Download iOSGods App Versi Terbaru 2022, Unduh Game MOD Terlengkap Khusus iPhone!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 15 November 2022, 12:00
Mau main game modifikasi di HP iPhone? Download iOSGods dulu aja! Untuk ulasan dan link download-nya bisa kamu temukan di artikel ini!

Buat kamu pengguna iPhone yang juga ingin merasakan bermain game hasil modifikasi atau MOD, maka iOSGods adalah solusinya. Dengan menginstal aplikasi ini di perangkat iOS kamu, kamu bisa menikmati segala macam fitur premium yang ada pada game atau aplikasi versi MOD, loh.

Seperti yang kita tahu, kebanyakan aplikasi ataupun game hasil modifikasi dari pihak ketiga seperti GTA MOD, Bakso Simulator MOD, hingga WhatsApp MOD biasanya hanya tersedia untuk perangkat Android.

Sehingga, bagi pengguna perangkat iOS tidak bisa merasakan fitur-fitur yang ada pada aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga tersebut. Untungnya, iOSGods bisa menjawab permasalahan ini.

Namun, perlu diketahui jika aplikasi ini tergolong ilegal alias tidak resmi. Potensi perangkat kamu diserang virus ataupun dibobol hacker tetap ada. Jadi kamu harus siap terhadap terhadap risikonya, ya.

Untuk ulasan lebih lengkapnya, silakan baca artikel ini sampai habis, ya. Link download iOSGods update 2022 juga sudah Jaka sediakan di bawah, kok. Cekidot!

Apa itu iOSGods?

Sumber foto: iOSGods - Tentang APK iOSGods App

Buat kamu yang belum tahu, iOSGods adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk perangkat iOS. Dengan kata lain, aplikasi ini hanya bisa digunakan pada HP iPhone, bukan Android.

Menariknya, aplikasi iPhone ini bisa menjawab keluhan para pengguna iPhone yang selama ini tidak bisa bermain game versi modifikasi alias MOD di perangkat mereka. Sampai sini, kamu pasti mulai terasa tertarik, bukan?

ADVERTISEMENT

Ya, APK iOSGods app layaknya sebuah platform yang menyediakan berbagai aplikasi atau permainan hasil modifikasi untuk pengguna perangkat dengan sistem operasi iOS. Bedanya dengan Play Store atau App Store, semua judul yang disediakan adalah hasil modifikasi pihak ketiga.

Mulai dari iOSGods app CarX Street MOD hingga iOSGods Minecraft MOD yang biasa dimainkan di Android juga tersedia, loh. Jadi, kamu tinggal buka aplikasinya, cari game MOD yang kamu suka, lalu unduh secara gratis.

Tidak hanya di situ, aplikasi populer seperti YouTube, Twitter, atau Spotify juga bisa kamu unduh melalui platform ini. Tentu saja, semuanya memiliki fitur MOD tersendiri, salah satunya adalah no ads alias tanpa iklan.

Link Download iOSGods App 2022

Disclaimer!

Jaka tidak menyarankan untuk download aplikasi tidak resmi seperti iOSGods. Selain tidak terjamin keamanannya untuk HP kamu, aplikasi seperti ini juga bisa merugikan pihak developer resmi. Jika kamu tetap ingin download, tanggung risikonya sendiri, ya!

Detail iOSGods App
Developer fao.app.inc
OS Minimal iOS 14+
Ukuran 4 MB
Versi Terbaru 2022

Sayangnya, iOSGods tidak akan kamu temukan di App Store. Jadi, kamu bisa mengunduhnya lewat pihak ketiga seperti JalanTikus. Daripada berlama-lama, silakan unduh aplikasi ini melalui tautan berikut!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal Juni 2019 1. Quick Update

2. Aplikasi MOD Terlengkap
Download via Situs iOSGods

>>> Download iOSGods App Versi Terbaru 2022 <<<

Cara Install iOSGods App

Sumber foto: iOSGods - APK iOSGods App

Lantaran aplikasi ini tidak bisa kamu unduh melalui App Store, maka dari itu kamu harus melakukan instalasi secara manual di iPhone kamu. Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka browser Safari di perangkat iOS kamu. Buka situs resmi iOSGods pada alamat app.iosgods.com.

