Guide Lolita Mobile Legends: Tank Penangkal Serangan Marksman

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 27 October 2017, 16:30
Inilah guide Lolita Mobile Legends, build item Lolita dan beragam tips trik menggunakan Hero Lolita yang bisa kamu coba.

Saat ini ada 10 Hero Tank yang bisa dimainkan dalam game Mobile Legends. Hero Tank tersebut antara lain : Johnson, Lolita, Hilda, Gatotkaca, Minotaur, Balmond, Franco, Tigreal, Akai dan Grock.

Dari banyaknya hero Tank tercipta, kali ini JalanTikus akan membahas tentang hero Lolita Mobile Legends.

Untuk memaksimalkan penggunakan Lolita dalam permainan Ranked maupun Match Up, berikut adalah Guide Lolita Mobile Legends, build item Lolita dan beragam tips trik menggunakan Lolita yang bisa kamu praktekkan.

BACA JUGA

    Guide Lolita Mobile Legends

    Lolita adalah seorang Tank berkemampuan Mage yang dijual seharga 32000 BP (Battle Points) atau 599 Diamonds. Kemampuan Khusus Lolita adalah Crowd Control dan Push.

    Hingga artikel ini dibuat, Lolita memiliki beberapa Skin yang bisa digunakan, antara lain: Steel Elf dan Soldier in Training

    Skill Lolita Mobile Legends

    Skill Pasif Lolita : Noumenon Energy Core

    Setiap beberapa saat, Lolita akan memberikan Shield ke anggota tim terdekatnya.

    Skill 1 Lolita : Energy Rocket

    Lolita akan maju kedepan, damage serta range serangan akan meningkat. Skill ini bisa digunakan kembali untuk menyerang target dengan 350 damage fisik serta memberikan efek stun selama 0.8 detik

    Skill 2 Lolita : Guardian's Bulwark

    Lolita akan mengeluarkan sebuah Shield yang bisa menangkal semua serangan basic yang terbang kearahnya.

    ADVERTISEMENT

    Setelah Shield-nya habis, skill ini bisa digunakan kembali. Lolita akan meluncurkan Energy Blast yang memberikan 300-750 damage fisik ke suatu area.

    Skill Ultimate Lolita : Noumenon Blast

    Dalam 2 detik, Lolita akan mengeluarkan sebuah energy yang menghasilkan 350-700 damage ke musuh yang ada di depannya. Saat mengumpulkan Energy musuh yang ada di depannya akan menerima efek slow 75%. Skill ini juga memiliki efek stun selama 2 detik.

    Build Item Lolita Mobile Legends

    Tertarik untuk menggunakan Lolita dalam permainan Ranked maupun Classic? Berikut adalah rekomendasi build item Lolita terbaik versi tim JalanTikus.

    Rekomendasi battle Spell Lolita adalah Flicker.

    Tips Guide Lolita Mobile Legends

    Lolita adalah hero tipe tank dengan kemampuan spesial mengendalikan sebuah keramaian. Jika kamu berada dalam sebuah War, segera keluarkan skill ultimate (Noumenon Blast) untuk membuat musuh slow dan tidak bisa lari kemana-mana.

    Tetap gunakan Skill 2 (Protective Shield) karena Skill ini terbukti membantu anggota tim agar tidak kena serangan basic dari marksman maupun mage. Bahkan hook Franco dan Skill Ultimate Cyclops bisa dibatalkan saat skill 2 masih aktif.

    Lolita juga memiliki HP yang tinggi, jadi jangan takut untuk memulai sebuah War. Namun kamu tetap harus memastikan apakah tim kamu sudah siap war atau tidak.

    Akhir Kata

    Itulah guide Lolita Mobile Legends, build item Lolita dan beragam tips trik Lolita yang bisa kamu coba. Jika kamu punya trik lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba!

    Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Mobile Legends atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

    Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Strategi Moonton
    DOWNLOAD

    Artikel Mobile Legends Lainnya

    Kembali Keatas