ExeLock

4 (2 Reviews)
Antivirus & Security by KakaSoft Software Co
751 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

KakaSoft Software Co

Kategori

Antivirus & Security

Versi Terbaru

5.0

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

1 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

ExeLock - Aplikasi ini mudah digunakan dan juga memungkinkan kamu untuk melindungi kata sandi aplikasi. ExeLock bekerja pada file program 32-bit Windows 9X-/ NT / 2000 / XP / ME executable. Biasanya file-file yang disimpan di sistem kamu dengan jenis file .EXE default. Jadi kamu akan tercegah dari virus-virus berekstensi .EXE tentunya.

Jika kamu berbagi komputer dengan orang lain, kamu mungkin memiliki beberapa program pada hard drivemu, tetapi kamu tidak ingin orang lain dapat menjalankannya. Sebagai contoh, kamu mungkin tidak ingin orang lain untuk menjalankan program perangkat lunak persiapan pajak, keuangan pribadi atau email kamu tanpa seijin kamu ataupun tanpat kredential yang terpercaya.

Kakasoft ExeLock sangat ideal dalam situasi ini, karena memungkinkan kamu untuk melindungi sandi program-program dengan ekstensi executable, sehingga hanya kamu saja yang tahu password untuk menjalankan program .EXE tersebut. Ketika melindungi program, Kakasoft ExeLock memodifikasi sendiri biner, sehingga pertama meminta password dan menjalankan program hanya jika password yang valid telah dimasukkan.

Keunggulan ExeLock

Penggunaan ExeLock

Untuk menggunakan ExeLock, kamu bisa baca artikel berikut: Cara Mengunci Game dan Program Penting di Komputer atau Laptop Kamu.

ADVERTISEMENT

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (1 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas