19 Game Perang Offline untuk Android & PC Terbaru 2022, Download di Sini!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 10 Maret 2022, 21:30
Game perang offline terbaik untuk Android & PC Terbaru 2022 ini semuanya seru! Berikut game offline perang terbaik yang wajib kamu mainkan sekarang!

Game perang menjadi salah satu yang diminati kalangan gamer. PUBG Mobile dan Free Fire jadi contoh game perang online dengan jumlah pemain yang luar biasa banyak saat ini.

Main game perang bukan hanya asal menembak. Kamu juga harus memperhatikan strategi untuk memenangkan peperangan.

Menariknya, ada game yang bisa dimainkan secara offline dan online. Versi offline jadi pilihan, bagi gamer yang kerap memiliki kendala seperti koneksi internet lemot atau jaringan tidak stabil.

Pada artikel ini Jaka bakal mengulas sejumlah rekomendasi game perang offline terbaik 2022 versi Android dan PC yang bisa kamu mainkan. Jaka juga sudah sediakan link download game perang MOD APK offline yang bisa kamu dapatkan di bawah ini.

1. Into the Dead 2

Sumber foto: Pikpok

Into the Dead 2 adalah game perang aksi dengan konsep endless runner, di mana sebagai pemain kamu harus berlari tanpa henti menghindari para zombie. Sepanjang perjalanan, kamu bisa melengkapi diri dengan berbagai macam senjata.

Jika seri pertamanya harus menghindar dari kejaran zombie, sekuelnya ini justru harus melepaskan diri setelah tertangkap oleh zombie. Inilah yang membuat game perang zombie semakin menantang.

Game ini bisa kamu unduh dan dapatkan secara gratis via Play Store. Ada juga opsi in-app purchase untuk kamu yang ingin mendapatkan senjata eklusif dalam game ini.

ADVERTISEMENT
Detail Into the Dead 2
Developer Pikpok
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 71MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.5/5 (Google Play)

Download Into the Dead 2 via Play Store

2. Major Mayhem

Sumber foto: adult swim

Major Mayhem adalah game perang yang konsepnya jauh dengan Into the Dead. Enggak ada unsur zombie atau hantu. Game ini justru tampil seru karena menggabungkan unsur aksi tembak-tembakan dengan sedikit unsur platformer.

Game war ini juga menyenangkan dengan animasi lucu. Apalagi ada armor seperti RoboCop yang punya skill keren. Penasaran? Kamu bisa langsung download game Mayor Mayhem di sini, geng!

Detail Major Mayhem
Developer [adult swim] games
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 42MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.8/5 (Google Play)

Download Major Mayhem via Play Store

3. Cover Fire

Cover Fire didesain dengan grafis berkualitas tinggi, lengkap dengan berbagai pilihan karakter dan senjata yang bisa dipilih di awal permainan.

Dengan misi menantang yang ada di setiap levelnya, game buatan Genera Games ini jadi salah satu pilihan para pecinta game perang di Android.

Terbukti dari jumlah download yang hingga artikel ini ditulis telah mencapai lebih dari 50 juta unduhan, loh! Yakin gak mau coba game ini?

Detail Cover Fire
Developer Genera Games
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 47MB
Download 50.000.000 ke atas
Rating 4.5/5 (Google Play)

Download di sini:

Cover Fire - Offline Shooting Games Updated
Games Aksi
DOWNLOAD

Download Cover Fire via Play Store

4. Six-Guns: Gang Showdown

Game garapan Gameloft memang nyaris nggak pernah mengecewakan. Salah satunya game perang berjudul Six-Guns: Gang Showdown.

Meski bisa dimainkan dalam mode online multiplayer, game ini juga menyediakan mode offline buat kamu yang ingin main tanpa internet demi menghemat kuota.

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang koboi dan akan membasmi musuh-musuh berwujud zombie maupun manusia sebagai perompak.

Terdapat beberapa misi dengan variasi masing-masing dalam mode offline yang dijamin nggak akan bikin kamu cepat bosan memainkannya, deh!

Detail Six-Guns: Gang Showdown
Developer Gameloft SE
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 26MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.1/5 (Google Play)

Download di sini:

Six-Guns: Gang Showdown Updated
Games Strategi
DOWNLOAD

Download Six-Guns: Gang Showdown via Play Store

5. Gun War: Shooting Games

Game perang selanjutnya adalah Gun War: Shooting Games yang diproduksi oleh Shooter Studio. Game ini memiliki 124 quest yang menarik, loh!

Terdapat lebih dari 50 senjata yang bisa kamu gunakan. Kamu juga bisa melakukan upgrade senjata untuk meningkatkan kemampuan senjata yang kamu miliki.

Untuk menikmati keseruan gameplay-nya, kamu bisa download Gun War: Shooting Games pada tautan yang Jaka sediakan di bawah ini.

Detail Gun War: Shooting Games
Developer Shooter Studio
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 60MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.4/5 (Google Play)

Download di sini:

Gun War Shooting Games 2.8.1
Games Shooting
DOWNLOAD

Download Gun War: Shooting Games via Play Store

6. Brother in Arms 3

Masih dari Gameloft, Brothers in Arms 3 bakal mengajakmu memerankan tentara Amerika Serikat untuk bertempur melawan prajurit dari berbagai negara lain.

