semua Jaringan dan Kuota YouTube.

Untuk informasi lebih jelasnya, berikut Jaka lampirkan tabel berisi daftar harga Paket Game Telkomsel GamesMAX Unlimited Play murah dan terbaru 2020.

Paket Game Telkomsel Detail Paket
Paket Telkomsel GamesMAX Silver Harga: Rp25.000,-

Kuota Internet (2G/3G/4G): 1GB

Kuota Games: 30GB

Kuota YouTube: 0,5GB

Masa Berlaku: 30 Hari
Paket Telkomsel GamesMAX Gold Harga: Rp50.000,-

Kuota Internet (2G/3G/4G): 2GB

Kuota Games: 30GB

Kuota YouTube: 1,5GB

Masa Berlaku: 30 Hari
Paket Telkomsel GamesMAX Diamond Harga: Rp75.000,-

Kuota Internet (2G/3G/4G): 4GB

Kuota Games: 30GB

Kuota YouTube: 2GB

Masa Berlaku: 30 Hari

Sekadar informasi, kuota game Telkomsel di atas hanya bisa digunakan untuk bermain game-game yang terdaftar di atas saja. Apabila terdapat in-game update, maka kemungkinan besar bakal mengonsumsi kuota reguler, geng.

Kerennya, paket game Telkomsel Free Fire, Mobile Legend, PUBG, dan sebagainya (lengkap dengan vouchernya) ini bisa dibeli maksimal 5 kali dalam 1 bulan. Dijamin kamu bakal puas banget nge-game!

Cara Beli & Aktivasi Paket Game Telkomsel GamesMAX Unlimited Play 2020

Sumber foto: Telkomsel

Selain menyajikan daftar harga beserta cara beli Paket Telkomsel Ilmupedia, Jaka juga bakal menjabarkan cara beli paket game Telkomsel murah dan terbaru ini.

Ada dua cara paling simpel dan anti ribet yang bisa kamu pakai. Pertama lewat UMB Dial, yang kedua lewat aplikasi MyTelkomsel. Berikut panduan lengkapnya!

1. Melalui UMB Dial

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan pertama adalah lewat UMB Dial. Cara ini juga bisa kamu lakukan, khususnya kalau kamu sedang butuh banget pulsa darurat Telkomsel, geng. Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut panduan lengkapnya!

Langkah 1: Silakan menuju Dial, lalu masukkan nomor kode seperti di bawah ini.

Langkah 2: Tunggu beberapa saat sampai masuk jendela baru. Pilih paket yang hendak kamu beli, lalu masukkan nomor sesuai urutan paket.

Langkah 3: Kalau sudah yakin mau beli paket tersebut, pilih IYA. Selesai! Kamu sudah memiliki paket game Telkomsel!

2. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Selain lewat UMB Dial, kamu juga bisa memesan paket game Telkomsel lewat aplikasi MyTelkomsel secara langsung. Metode ini jauh lebih gampang dan simpel, sama seperti kalau kamu hendak cek POIN Telkomsel terbaru. Berikut panduan lengkapnya!

Langkah 1: Download dan instal aplikasi MyTelkomsel. Kalau belum punya, kamu bisa mengunduhnya lewat tautan yang Jaka lampirkan di bawah ini.

MyTelkomsel APK 4.2.0
Apps Productivity Telkomsel
DOWNLOAD

Langkah 2: Langkah 2: Pilih menu Belanja/Shop atau klik Buy Package di halaman awal.

Langkah 3: Pada kolom Choose Your Package, pilih Entertainment, lalu geser sampai kamu menemukan opsi GamesMAX (Silver, Gold, dan Diamond).

Langkah 4: Silakan pilih paket sesuai kebutuhanmu. Kalau sudah, klik Buy/Beli. Selesai!

Cara Redeem Voucher GamesMAX Telkomsel 2020

Sumber foto: Shopee

Pada saat kamu membeli paket game Telkomsel, kamu diharuskan memilih 1 voucher game sesuai yang kamu inginkan. Berikut rincian voucher GamesMAX Unlimited Play selengkapnya!

Paket Game Telkomsel Detail Voucher
Paket Telkomsel GamesMAX Silver

Harga: Rp25.000,-
Mobile Legends: Bang Bang: 56 Diamonds

Garena Free fire: 50 Diamonds

Arena of Valor: 40 Voucher

LINE Let s Get Rich: Special Cube

Rise of Nowlins: 300 Diamond

Voucher Google Play: Rp5.000

Marvel Super War: 28 Crystals + 3-Day Hero Try On Voucher + 2 Hero Clue
Paket Telkomsel GamesMAX Gold

Harga: Rp50.000,-
Mobile Legends: Bang Bang: 85 Diamonds

Garena Free fire: 140 Diamonds

Arena of Valor: 90 Voucher

LINE Let s Get Rich: Special Cube

Rise of Nowlins: 700 Diamond

Marvel Super War: 28 Crystals + 3-Day Hero Try On Voucher + 2 Hero Clue
Paket Telkomsel GamesMAX Diamond

Harga: Rp75.000,-
Mobile Legends: Bang Bang: 169 Diamonds

Garena Free fire: 355 Diamonds

Arena of Valor: 230 Voucher

LINE Let s Get Rich: Special Cube

Rise of Nowlins: 1000 Diamond

Marvel Super War: 28 Crystals + 3-Day Hero Try On Voucher + 2 Hero Clue

Mengingat paket game Telkomsel ini bisa dibeli maksimal 5 kali dalam 1 bulan, kamu dibebaskan buat memilih paket sesuai dengan kebutuhan nge-game mu.

