Download RoamBox APK, Aplikasi Baca Komik 18+ Terlengkap Gratis!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 29 March 2024, 19:52
Link download RoamBox APK versi terbaru 2024. Tersedia banyak koleksi komik hingga video dengan gambar berkualitas tinggi!

Roambox APK adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses beragam komik secara online tanpa dipungut biaya. Di dalamnya, tersedia komik dengan berbagai genre, termasuk yang berkategori dewasa.

Selain itu, RoamBox APK juga menyediakan koleksi film anime dewasa terbaru yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Jaka ingin menegaskan bahwa konten yang tersedia tidak sesuai untuk semua kalangan usia. Oleh karena itu, Jaka menyarankan agar pengguna tidak mengunduhnya secara sembarangan.

Untuk mengakses konten di RoamBox APK, pengguna diwajibkan berusia 18 tahun ke atas. Untuk informasi lebih lanjut dan tautan unduhan, silakan lihat di bawah ini.

Disclaimer:

Artikel hanyalah sebatas informasi semata. Jaka tidak merekomendasikanmu untuk keseringan mengonsumsi konten dewasa . Konten ini dapat berdampak negatif baik secara fisik maupun mental. Jaka tidak menanggung risikonya, ya!

Sekilas Tentang RoamBox APK 2024

Sumber foto: APKPure - RoamBox dikembangkan oleh janam

RoamBox APK merupakan aplikasi baca komik dan nonton video dewasa yang dikembangkan oleh janam. Yap, konten yang disajikan di sini merupakan konten dewasa, sehingga tidak bisa digunakan sembarangan.

Terdapat beragam jenis komik dengan jalan cerita dan genre berbeda, mulai dari romantis, drama kampus, fantasi, aksi, petualangan dan lainnya.

Ada juga video pendek dengan animasi dewasa yang bisa kamu nikmati di aplikasi dewasa ini. Plus, terdapat koleksi gambar sensual yang bisa kamu simpan.

ADVERTISEMENT

Cara membaca komik di sini sama seperti di aplikasi komik atau manga lainnya. Kamu hanya perlu menggulir gambar ke bawah. Semua komik di sini full color, jadi enak dipandang.

Aplikasi Roam Box Plus APK ini juga menyediakan keanggotaan VIP. Kamu bisa mendapatkan konten eksklusif yang tidak didapatkan pengguna gratisan. Harganya tergantung kebijakan terbaru pengembang.

Link Download RoamBox untuk Android

Disclaimer:

Aplikasi/game yang Jaka ulas di artikel ini khusus dewasa karena mengandung konten 18+. Pastikan kamu sudah cukup usia sebelum mengunduhnya, ya!

Penasaran ingin menjajal RoamBox plus APK? Tenang, Jaka akan memberikan tautan unduhnya di bawah ini. Sebelumnya, baca dulu tabel informasi singkat berikut, ya.

Detail RoamBox APK
Tanggal rilis 29 Maret 2024 (Terbaru)
Developer janam
Platform Android
Versi 1.9.1
Ukuran 35.4MB
OS Minimal Android 5.1 atau yang lebih tinggi

Silakan klik link download-nya. Hanya tersedia untuk Android, ya.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
1.9.1 29 Maret 2024 (Terbaru) 1. Koleksi komik lengkap

2. Terdapat video animasi pendek

3. Gratis

4. Grafis komik berkualitas tinggi
Download di Sini
1.9.0 1 Februari 2024 (Terbaru) 1. Koleksi komik lengkap

2. Terdapat video animasi pendek

3. Gratis

4. Grafis komik berkualitas tinggi
Download di Sini
1.2.1 18 Januari 2024 1. Koleksi komik lengkap

2. Terdapat video animasi pendek

3. Gratis

4. Grafis komik berkualitas tinggi
Download di Sini

Selain RoamBox, kamu juga bisa mengakses komik, manga dan manhwa dewasa terbaru secara gratis dari LINE Webtoon. Kalau tertarik, boleh langsung gas download APK Webtoon di sini:

>>>Download LINE Webtoon<<<

Cara Instal RoamBox APK di HP

Sumber foto: APKPure - RoamBox harus diinstal secara manual

Jika sudah diunduh, kamu bisa langsung menginstal RoamBox app. Karena aplikasi dewasa ini di-download dari sumber pihak ketiga, kamu harus menginstalnya secara manual. Berikut caranya.

