Cara Mengunci Game dan Program Penting di Komputer atau Laptop Kamu

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 23 September 2015, 09:00
Supaya kamu bisa tetap tenang ketika komputer atau laptop kamu dipakai orang, inilah cara mengunci game dan program penting di komputer atau laptop kamu.

Kalau kamu terbiasa menggunakan komputer atau laptop, tentu banyak software atau program yang kamu install. Tapi mungkin ada pula program-program tertentu yang perlu kamu lindungi agar tidak dapat diakses dengan mudah oleh orang lain. Misalnya program chatting seperti Skype, Yahoo Messenger, atau program-program penting dan pribadi lainnya. Nah, supaya kamu bisa tetap tenang ketika komputer atau laptop kamu dipakai orang, inilah cara mengunci game dan program penting di komputer atau laptop kamu.

BACA JUGA

    Kali ini kita akan menggunakan software bernama ExeLock dari Kakasoft. Software ini gratis, berukuran kecil, dan ringan dijalankan. Sehingga tidak akan memberatkan kinerja komputer atau laptop kamu. Dengan ExeLock, kamu bisa memasang password di program tertentu sehingga tidak bisa dibuka dengan cara yang biasa. Untuk menggunakan ExeLock, begini caranya.

    Cara Mengunci Game dan Program Penting di Komputer atau Laptop Kamu

    ExeLock 5.0
    Apps Antivirus & Security KakaSoft Software Co
    DOWNLOAD

    Itulah cara gampang untuk mengunci program di komputer atau laptop kamu dengan password. Cara ini bisa kamu lakukan untuk melindungi program atau game di komputer atau laptop kamu agar tidak mudah dibuka oleh orang lain. Kalau kamu punya cara lain yang lebih praktis, atau info dan pertanyaan tentang ExeLock, kamu bisa tulis pendapat kamu pada kolom comment yang tersedia di bawah ini.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Hexlock - App Lock Security 1.6.2
    Apps Liquidum Limited
    Lock-A-Folder 3.9.2
    Apps Gurjit Singh
    Folder Lock Final 7.5
    Apps New Softwares.net
    Eusing Maze Lock 3.3
    Apps Eusing Software.
    Kembali Keatas