  2. Klik tombol Download di situs tersebut.

  3. Akan muncul notifikasi, klik tombol Izinkan.

  4. Klik Install untuk memulai proses instalasi. Masukkan juga password HP kamu.

  5. Setelah berhasil terpasang, buka pengaturan iPhone, masuk ke bagian manajemen aplikasi.

  6. Cari aplikasi iOSGods yang kamu unduh tadi, aktifkan opsi Trust untuk memastikan keamanan perangkat iOS kamu.

  7. Kini iOSGods berhasil kamu unduh!

Fitur Unggulan Aplikasi iOSGods

Sumber foto: iOSGods - Fitur Unggulan Aplikasi iOSGods

Sebagai toko aplikasi pihak ketiga, iOSGods tentunya menyediakan berbagai macam fitur menarik yang bisa memudahkan penggunanya. Apa saja fitur-fiturnya? Tanpa berlama-lama lagi, simak ulasannya di bawah ini.

1. Antarmuka Sederhana

Kamu yang baru menggunakan aplikasi ini dijamin tidak akan kebingungan. Secara umum, tampilannya tidak jauh berbeda dengan App Store, loh.

Kamu tinggal membuka aplikasinya, lalu mencari aplikasi versi modifikasi apa yang ingin kamu unduh secara gratis melalui toko ini. Serba mudah, deh.

2. Ringan

Karena ukurannya yang hanya 4 MB saja, maka aplikasi ini tidak akan memakan ruang penyimpanan yang besar bagi perangkat kamu. Dengan begitu, kinerja iPhone kamu pun tidak bakal terganggu.

3. Tidak Ada Bug

Sebal dengan banyaknya bug pada aplikasi pihak ketiga? Tenang aja, permasalahan ini tidak bakal kamu temukan di iOSGods. Pasalnya, pihak pengembang memang dikenal cepat memperbaiki apabila ada keluhan bug yang terjadi.

4. Ribuan Aplikasi dan Game Gratis

Semua aplikasi maupun game versi modifikasi yang kamu inginkan bakal tersedia di sini. Jadi, kamu gak perlu iri lagi ketika melihat pengguna Android sedang bermain game MOD, ya. Kamu sebagai pengguna iPhone pun bisa melakukannya!

5. Tanpa Jailbreak dan Cydia

Untungnya, sudah tidak ada iOSGods Cydia dan Jailbreak ketika kamu menggunakan aplikasi ini. Ini adalah salah satu fitur yang sangat membantu, loh.

Itu artinya, kamu tidak perlu lagi menerapkan sistem root pada ponsel iPhone. Sehingga, potensi iPhone kamu bakal rusak karena root sudah pasti tidak akan terjadi di sini.

Risiko Menggunakan Aplikasi MOD

Menggunakan aplikasi MOD memang bisa memberikan kamu banyak kemudahan lewat fitur-fiturnya. Apalagi, kamu punya akses secara gratis. Namun, kamu harus ingat kalau aplikasi MOD ini bukan merupakan aplikasi resmi dan legal.

Tentunya, jika kamu memasang di perangkatmu, akan ada beberapa risiko yang bisa kamu dapatkan. Di antaranya adalah:

Akhir Kata

Barusan tadi adalah ulasan dari Jaka mengenai aplikasi yang bernama iOSGods App. Toko aplikasi khusus iOS ini wajib banget kamu manfaatkan jika ingin memainkan game hasil modifikasi di iPhone.

Namun karena platform ini tergolong tidak resmi, maka risiko untuk membahayakan perangkat kamu tetap ada. Jadi, kamu harus lebih bijak sebelum memutuskan untuk memasangnya di ponsel kamu.

Semoga artikel ini bermanfaat, ya!

Baca juga artikel seputar Aplikasi, Streaming, dan Games atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT

23+ Aplikasi Cari Jodoh Terbaik 2024, Solusi Cepat Temukan Tambatan Hati!

10 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik 2024, Internetan Lancar dan Aman!

Rekomendasi 10 Aplikasi Chatting Gratis Terbaik 2023, Ngobrol Digital Makin Seru!

Daebak! 7 Aplikasi Chat dengan Orang Korea Terbaik Buat Cari Teman Baru

10 Aplikasi Chat dengan Bule Terbaik 2024, Cara Belajar Bahasa Asing Paling Seru!

Kembali Keatas