Cara Download GBWhatsApp Versi Lama, Fiturnya Masih Lengkap!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 10 January 2024, 22:30
GBWhatsApp versi lama dibutuhkan jika sistem operasi Android di HP kamu sudah tidak mendukung versi terbaru. Download GBWhatsApp di artikel ini.

Cari aplikasi GBWhatsApp versi lama yang kompatibel dengan HP Android jadul? Kebetulan banget, kamu sedang membaca artikel yang tepat. Aplikasi WhatsApp MOD APK ini menjadi menarik karena kamu dapat menambah warna dengan berbagai pilihan fitur yang keren.

Seperti diketahui, aplikasi WhatsApp versi orisinal memang memiliki fitur yang terbatas. Hadirnya beberapa aplikasi modifikasi seperti GBWhatsApp bisa membuat orang semakin betah saat menggunakan aplikasi chatting tersebut.

Nah, tersedia versi terbaru dan juga GBWhatsApp versi lama, loh. Di artikel ini Jaka bakal memberikan panduan download dan install GBWhatsApp versi lama di HP kamu!

Mengapa Harus Download GBWhatsApp Versi Lama?

GBWhatsApp adalah salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp yang cukup populer. Namun aplikasi ini nggak tersedia di Play Store.

Meski sekarang kamu bisa unduh aplikasi GBWhatsApp versi terbaru, ada kalanya kamu memerlukan GBWhatsApp versi lama juga, geng.

Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal. Pertama, versi terbarunya sudah tidak mendukung sistem operasi Android yang lawas.

Jadi kalau kamu masih menggunakan sistem operasi Android sekelas Gingerbread, maka kamu memerlukan download aplikasi WhatsApp GB versi lama.

ADVERTISEMENT

Selain itu, ukuran versi terbarunya cukup besar sehingga tentu saja tidak bisa digunakan pada smartphone low-end karena bisa memakan tempat di memori internal.

Dengan download aplikasi WA GB versi lama, kamu akan tetap bisa menggunakan aplikasi GBWhatsApp di ponsel kamu dan menikmati fitur-fiturnya yang menarik dan tak terbatas.

Nah, biar kamu nggak kebingungan mencari link download aplikasi GBWhatsApp versi lama, Jaka bakalan kasih di sini berikut dengan cara install-nya.

Cara Download & Install GBWhatsApp Versi Lama

Walaupun masih banyak aplikasi chatting lainnya, WhatsApp masih menjadi aplikasi primadona untuk berkomunikasi dan akan lebih seru dengan GBWhatsapp.

Namun, bisa jadi karena spesifikasi ponsel yang nggak mendukung atau aplikasi terbaru yang error dan nggak berfungsi, kamu malah nggak bisa memakai aplikasi ini.

Buat kamu yang butuh download GBWhatsApp versi lama di smartphone kamu caranya mudah banget dan gampang dilakukan.

Kamu cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini yang sudah dihimpun oleh Jaka. Simak, ya!

1. Download GBWhatsApp Versi Lama

Jaka sudah menyiapkan GB WhatsApp download link untuk versi lamanya yaitu versi 6.60 yang bisa digunakan di smartphone milik kamu.

GBWhatsApp kamu perlukan apabila kamu menggunakan sistem operasi Android versi lawas dan spesifikasi smartphone Android yang low-end, sehingga memorinya tidak terlalu banyak.

Detail GBWhatsApp v6.60
Developer GBWhatsApp
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 28MB

Download aplikasi GBWhatsApp versi lama dengan klik link di bawah ini:

Download GBWhatsApp Versi Lama

Setelah proses download selesai, maka cara selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah install GBWhatsApp versi lama. Kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini.

2. Install GBWhatsApp Versi Lama

Setelah mengunduh GBWhatsApp versi lama dari link yang sudah Jaka sertakan tadi, selanjutnya kamu bisa install aplikasi ini dengan mudah.

Cukup ikuti langkah-langkah berikut ini di smartphone kamu:

  1. Install GBWhatsApp versi lama
  2. Akan muncul notifikasi pop-up yang menanyakan apakah kamu akan me-install aplikasi ini.
  3. Klik Install dan proses install akan segera dimulai.
  4. Buka aplikasi GBWhatsApp dan segera menggunakannya.
  5. Selamat menikmati fitur-fitur GBWhatsApp yang seru abis, geng!

Mudah bukan cara install GBWhatsApp versi lama? Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi nggak bisa menggunakan GBWhatsApp versi lama di smartphone Android kamu.

Karena memiliki sejumlah fitur yang berbeda dengan WhatsApp original, maka kamu perlu tahu bagaimana cara menggunakan GBWhatsApp, bisa kamu simak di artikel berikut ini:

Cara Menggunakan GB WA Terbaru 2020 | Bisa Baca Chat Yang Dihapus!
Mau pakai aplikasi GBWhatsApp terbaru 2021 tapi nggak tahu caranya? Simak kumpulan fungsi dan cara menggunakan GB WA terlengkap berikut ini!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah tadi cara download aplikasi GBWhatsApp versi lama yang bisa dilakukan apabila smartphone Android kamu sudah tidak mendukung versi Android terbaru atau memori internal yang tidak cukup untuk install GBWhatsApp versi terbaru.

Agar kamu tidak terkena risiko banned, kamu perlu memerhatikan dengan baik cara menggunakan aplikasi GBWhatsApp ya, geng.

Kamu bisa baca tutorialnya pada artikel berikut: Cara Menggunakan GB WhatsApp.

Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Apps atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT

12 Aplikasi Pembuat Stiker WA Gratis Terbaik 2023, Bisa Bikin Stiker Muka Sendiri!

10 Game WhatsApp Buat Teman dan Pacar, Bikin Chatting Makin Seru!

10 HP Murah Bisa WhatsApp (WA) | Harga Mulai Rp100 ribuan!

Kembali Keatas