5 Hal yang Wajib Kamu Lakukan Jika Ingin Menjadi Hacker Profesional

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 07 January 2018, 12:00
Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 hal yang harus kamu peljari jika ingin seperti hacker profesional. Yuk langsung simak.

Menjadi hacker profesional adalah salah satu profesi yang ingin dipelajari oleh banyak orang jenius. Namun, tentu gak gampang untuk menjadi hacker profesional tersebut.

Agar bisa menjadi hacker profesional, tentunya banyak banget hal yang harus dipersiapkan dan dipelajari. Nah, kali ini Jaka akan membahas 5 hal yang harus kamu peljari jika ingin seperti hacker profesional. Yuk, langsung simak.

BACA JUGA

    5 Hal yang Harus Dilakukan Jika Ingin Menjadi Hacker Profesional

    1. Mengubah Password Bintang-Bintang Menjadi Teks Biasa

    Untuk melindungi privasi, biasanya password akan dibuat dengan bentuk bintang-bintang **. Jika kamu ingin menjadi hacker, kamu **harus bisa mengganti bintang-bintang tersebut dengan tulisan biasa agar bisa dibaca. Caranya klik kanan, inspect elemen, lalu ubah input **type pasword jadi input biasa teks **.

    2. Memahami Tulisan Ala Hacker

    Untuk memahami tulisan ala hacker, kamu dapat mengunjungi situs bernama HackerTyper yang sangat cocok untuk digunakan nulis script ala hacker. Di situs ini, kamu hanya perlu mengetik dengan asal, maka secara otomatis tulisan ala hacker kamu akan muncul di layar.

    3. Mematikan Koneksi Internet

    Ada sebuah software yang bisa memutus koneksi internet orang lain dan juga ada beberapa software yang dapat kamu gunakan untuk berbuat iseng ke teman. Nah, dengan cara itu kamu akan kelihatan kayak hacker profesional.

    4. Membuat Virus Dari Notepad

    Nah, kamu bisa bikin sebuah virus komputer sederhana yang tujuannya buat iseng aja. Kamu bisa membuat virus yang berasal dari notepad. Untuk caranya, kamu bisa searching di google ya, guys.

    5. Menginstal Keylogger

    Software khusus ini sering dipakai untuk merekam berbagai macam ketikan yang terjadi pada keyboard. Untuk memasangnya, kamu dapat langsung cari di Google ya guys, banyak kok artikel yang ngasih tau cara memasang tersebut.

    Nah, itulah 5 hal yang harus kamu lakukan jika ingin menjadi hacker layaknya hacker profesional. Namun, cara tersebut cuman buat iseng aja ya guys! Jangan beneran, nanti kamu bisa dicari polisi deh. Semoga bermanfaat!

    ADVERTISEMENT

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Easy Lock - Kunci Smartphone Paling Mudah 1.1
    Apps RageApp
    Smartphone Flash Tool (All Version) 5.1548
    Apps SpflashTool
    WiFi Hacker ULTIMATE Terbaru
    Apps WiFi Cracker Group
    Process Hacker 2.39.124
    Apps Wei Jia Liu
    Kembali Keatas