6 Tips Agar Selalu Menang Dalam Mobile Arena

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 27 July 2017, 14:00
Banyak gamer Mobile Arena yang selalu mengalami kekalahan saat bermain, padahal persiapannya sudah matang. Karena itu, kali ini Jaka akan membagikan tips bermain Mobile Arena agar selalu menang. Penasaran? Simak yuk!

Mobile Arena atau MA merupakan sebuah game MOBA yang dibuat oleh Tencent dan diluncurkan Garena untuk patform mobile, yaitu Android dan IOS. Dengan grafik HD, ditambah cara bermain serta kontrol yang simpel, mampu memikat para gamer untuk memainkan Mobile Arena.

Dengan berbagai keunggulannya, Mobile Arena mampu bersaing dengan kompetitornya, seperti Mobile Legends. Tapi ada sebuah masalah klise yang sering dialami gamer, yaitu seringnya mengalami kekalahan dalam bermain. Banyak gamer Mobile Arena yang selalu mengalami kekalahan saat bermain, padahal persiapannya sudah matang. Karena itu, kali ini Jaka akan membagikan tips bermain Mobile Arena agar selalu menang. Penasaran? Simak yuk!

BACA JUGA

    6 Tips Agar Selalu Menang Dalam Mobile Arena

    1. Pilih Hero Sesuai Keahlian

    Sumber foto: Garena Indonesia

    Dalam bermain game MOBA pasti tersedia berbagai hero dengan berbagai macam kekuatan, seperti tank, support, atau attack. Dalam memilih hero pun kamu tidak boleh salah. Kenapa? Karena jika kamu tidak pandai dalam memakai hero yang kamu pilih, itu akan membuatmu menjadi noob dalam game Mobile Arena.

    2. Perkuat dan Beli Item Terbaik

    Salah satu kunci kemenangan adalah item yang kuat. Tentunya item yang memiliki kekuatan besar itu akan bermanfaat ketika dipakai saat battle. Selain itu, kamu juga dapat meng-upgrade-nya agar menjadi lebih kuat lagi.

    3. Beli Hero dan Skin Premium

    Sumber foto: Garena Indonesia

    Dengan menggunakan hero premium dan skin premium akan menambah kekuatanmu dalam melawan musuh. Dengan kekuatan yang lebih besar, akan membuat kamu lebih mudah untuk mendapatkan kemenangan.

    4. Pelajari Map yang Dimainkan

    Sumber foto: rifki.id

    Map adalah sebuah peta wilayah dalam Mobile Arena. Dan apabila kamu ingin pandai dalam bermain Mobile Arena dan meraih kemenangan, kamu juga harus menguasai map yang dimainkan. Map dalam Mobile Arena pun juga ada beberapa macam, dan semuanya itu harus kamu kuasai kalau mau menang dalam bermain Mobile Arena.

    5. Perbanyak Komunikasimu Dengan Tim

    Sumber foto: sukalive.com

    Komunikasi adalah kunci utama dalam bermain Mobile Arena. Dengan adanya komunikasi antar pemain dalam tim akan membuat timmu solid dan meraih kemenangan. Jika tidak, tim akan menjadi kocar-kacir dalam menghadapi musuh.

    6. Jangan Bermain di Ping Tinggi

    Bagi kamu yang mau bermain Mobile Arena, kamu juga harus memperhatikan ping dalam game. Apabila saat kamu bermain mempunyai ping 150 ke atas sebaiknya kamu untuk tidak melalukan battle dalam game, karena kamu akan mengalami lag bahkan disconnect yang akan membuatmu mengalami kekalahan.

    ADVERTISEMENT

    Nah, itu dia tips dari Jaka unuk bermain Mobile Arena agar selalu menang. Bagaimana? Siapkah kamu untuk meraih kemenangan dalam bermain Mobile Arena? Jangan lupa tinggalkan jawabanmu di kolom komentar ya!

    ARTIKEL TERKAIT

    20 Aplikasi untuk Melacak Keberadaan Seseorang dan Caranya

    APPS TERKAIT
    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Moonton
    Vainglory 2.0.2 (46378)
    Games Super Evil Megacorp
    Battle Bay 4.4.22399
    Games Rovio Mobile Ltd.
    Kembali Keatas