Guide Gatotkaca Mobile Legends: Tanker Otot Kawat Tulang Besi!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 21 Juli 2017, 17:00
Inilah guide Gatotkaca Mobile Legends, build item Gatotkaca dan beragam tips trik Gatotkaca yang bisa kamu praktekkan.

Pada update Mobile Legends versi 1.1.98, Moonton kembali memberikan Hero baru yang bisa digunakan para pemain. Hero tersebut adalah Gatotkaca.

Hero berjenis Tank ini termasuk hero yang spesial, karena berasal dari salah satu karakter terkenal asal Indonesia, Gatotkaca.

Untuk memaksimalkan penggunakan Gatotkaca, berikut adalah guide Gatotkaca Mobile Legends, build item Gatotkaca dan beragam tips trik Gatotkaca yang bisa kamu gunakan saat bermain Match Up maupun Ranked game.

Guide Gatotkaca Mobile Legends

Gatotkaca terlahir di Mobile Legends sebagai seorang Tank. Mirip seperti Johnson dan Lolita, Gatotkaca adalah Hero Tank dengan damage magic.

Harga hero Gatotkaca adalah 32000 BP (Battle Points) atau 599 Diamonds.

Skill Gatotkaca Mobile Legends

Skill Pasif Gatotkaca : Steel Bones

Gatotkaca akan mengubah 4% HP yang hilang menjadi pertahanan fisik hingga 250 point. Memukul musuh akan memberikan 110-250 damage.

Skill 1 Gatotkaca : Blast Iron Fist

Gatotkaca akan memukul bumi dan menghasilkan 350/380/410/440/470/500 magic damage dan efek slow.

Skill 2 Gatotkaca : Unbreakable

Gatotkaca akan berteriak dan memaksa musuh untuk menyerang dirinya selama 1.5 detik. 2.5 detik kemudian dia akan memantulkan serangan dengan 250/280/310/340/370/400 magic damage.

Skill Ultimate Gatotkaca : Avatar Of Guardian

Gatotkaca akan melompat kesuatu target dan melompatkan mush ke udara selama 1 detik. Selain itu menghasilkan 400/600/800 magical damage.

Build Item Gatotkaca

Apakah kamu tertarik untuk menggunakan Gatotkaca dalam permainan Match Up atau Ranked? Berikut adalah rekomendasi build item Gatotkaca terbaik versi tim JalanTikus.

Tips Guide Gatotkaca

Gatotkaca terlahir di Mobile Legends sebagai seorang Tank. Memiliki Hitpoints yang tinggi, jangan pernah takut untuk membuka sebuah War. Meski begitu, kamu tetap perhatikan teman kamu siap atau tidak.

Setiap skill Gatotkaca bertipe Area Damage, jadi kamu bisa menyerang banyak musuh segaligus. Apalagi jika musuh sedang berkumpul.

Saat sudah memasuki Mid Game to Late Game, pastikan kamu sudah memulai Ganking ke musuh. Hal ini berguna untuk mempercepat pertumbuhan hero tim dan penyelesaian pertandingan.

Akhir Kata

Itulah guide Gatotkaca Mobile Legends, build item Gatotkaca dan beragam tips trik Gatotkaca yang bisa kamu praktekkan. Jika kamu punya trik lainnya jangan lupa share di kolom komentar.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Mobile Legends atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

ARTIKEL TERKAIT

Urutan Rank Mobile Legends Terbaru 2020 | Push Sampai Mythical Glory!

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Murah, Biar Kayak Sultan!

1000+ Nama Game Keren Terbaru 2020, Biar Unik dan Terkenal!

12 Game MOBA Offline Android Mirip Mobile Legends di 2019 | Gak Kalah Kompetitif!

7 Rekomendasi HP Terbaik Untuk Mobile Legends | Anti Lag Harga Terjangkau!

OP Abis! 5 Hero Paling Bersinar di M1 Mobile Legends Ini Wajib Kamu Miliki

Kembali Keatas