Kini Valak The Conjuring 2 Hadir Dalam Bentuk Game

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 29 June 2016, 10:00
Tahukah kalian kalau kini Valak "The Conjuring 2" hadir dalam versi game Android? Ya, baru-baru ini muncul game yang mengangkat Valak menjadi karakter utama. Dan hebatnya, semua game itu dibuat oleh developer game dari Indonesia l

Siapa sih yang gak kenal Valak? Itu loh, hantu biarawati di film The Conjuring 2 yang akhir-akhir ini sangat ramai dibicarakan netizen maupun pecinta film. Valak muncul dalam sekuel kedua dalam film The Conjuring 2 dengan sosok yang sangat menyeramkan yang menghantui Ed Warren dan Lorraine Warren.

Tapi tahukah kalian kalau kini Valak "The Conjuring 2" hadir dalam versi game Android? Ya, baru-baru ini muncul game yang mengangkat Valak menjadi karakter utama. Dan hebatnya, semua game itu dibuat oleh developer game dari Indonesia loh. Pengen tau kan seperti apa game-game Valak ini. Let's check this out.

BACA JUGA

    Game-game Android dengan Karakter Valak "The Conjuring 2"

    1. Valak Conjuring 2 World

    Valak Conjuring 2 World adalah adventure platformer game layaknya game jadul Nintendo, Super Mario. Dalam game ini, kita akan membantu Valak untuk terbebas dari pengaruh iblis jahat dengan melewati empat macam dunia horor yang menyeramkan. Kumpulkan score dan coin sebanyak-banyaknya dengan cara mengoleksi kepala Pocong dan mengalahkan musuh-musuh seperti ulat, siput, katak, dan sebagainya.

    Dengan desain yang unik, lucu, namun tetap mengusung unsur horor, game ini dibuat dengan empat macam tema dunia horor yang tiap tema terdapat 20 level yang berbeda. Game buatan Tom Tube ini masih dalam tes uji coba, dan masih akan dikembangkan lagi. Namun kalian masih bisa merasakan keseruan dari game Valak Conjuring 2 World ini.

    Download game Valak Conjuring 2 World

    2. Valak Makan Tahu Bulat Nyoi

    Valak, iblis jahat dalam film The Conjuring 2 ternyata doyan makan Tahu Bulat juga loh. Masih developer yang sama, Tom Tube membuat versi lain dari game Valak. Yang sebelumnya mereka membuat game dengan judul Valak The Conjuring 2 World, dua hari setelahnya mereka membuat game Valak Makan Tahu Bulat Nyoi.

    Dengan menggabungkan tema side-scrolling game seperti sebelumnya dengan game Indonesia yang sedang naik daun, Tahu Bulat, Tom Tube membuat 60 stage yang berbeda untuk kalian selesaikan. Game ini juga gak kalah seru dengan game sebelumnya. Kalian harus membantu Valak memakan semua Tahu Bulat sampe habis dengan melawan musuh dan melewati perangkap.

    Download game Valak Makan Tahu Bulat Nyoi

    3. Valak Jumper

    Masih ingat dengan game Flappy Bird yang mengetuk layar untuk menerbangkan burung yang sampai bisa membuat pemainnya frustasi karena susahnya melewati pipa? Ya, hampir sama dengan Flappy Bird, cara bermain Valak Jumper juga harus di-tap pada layar smartphonemu agar dia bisa terbang.

    ADVERTISEMENT

    Dalam game Flappy Bird, Si Burung harus terbang melewati pipa hijau untuk bisa mendapatkan skor, namun dalam game Valak Jumper, Valak harus terbang melewati bebatuan, yang mana di salah satu batu terdapat kejutan yang membuatmu ketakutan. Game parodi ini memberikan Jumpscare unik berupa gambar Valak maupun gambar meme lucu. Game ini dibuat oleh FRZ Software, yang berasal dari Tangerang.

    Download game Valak Jumper

    Gimana? Cukup kreatif kan game Valak buatan anak bangsa ini? Yah, meskipun Valak itu hantu luar negeri, tapi tetap saja yang buat game ini adalah orang Indonesia. Jangan lupa untuk mencoba game-game tersebut untuk menemani kamu di waktu luang. Dijamin seru deh!

    ARTIKEL TERKAIT

    5 Game Gimbot Legendaris Yang Kini Bisa Kamu Mainkan di Android

    [gamesterkait]game-killer,dead-among-us,chair-in-a-room,game-hacker[/gamesterkait]

    Kembali Keatas