Gear Nana Mobile Legends: Hero Support Imut dengan Skill Super Bikin Kesal! (Rework)

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 09 Mei 2018, 17:00
Nana kembali menjadi hero Support favorit setelah mendapatkan rework tidak hanya pada tampilan. Melainkan juga pada skill-skill yang dimilikinya. Berikut Jaka bakal mengulas gear Nana Mobile Legends, pembahasan skill, build item terbaik dan cara menggunakannya.

Siapa yang nggak kenal hero Support yang satu ini? Nana bisa dikatakan sebagai hero Support Mobile Legends yang telah cukup lama hadir dan mulai terlupakan. Namun setelah mendapatkan rework, Nana bersinar kembali dan mulai digunakan para pemain Mobile Legends.

Nah untuk memaksimalkan permainannya, berikut adalah rekomendasi gear Nana Mobile Legends, penjelasan skill terbaru, build item dan gear terbaik serta cara menggunakannya.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends, 100% WORKS!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Gear, Skill dan Guide Nana Mobile Legends

Nana adalah salah satu hero Support yang memiliki penampilan cukup imut. Namin jangan salah sangka, biarpun begitu kamu nggak boleh meragukan deretan skill Nana yang malah membuat kesal para pemain lawan loh. Bersenjatakan bumerang, Nana siap untuk menghabisi kamu loh!

Nana sendiri memiliki spesialisai Poke/Crowd Control. Saat ini Nana bukan hanya mengalami rework pada skin default saja, melainkan juga skin Elite Clockword Maid dan skin Season 1 Graveyard Party.

Skill Nana Mobile Legends

Sebagai seorang hero Support, Nana sangat membantu dalam pertandingan untuk menciptakan efek crowd control yang mengacaukan pertahanan lawan terutama pada skill 2 dan ultimate. Sementara skill 1 lebih cocok untuk men-clear minion dalam waktu cepat guys.

Kamu pun juga harus memperhatikan skill pasif Nana. Pasalnya dengan begitu kamu bisa lebih bermanfaat terutama buat hero Marksman atau Assassin dalam tim dibantu dengan kekuatan Molina.

Mau tau detail selengkapnya? Berikut adalah ulasan Jaka mengenai skill Nana Mobile Legends terbaru. Yuk simak guys!

Skill Pasif Nana - Molina s Blitz

Nana dan teman tim di sekitarnya akan mendapatkan tambahan 10 Gold dari Molina setiap 10 detik.

ADVERTISEMENT

Skill 1 Nana - Magic Boomerang

Nana melempar sebuah Magical Boomerang ke arah yang ditentukan. Jika terkena musuh akan menghasilkan 180(+60% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow selama 1.5 detik setiap mengenai lawan.

Skill 2 Nana - Molina Smooch

Nana memanggil Molina dan membuat perangkap di sekitarnya. Jika ada hero musuh memasuki area, Molina akan menargetkan dan mengejarnya. Musuh yang terkena Molina akan berubah menjadi roh kucing dan mendapatkan 180(+50% Total Magic Power) Magic Damage dan efek Slow 1.5 detik.

Hero musuh yang berubah menjadi roh kucing ini akan mendapatkan juga pengurangan Magic Resistance sebesar 25%.

Skill Ultimate Nana - Molina Blitz

Nana memanggil Molina pada area tertentu dan memberikan 3 serangan dalam garis lurus. Setiap serangan akan memberikan 360(+180% Total Magic Power) Magic Damage dan efek Slow 2 detik pada area lawan tersebut.

Jika serangan terkena dua kali pada hero yang sama, maka lawan akan mendapatkan efek Stun tambahan selama 1 detik.

Gear dan Build Item Nana Mobile Legends Terbaik

Nana saat ini merupakan hero Support yang cukup berguna dalam memberikan tambahan Gold bagi para rekan setimnya. Hero ini pun juga memiliki jajaran skill yang memiliki efek Slow hingga Stun untuk merusak mobilitas dari para hero musuh.

Dalam rekomendasi item kali ini, Jaka memfokuskan akan penggurangan cooldown agar Nana bisa melakukan spamming skill. Berikut adalah rekomendasi build item Nana Mobile Legends dari Jalantikus.

5 Item Wajib Untuk Hero Support Mobile Legends
Keberadaannya bisa menjadi pendukung bagi hero lain dalam melakukan kill, meruntuhkan tower maupun memecah pertahanan musuh. Bahkan hero support umumnya memiliki skill healing.
LIHAT ARTIKEL

Battle Spell dan Emblem Nana Mobile Legends Terbaik

Rekomendasi battle spell yang cocok dipergunakan oleh Nana adalah Flicker atau Sprint untuk mempermudah kabur. Sementara pilihan emblem kamu bisa memilih Custom Support Emblem atau Custom Mage Emblem untuk menambah damage.

Guide dan Cara Menggunakan Nana Mobile Legends

Kalau hendak memaksimalkan skill pasif Molina s Blitz, Nana harus bermain bersama hero Marksman atau Assassin yang membutuhkan ekstra tambahan Gold. Untuk pengembangan skill, utamakan skill 1 Magic Boomerang karena memiliki efek lebih baik dengan cooldown lebih cepat.

Dengan menggunakan skill 1, Nana bisa dikatakan dapat dengan cepat melakukan clear minion saat sedang berada di lane. Gunakan skill 2 Molina Smooch untuk sekadar meng-harrass musuh dan menjauhkannya dari tower tim.

Saat sedang dalam team fight, Nana sangat membantu dalam mengacaukan serangan lawan dengan melakukan efek Slow bahkan Stun sekalipun. Kamu bisa menggunakan kombinasi skill 2 > skill ultimate > skill 1 dalam pertandingan guys.

Akhir Kata

Itulah rekomendasi gear Nana Mobile Legends, penjelasan skill Nana, build item Nana terbaik dan guide beserta cara menggunakannya. Kalau kamu memiliki tips dan trik lain seputar Mobile Legends, jangan ragu buat share pada kolom komentar di bawah ya!

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas