Eusing Maze Lock

4.5 (2 Reviews)
Antivirus & Security by Eusing Software.
1 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Eusing Software.

Kategori

Antivirus & Security

Versi Terbaru

3.3

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

808 KB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Eusing Maze Lock - mengunci layar komputer kamu dan mencegah orang lain untuk mengakses secara sembarangan ke komputer kamu saat kamu berada jauh dari komputer kamu. Ada beberapa aplikasi yang dapat membantu kamu mengunci komputer. Namun, beberapa dari aplikasi ini sebanding dengan Eusing Maze Lock. Eusing Maze Lock menggunakan teknik baru untuk membantu komputer kamu lho.. Teknik ini berupa penerapan pola. Kamu perlu mengatur pola buka kunci kamu sendiri dengan menghubungkan beberapa sembilan titik bersama-sama.

Eusing Maze Lock adalah tools/alat yang ampuh dengan dirancang untuk membantu kamu mengunci komputer dengan satu klik pada ikon tray. Sementara itu menyediakan sistem penguncian yang berbeda dari yang dibundel ke dalam Windows atau beda dari windows bawaan yang kamu punya. Eusing Maze Lock menempatkan ikon di system tray yang memungkinkan kamu dengan mudahnya mengunci mesin langsung atau menggunakan hotkey kustom.

Keunggulan Eusing Maze Lock

Cara menggunakan Eusing Maze Lock

Untuk menggunakan Eusing Maze Lock, kamu bisa baca artikel berikut: Cara Bikin Pattern Lock di PC Windows Seperti di Android.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (808 KB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas