Cara Bikin Pattern Lock di PC Windows Seperti di Android

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 02 September 2015, 12:39
Dengan membuat Pattern Lock di PC Windows, jadi sekarang PC Windows kamu sudah dikunci dengan fitur lock, seperti menggunakan fitur keamanan di smartphone bukan. Selamat mencoba.

Pengguna smartphone khususnya Android pasti tidak asing lagi dengan salah satu fitur keamanan yang satu ini, Pattern Lock. Pengguna harus membuat sebuah pola untuk mengunci smartphone-nya, dan dengan menggunakan Pattern Lock maka keamanan perangkat lebih terjamin. Tahukah kamu kalau kamu juga bisa membuat PC Windows kamu dikunci menggunakan Pattern Lock? Nah untuk memiliki Pattern Lock di PC Windows, kamu harus download sebuah aplikasi yang diberi nama Maze Lock for Windows. Bagaimana cara menggunakan Pattern Lock di PC Windows? Berikut ini caranya.

Cara Membuat Pattern Lock di PC Windows

BACA JUGA
  • Cara Membuka Android yang Terkunci (Lupa Pola)
  • Cara Mudah Membuat Pattern di Photoshop
  • Cara Aman Membersihkan Smartphone dan Tablet

Untuk kamu yang sudah berhasil membuat Pattern Lock, coba restart Windows PC kamu dan ketika masuk ke halaman login akan seperti ini dan masukkan Pattern Lock yang terakhir kamu buat.

Jadi sekarang PC Windows kamu sudah dikunci dengan Pattern Lock seperti menggunakan fitur keamanan di smartphone bukan? Ingat untuk selalu berhati-hati agar tidak lupa, untuk kamu yang lupa Pattern Lock di Android bisa coba cara membuka pattern lock di Android. Selamat mencoba.
Eusing Maze Lock 3.3
Apps Antivirus & Security Eusing Software.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas