5 Hero Arena of Valor Dengan Win Rate Tertinggi

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 08 September 2017, 15:30
Kali ini Jaka akan memberi tahu kamu tentang beberapa hero arena of valor yang memiliki jumlah persentase kemenangan terbanyak. Yang artinya hero tersebut bisa diandalkan. Penasaran? Simak ulasan Jaka berikut ya!

Saat ini Arena of Valor menyediakan hero yang cukup banyak yang bisa kamu andalkan mulai dari hero Tank, Warrior, Assasin dan sebagainya. Semua hero di Arena of Valor tentunya mempunyai spesialisasi sendiri. Karena cukup banyak, terkadang membuat kita kebingungan memilih hero yang tepat untuk kita mainkan.

Sebenarnya, ketepatan hero tergantung kepada pemain itu sendiri. Kalau kamu beneran jago pastinya semua hero bisa kamu gunakan untuk memenangkan permainan dengan mudah. Nah, kali ini Jaka akan memberi tahu kamu tentang beberapa hero Arena of Valor yang memiliki jumlah persentase kemenangan terbanyak. Yang artinya, hero tersebut bisa diandalkan. Penasaran? Simak ulasan Jaka berikut ya!

BACA JUGA

    Ini Dia! 5 Hero Arena of Valor Dengan Win Rate Tinggi, Mana Andalan Kamu?

    1. Ormarr The Berzerker

    Ormarr ini merupakan hero berjenis warrior. Hero berjenis ini mempunyai kemampuan dalam menonaktifkan gerakan musuh serta mempunyai serangan yang cukup kuat, dan juga ia handal dalam masalah pertahanan yang nggak kalah dengan hero-hero tanker. Skill utama yang dimiliki oleh Ormarr terletak pada pasif, membuat damage, dan bisa mengakibatkan stun. Pada saat team fight, misi dari Ormarr yaitu membuka pertarungan.

    2. Mganga Voodoo Jester

    Kemudian hero dengan win rate tertinggi yang kedua adalah Mganga. Hero yang berperan sebagai mage ini adalah salah satu hero dengan win rate tertinggi. Skill yang ia bawakan cukup handal, yaitu kemampuan peledak yang amat mengagumkan. Juga kemampuan yang ia punyai sangat berbahaya dan mematikan.

    3. Thane The Legendary King

    Ada beberapa hero yang berperan sebagai hero tanker yang bisa kamu andalkan, namun Thane tetaplah yang terbaik. Membuka pertarungan serta menerjang tepat pada lawan. Thane juga terkenal dengan skill ultimate-nya Excalibur. Pada saat team fight, Thane harus memosisikan untuk membuka sebuah pertarungan.

    4. Payna Faerie Guardian

    Payna adalah hero yang berperan sebagai hero support. Ia mempunyai kemampuan dalam menyembuhkan serta crowd control yang handal. Saat laning, Payna akan berasa lebih efektif jika berpasangan dengan hero yang mempunyai keunggulan pada Attack Speed. Itu akan memberi damage yang lebih maksimal.

    5. Azzen ka Sand Wraith

    Yang terkahir, sebut saja Azzen ka. Hero ini berperan sebagai penyihir yang amat mengagumkan karena mempunyai kemampuan magic yang begitu kuat serta punya kemampuan untuk melumpuhkan musuh. Azzen ka merupakan hero yang benar-benar bisa diandalkan. Nggak cuma kemampuan magic-nya saja yang hebat, ia juga bisa menonaktifkan serangan dan pergerakan lawan loh!

    Itulah 5 hero dengan win rate tertinggi di arena of valor. Nah, 5 hero di atas benar-benar patut diandalkan karena win rate atau jumlah persentase kemenangannya merupakan yang tertinggi. Menurut kamu mana sih yang paling terbaik di antara 5 hero di atas? Jangan lupa bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya!

    ADVERTISEMENT

    ARTIKEL TERKAIT

    6 Tips Agar Selalu Menang Dalam Mobile Arena

    APPS TERKAIT
    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Moonton
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas