Download Tachiyomi APK v0.14.2 Terbaru 2022, Bebas Baca Manga Sepuasnya!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 18 November 2022, 14:00
Baca mangga sekarang sudah nggak ribet karena bisa diakses dari satu aplikasi, yaitu Tachiyomi APK. Download di sini sekarang!

Tachiyomi APK adalah salah satu aplikasi baca komik Jepang yang kian populer belakangan ini. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk akses manga favoritmu secara mudah dan gratis.

Manga, sebagai komik dari Negeri Sakura ini memang nggak pernah gagal untuk mengambil hati para penggemarnya. Pasalnya, nggak hanya ceritanya yang seru, tapi juga gambarnya yang detail dan menarik buat dinikmati.

Selain itu, melalui komik Jepang ini kamu nggak hanya bisa dapat hiburan tapi juga informasi yang edukatif seputar budaya hingga makanan khas Jepang. Menarik banget, kan? Makanya, banyak orang yang rela menghabiskan waktunya berjam-jam untuk membaca komik favoritnya.

Nah, kini kamu bisa akses semua manga dengan mudah berkat adanya aplikasi ini. Kalau kamu ingin mencoba menggunakannya, kamu bisa klik link download Tachiyomi Latest Version 2022 yang sudah Jaka spill di bawah.

Review Singkat Tachiyomi APK Terbaru 2022

Sumber foto: Website Tachiyomi - Review Singkat Tachiyomi APK Terbaru

Tachiyomi APK atau Aniyomi adalah aplikasi penyedia manga terlengkap. Dikatakan lengkap karena kamu bisa menemukan sedugang judul manga terbaik dari berbagai jenis genre dan penulis.

Aplikasi besutan Github tersebut dapat diakses secara gratis dan open source. Kamu bisa mengunduhnya secara langsung atau mengaksesnya melalui situs resmi tachiyomi.org dari Google.

Nggak hanya berbagai genre komik yang beragam, APK Tachiyomi ini juga menawarkan berbagai fitur menarik yang bisa bikin pengalaman baca komik kamu semakin seru dan menyenangkan.

ADVERTISEMENT

Pokoknya, saat kamu membaca manga berbahasa Indonesia di Tachiyomi MOD APK, kamu bakal tenggalam dan dijamin betah, deh.

Download Tachiyomi APK untuk Android

DISCLAIMER

Jaka tidak menyarankan untuk download aplikasi MOD. Aplikasi modifikasi pihak ketiga merupakan aplikasi tidak resmi dan sangat berisiko bagi keamanan perangkatmu. Jaka tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada perangkatmu.

Gimana, sampai di sini pasti kamu sudah nggak sabar untuk mengulik lebih dalam mengenai Tachiyomi APK Indonesia, bukan? Tapi, tunggu dulu, geng. Sebelum kamu beranjak ke tautan download APK Tachiyomi dari Jaka di bawah, lebih baik kenalan dulu dengan aplikasi tersebut, yuk.

Detail Tachiyomi APK
Developer Github
Ukuran 18.1 MB
OS Android 6.0 atau lebih

Untuk mengunduhnya kamu bisa pilih versi yang kamu inginkan lewat tabel di bawah, ya, geng.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
GitHub November - Klik di sini
V0.14.2 (Terbaru) 18 November 2022 1. Akses gratis

2. No ads
Klik di sini
V0.13.1 1 Februari 2022 1. Akses gratis

2. No ads
Klik di sini
Orisinal - - https://tachiyomi.org/
Tachiyomi APK v0.13.1
Apps Entertainment
DOWNLOAD

>>> Download Tachiyomi APK versi terbaru 2022 <<<

Cara Unduh Tachiyomi APK

Sumber foto: Tachiyomij2k GitHub - Cara Unduh Tachiyomi APK

Pasti kamu sudah download Tachiyomi APK dari Jaka, kan. Kalau sudah, yuk, ikuti langkah-langkah berikut buat mengunduh aplikasi Tachiyomi di HP kamu, yuk. Ikuti tahapannya di bawah.

  1. Download link Tachiyomi yang Jaka berikan di atas.
  2. Buka Pengaturan HP > Keamanan & aktifkan Izin Install dari Sumber Tidak Dikenal.
  3. Klik file tersebut untuk mengistal dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
  4. Setelah selesai, buka APK Tachiyomi.
  5. Klik menu 'Jelajahi' dan kemudian ketuk ikon 'Translate' yang ada di pojok kanan atas.
  6. Pilih bahasa yang kamu inginkan.
  7. Terakhir, tinggal pilih saja manga yang ingin kamu baca di Tachiyomi APK, deh.

Cara Baca Komik di TachiyomiJ2K APK

Sumber foto: Tachiyomij2k GitHub - Cara Baca Komik di Tachiyomij2k APK

Setelah mengunduh dan menginstall aplikasi Tachiyomi, kini saatnya kamu mencari koleksi manga favoritmu. Ingin tahu bagaimana caranya? Berikut panduan lengkapnya.

  1. Buka Tachiyomi APK.
  2. Tekan kolom Pencarian, masukkan nama manga.
  3. Pilih opsi manga yang kamu cari.
  4. Selesai, selamat membaca!

Fitur Unggulan Tachiyomi APK

Sumber foto: Website Tachiyomi - Fitur Unggulan Tachiyomi APK

Seperti yang Jaka katakan sebelumnya kalau aplikasi ini menyediakan berbagai fitur unggulan yang dijamin bakalan kamu suka, geng.

Sebagai aplikasi penyedia manga terlengkap, Tachiyomi menyediakan berbagai fitur unggulan yang banyak dicari orang, khususnya mereka yang menyukai manga. Ada berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Biar lebih jelasnya, simak ulasannya di bawah!

1. Ada Segudang Judul Manga dari Berbagai Sumber

Fitur menarik yang tak bisa kamu lewatkan begitu saja dari game ini ialah adanya fasilitas manga terlengkap. Tachiyomi menawarkan beragam judul manga dari genre yang berbeda. Semua judul manga bisa kamu akses secara gratis, baik online maupun ofline.

2. Kustomisasi

Selain dimanjakan dengan hadirnya berbagai sumber dan genre manga, kamu juga bisa melakukan kustomisasi mode baca di aplikasi maupun website Tachiyomi ini, geng. Kamu dapat memfilter tampilan, warna, dan kustomisasi lainnya yang disediakan.

3. Bebas Iklan

Sering terganggu oleh iklan saat membaca manga di aplikasi? Kalau ia, berarti kamu harus download Tachiyomi APK dari Jaka tadi. Berkat aplikasi tersebut, kamu bisa menikmati layanan Tachiyomi tanpa iklan dari manapun.

Akhir Kata

Dengan berbagai judul komik seru yang beragam, fitur kustomisasi mode, bahkan bebas iklan, kamu sudah yakin kan kalau Tachiyomi APK jadi aplikasi baca manga online terbaik?

Kalau begitu, tunggu apa lagi? download aplikasi Tachiyomi di HP Android kamu sekarang juga dan akses komik kesukaanmu.

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Risma Idris.

ARTIKEL TERKAIT
Kembali Keatas