Untuk cara aktivasi atau klaim kode paket game Telkomsel, baik itu Free Fire, Mobile Legend, PUBG, AoV, dan sebagainya, silakan ikuti panduan Jaka di bawah ini!

Cara Redeem Voucher GamesMAX Free Fire (FF)

Sumber foto: Gadgetren

Pertama, Jaka akan memberikan panduan cara klaim atau redeem voucher GamesMAX Free Fire (FF) Telkomsel. Berikut langkah-langkahnya!

  1. Setelah membeli paket GamesMAX Unlimited Play dan memilih voucher Garena Free Fire, kamu bakal dapat SMS dari 98888 berisi kode dan link untuk redeem voucher.
  2. Akses ke life/redeem untuk melakukan penukaran voucher.
  3. Masukkan kode voucher yang diterima via SMS, lalu klik Redeem.
  4. Pilih item Garena Free Fire yang akan diredeem.
  5. Masukkan Game ID dan Zone ID lalu klik Redeem Item. Kalau berhasil, kamu bakal menerima notifikasi atau SMS dari 97080.

Cara Redeem Voucher GamesMAX Mobile Legends (ML)

Sumber foto: Gadgetren

Selanjutnya, Jaka akan memberikan panduan cara klaim atau redeem voucher GamesMAX Mobile Legends (ML) Telkomsel. Berikut langkah-langkahnya!

  1. Setelah membeli paket GamesMAX Unlimited Play dan memilih voucher Mobile Legends: Bang Bang, kamu bakal dapat SMS dari 98888 berisi kode dan link untuk redeem voucher.
  2. Kode voucher dapat ditukar dengan Diamonds yang sesuai dengan paket GamesMAX Unlimited Play yang diaktifkan.
  3. Akses ke life/redeem untuk melakukan penukaran voucher.
  4. Masukkan kode voucher yang diterima via SMS, lalu klik Redeem.
  5. Pilih item Mobile Legends yang akan diredeem.
  6. Masukkan Game ID dan Zone ID lalu klik Redeem Item. Kalau berhasil, kamu bakal menerima notifikasi atau SMS dari 97080.

Cara Redeem Voucher GamesMAX PUBG Mobile

Sumber foto: Esportsku

Selanjutnya, Jaka akan memberikan panduan cara klaim atau redeem voucher GamesMAX PUBG Mobile Telkomsel. Berikut langkah-langkahnya!

  1. Akses ke http://tsel.me/PUBG untuk melakukan penukaran voucher.
  2. Masukkan Character ID, lalu masukkan kode voucher yang diterima via SMS.
  3. Lakukan submit verification code, kemudian klik redeem.
  4. Lucky Box akan secara otomatis masuk ke dalam inventory user.

Cara Redeem Voucher GamesMAX Arena of Valor (AoV)

Sumber foto: Kafepulsa

Terakhir, Jaka akan memberikan panduan cara klaim atau redeem voucher GamesMAX Arena of Valor (AoV) Telkomsel. Berikut langkah-langkahnya!

  1. Setelah membeli paket GamesMAX Unlimited Play dan memilih voucher Arena of Valor, kamu bakal dapat SMS dari 98888 berisi kode dan link untuk redeem voucher.
  2. Kode voucher dapat ditukar dengan Diamonds yang sesuai dengan paket GamesMAX Unlimited Play yang diaktifkan.
  3. Akses ke life/redeem untuk melakukan penukaran voucher.
  4. Masukkan kode voucher yang diterima via SMS lalu klik Redeem.
  5. Pilih item AoV yang akan diredeem.
  6. Masukkan Game ID lalu klik Redeem Item. Jika berhasil, kamu bakal menerima notifikasi atau SMS dari 97080.

Akhir Kata

Demikianlah informasi lengkap mengenai daftar harga sekaligus cara beli dan aktivasi paket game Telkomsel GamesMAX Unlimited Play murah dan terbaru 2020, geng.

Meskipun punya reputasi sebagai operator mahal, ternyata banyak paket internet murah Telkomsel yang bisa kalian coba, kok.

Silakan share dan berikan komentar pada artikel ini untuk dapat terus mendapatkan informasi, tips & trik, serta berita seputar teknologi di JalanTikus.com.

Baca juga artikel seputar Internet atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT

Daftar Harga Paket Internet XL Terlengkap 2022, dari Kuota Terbaru Sampai Unlimited

Paket Internet Indosat November 2021, Mulai Rp2 Ribuan!

Daftar Harga Paket Internet Tri (3) Update Agustus 2023, Lengkap!

Daftar Harga Paket Internet Telkomsel Terbaru September 2023, Banyak Pilihan!

Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator Terbaru dan Terlengkap 2023

Kembali Keatas