Process Hacker

4.3 (6 Reviews)
Antivirus & Security by Wei Jia Liu
7069 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Wei Jia Liu

Kategori

Antivirus & Security

Versi Terbaru

2.39.124

Update Terakhir

15 October 2019

Ukuran File

2 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Process Hacker - Aplikasi gratis dan open source (sehingga kalian dapat memodifikasi dan mendistribusikan ulang) yang akan membiarkan kalian melihat semua proses yang berjalan di sistem kalian. Aplikasi ini adalah alat multi fungsi yang kuat yang dapat digunakan sebagai pengganti Windows Task Manager.

Membantu kalian dalam proses debugging, deteksi Malware dan sistem pemantauan. Proses Hacker termasuk fitur seperti penghentian proses yang kuat, melihat memori / editing dan fitur unik dan khusus lainnya. Process Hacker juga memungkinkan kalian untuk menyalin data dan menunjukkan masker akses simbolik. Secara keseluruhan, aplikasi ini memiliki user interface yang sangat mudah untuk dioperasikan atau digunakan, dan digabungkan dengan banyak fitur yang modern.

Jika kalian menggunakan Windows Task Manager secara teratur, maka kalian benar-benar harus mempertimbangkan untuk menggunakan ini sebagai gantinya. Atau kalian yang berpropesi sebagai teknisi komputer maka Aplikasi ini wajib klaian miliki dan gunakan disaat maintenance pc.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (2 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Process Hacker
2.36.0.6153
Process Hacker
2.35.0.5898
Process Hacker
2.33.0.5590

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas