Mangasusu APK Download Terbaru 2024, Baca Manga Gratis Bahasa Indonesia

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Monday, 29 April 2024, 15:20
Jika kamu merupakan para wibu sejati, maka kamu wajib unduh aplikasi Mangasusu ini, geng. Tapi ingat, khusus buat yang sudah dewasa saja, ya!

Mangasusu adalah aplikasi baca manga atau komik Jepang yang sudah dalam bahasa Indonesia. Ada ratusan bahkan ribuan judul manga populer, dari klasik hingga terbaru, yang tersedia di sini.

Namun, Mangasusu apk sulit didapatkan. Kamu tidak akan bisa menemukannya di toko aplikasi resmi seperti App Store dan Google Play Store. Jika ingin mengunduhnya, kamu haruskan dapatkan tautan dari pihak ketika.

Link unduh Mangasusu apk bisa kamu dapatkan di sini. Namun, Jaka tekankan bahwa aplikasi ini mungkin menampilkan cerita eksplisit yang hanya ditujukan untuk pembaca dewasa. Jadi, gunakan secara bijak!

Disclaimer:

Jaka tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi ilegal bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Download Mangasusu APK Bahasa Indonesia

Yup, baca komik memang menjadi salah satu cara yang asyik buat mengisi waktu luang. Lebih seru lagi kalau yang dibaca adalah lanjutan cerita dari komik Indonesia favorit kamu di Mangasusu, geng.

Sudah tak sabar mengunduh aplikasi ini? Baca dulu spesifikasi di bawah ini:

Detail Mangasusu
Developer Mangasusu
OS minimal Android 4.4+
Latest Version 24 April 2024 (Updated)
Versi 6.0.0
Ukuran 24.3 MB
Harga Gratis

>>> Download Mangasusu di sini <<<

ADVERTISEMENT

Download Mangasusu APK Versi Lainnya

Selain versi terbaru, aplikasi Mangasusu versi lama ternyata juga masih banyak beredar. Jika tertarik untuk mengunduhnya agar lebih sesuai dengan OS perangkatmu, cek link download di bawah ini:

Versi Tanggal Rilis Link Download
4.0.0 1 Mei 2022 Download di sini
2.47 28 April 2022 Download di sini

Fitur Unggulan Mangasusu APK

Perlu diketahui jika Mangasusu memiliki beragam fitur lengkap yang dapat memudahkan kamu untuk mencari komik-komik terbaik.

Nah, ada beberapa fitur unggulan mereka yang harus kamu tahu, nih. Berikut ulasannya!

1. Selalu Update Komik Terjemahan Baru

Ada begitu banyak judul komik yang dapat kamu akses melalui aplikasi ini. Bahkan selain komik Jepang, juga ada komik Korea atau manhwa yang juga tak kalah digemari, lho. Jangan khawatir, karena semuanya sudah berbahasa Indonesia!

2. Baca Online atau Download

Sering bosan saat sedang perjalanan karena sinyal jelek? Jangan khawatir, lewat aplikasi ini kamu juga bisa download dan simpan manga favoritmu, geng.

Jadi, kamu bisa melanjutkan baca komik secara offline kapan saja dan di mana saja. Asyik banget, kan?

3. Streaming dan Download Anime

Kabar baiknya, aplikasi ini juga menyediakan beragam judul anime hits yang bisa kamu saksikan secara online atau offline dengan mengunduhnya terlebih dahulu. Kamu nggak bakal ketinggalan judul-judul anime terbaik 2024, deh!

4. Dark Mode

Lebih bagusnya lagi, platform ini juga menyediakan dark mode agar mata kamu tidak lelah saat membaca manga atau menonton anime favoritmu, geng.Para wibu pun bakal lebih betah saat menggunakan aplikasi ini.

Cara Menggunakan Mangasusu APK

Di aplikasi Mangasusu APK iOS dan Android, kamu akan disuguhkan dengan berbagai konten anime yang bisa dinikmati kapan dan di mana saja. Cara menggunakan Mangasusu dan membaca berbagai konten favoritmu bisa dilakukan dengan mudah.

Berikut langkah-langkah untuk membaca anime di aplikasi Mangasusu:

  1. Buka aplikasi Mangasusu yang sudah diunduh.
  2. Registrasi terlebih dahulu, kemudian login kembali.
  3. Klik menu Manga Terbaru untuk melihat update chapter komik.
  4. Pilih salah satu judul.
  5. Jika masuk ke tab baru berisi iklan, tutup laman dan abaikan.
  6. Pilih Chapter yang ingin dibaca.
  7. Kamu juga bisa unduh dengan klik ikon Download.

BONUS: Rekomendasi Aplikasi Baca Manga Selain Mangasusu

Butuh rekomendasi aplikasi baca manga lainnya? Jangan khawatir, Jaka juga masih punya puluhan daftar aplikasi dan situs baca komik online lain yang gak kalah menarik.

Tentu saja, setiap aplikasi atau situs pastinya memiliki kelebihan masing-masing dari segi fitur yang ditawarkan. Jadi, kamu bisa pilih sendiri sesuai kebutuhan dan kenyamanan kamu, ya. Tanpa basa-basi lagi, langsung aja simak daftarnya melalui artikel Jaka yang di bawah ini.

31 Situs & Aplikasi Baca Komik Online Bahasa Indonesia Terbaik & Terlengkap, Gratis!
Baca komik online sepuasnya di situs & aplikasi baca komik online terbaru 2022 gratis. Beberapa di antaranya dilengkapi bahasa Indonesia juga!
LIHAT ARTIKEL

Bahaya & Risiko Akses Situs Ilegal

Hal terpenting yang harus kamu pahami sebelum download Mangasusu MOD APK atau aplikasi ilegal lainnya adalah adanya risiko dan bahaya mengintai. Beberapa kerugian bisa kamu alami ketika menggunakannya dalam jangka panjang.

Berikut beberapa risiko dan bahaya yang bisa terjadi ketika kamu terus-menerus menggunakan situs ilegal:

Akhir Kata

Itulah ulasan dan link download Mangasusu APK B. Indonesia yang merupakan salah satu platform baca komik terbaik saat ini. Kelebihannya, judul komik terbaru hingga komik terpopuler sudah tersedia dan sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Namun perlu diingat, aplikasi ini hanya bisa diperuntukkan untuk kamu yang sudah dewasa atau 18+ saja! Selain itu, jika kamu tetap terus mengakses situs ilegal ini bersiaplah terkena risiko buruk yang sudah Jaka jelaskan. Semoga kamu lebih bijak dalam mengambil keputusan, ya.

Baca juga artikel seputar Anime, Apps, Film, atau artikel menarik lainnya dari Jalan Tikus.

Kembali Keatas