  1. Download RoamBox APK dari link di atas
  2. Hapus versi sebelumnya (jika ada)
  3. Buka Pengaturan HP > Keamanan
  4. Aktifkan Izin Install dari Sumber Tidak Dikenal
  5. Klik file tersebut dan pilih Install
  6. Tunggu hingga proses instalasi selesai

Fitur Unggulan RoamBox APK 2024

Sumber foto: APKPure - RoamBox sudah diunduh 100 ribu kali

RoamBox nggak jauh berbeda dari aplikasi baca komik yang lain, seperti Webtoon, BILIBILI Comics, dan lainnya. Tapi, aplikasi RoamBox komik ini cukup digandrungi penggemar dengan jumlah unduhannya lebih dari 100.000 ribu kali.

Lantas, apa yang membuat aplikasi mirip Manhwaland APK ini menjadi pilihan penggemar komik? Berikut penjelasannya.

1. Gratis

Yap, aplikasi baca komik ini nggak memungut biaya apapun ke kamu, alias gratis. Kamu bisa baca komik secara full, nggak kepotong-potong dengan halaman lanjutannya.

Tapi, biasanya akan ada iklan yang muncul di layarmu. Kalau dirasa mengganggu, kamu bisa berlangganan membership VIP mereka. Harganya tertera di aplikasi masing-masing, ya.

2. Grafis 2D ala Komik Webtoon

Kalau kamu gemar baca komik di Webtoon pasti nggak asing dengan grafisnya yang indah dan minimalis. Nah, RoamBox plus premium APK ini punya grafis seperti itu. Hampir mirip seperti anime, tapi nggak seheboh anime.

Selain menikmati jalan ceritanya, mata kalian akan disuguhkan dengan gambar dan warna yang tajam tapi nggak mencolok. Membaca komik jauh lebih nyaman dan menyenangkan.

3. Ada Konten Video dan Gambar

Nah, video dewasa di sini juga punya cerita, layaknya komik. Bedanya, durasinya pendek dan fokus ke animasi seksualnya saja. Selain itu, ada gambar karakter cantik yang bisa kalian koleksi.

Fitur Lainnya

Risiko Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga (Third Party)

Seperti yang Jaka bilang, karena nggak tersedia resmi, aplikasi komik dewasa ini cuma bisa didapat di sumber pihak ketiga. Sebelum memutuskan untuk menjajal RoamBox APK for Android ini, pahami dulu risiko instalasi aplikasi pihak ketiga berikut ini:

  1. Rentan kena virus dan malware: Risiko utama dari file yang berasal dari situs pihak ketiga adalah potensi virus, karena bukan legal dari Google Play Store atau Apple Store.

  2. Akun kena ban permanen: Login atau daftar di MOD APK akan dianggap sebagai aktivitas ilegal. Akun atau email kamu berpotensi di-ban permanen oleh Google.

  3. Peretasan data pribadi: Instal dan login pada file MOD APK juga bisa membongkar privasi. Data login atau pendaftaran yang kamu masukkan ke situs atau APK akan masuk ke pihak hacker dan akan dimanfaatkan untuk kepentingannya.

  4. Merusak HP: Jika virus atau malware sudah masuk ke perangkatmu, HP-mu bisa jadi rusak dan mati total, atau file yang ada di sana benar-benar hilang karena virus.

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan sekaligus link download Roambox Free VIP APK tahun 2024. Perlu diingat bahwa untuk mengakses konten manga atau komik 18+ di sini, kamu harus berusia di atas 18 tahun. Perlu digarisbawahi juga kalau aplikasi Roambox tidak dapat ditemukan di Play Store.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Tips, Apps, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Kembali Keatas