Saat dimainkan secara offline, game ini menawarkan dua mode awal yang bisa kamu pilih, di antaranya Raid dan Campaign.

Hingga kini, Brothers in Arms 3 sudah diunduh lebih dari sepuluh juta orang pengguna Android yang menggunakan platform Google Play. Tertarik?

Detail Brother in Arms 3
Developer Gameloft SE
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 62MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)

Download di sini:

Brothers in Arms 3 1.4.1b
Games Shooting Gameloft
DOWNLOAD

Download Brother in Arms 3 via Play Store

7. Special Forces Group 2

Untuk kamu yang menyukai game First Person Shooter (FPS), kamu harus coba game yang satu ini. Memangnya kenapa?

Gun War: Shooting Games merupakan game ber-genre FPS yang bisa kamu mainkan baik mode singleplayer melawan bot maupun multiplayer bersama teman.

Game ini menawarkan 9 mode berbeda. Senjata yang tersedia juga cukup bervariasi, mulai dari jenis rifle, submachine gun, shotgun, hingga machine gun.

Detail Special Forces Group 2
Developer ForgeGames
OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Download 50.000.000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)

Download di sini:

Special Forces Group 2 1.3
Games Shooting ForgeGames
DOWNLOAD

Download Special Forces Group 2 via Play Store

Game Perang Offline Lainnya...

8. Elite Killer: SWAT

Kembali pada perang lazim yang berisi para tentara atau pasukan khusus di dalamnya, kali ini ada sebuah game berjudul Elite Killer: SWAT.

Sesuai dengan namanya, kamu akan memainkan karakter seorang pasukan khusus SWAT dan berperang melawan musuh yang kebanyakan adalah teroris.

CanadaDroid menciptakan game ini dengan nuansa perang yang real dilengkapi senjata ala pasukan SWAT, hingga kapal perang yang mirip kapal tempur asli.

Jika bermain, kamu akan tergabung dengan 50 juta orang lainnya yang sudah terlebih dulu download game perang ini. Bentuknya mirip banget dengan game kapal perang terbaik!

Detail Elite Killer: SWAT
Developer CanaryDroid
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 21MB
Download 50.000.000 ke atas
Rating 4.2/5 (Google Play)

Download di sini:

Elite Killer: SWAT 1.2.0
Games Shooting CanadaDroid
DOWNLOAD

Download Elite Killer: SWAT via Play Store

9. Gunship Strike 3D

Gunship Strike 3D mengharuskan kamu berperang menggunakan helikopter yang dibekali dengan persenjataan lengkap, seperti rudal, misil, dan senjata mesin lainnya.

Nantinya dalam game tembak offline ini, kamu bisa menyusun strategi terbaikmu untuk melawan musuh sekaligus membangun sistem pertahanan yang canggih.

Candy Mobile selaku developer sukses menggarap game ringan yang satu ini. Hingga saat ini, Gunship Strike 3D telah di-download lebih dari 100 juta pengguna!

Detail Gunship Strike 3D
Developer Candy Mobile
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 21MB
Download 100.000.000 ke atas
Rating 4.2/5 (Google Play)

Download di sini:

Gunship Strike 3D 1.0.3
Games Candy Mobile
DOWNLOAD

Download Gunship Strike 3D via Play Store

10. Enemy Strike

Sedikit berbeda dari game sebelumnya, Enemy Strike menuntut kamu untuk diam di satu tempat dan menghabisi musuh yang kemudian mendatangimu.

Ya, kamu tidak perlu bergerak menjelajah ke sana-kemari untuk membunuh musuh. Cukup arahkan crosshair ke arah musuh dan tembakkan peluru.

Dalam game buatan Killer Bean Studios ini, kamu baru akan berpindah tempat tiap kali kumpulan musuh di tempat pertama sudah selesai kamu habisi.

Detail Enemy Strike
Developer Killer Bean Studios
OS Minimal Android 3.0 ke atas
Ukuran 39MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)

Download di sini:

Enemy Strike 1.7.0
Games
DOWNLOAD

Download Enemy Strike via Play Store

Game Perang Offline PC Terbaik 2022

Sementara itu, game perang offline PC bukan hanya menawarkan grafis yang lebih mantap, namun juga konsep yang lebih matang dengan jalan cerita memukau.

Pada daftar ini, kamu tidak hanya sekadar melakukan tembak-menembak. Melainkan ada strategi yang mesti kamu pikirkan untuk memenangkan peperangan dengan musuh loh!

1. War Thunder

Sumber foto: War Thunder

War Thunder adalah game MMO perang terbaik yang punya terobosan dan simulasi pertempuran yang klasik dan terlihat nyata. Grafis yang memukau inilah jadi kekuatan game rancangan Gaijin Entertainment.

Dalam War Thunder, kamu dibebaskan untuk memilih pertempuran yang disukai. Ada tank vs tank, tank-pesawat vs tank-pesawat, pesawat vs pesawat, dan kapal vs kapal.

Dalam game ini, kamu juga bisa mengikuti simulasi pertempuran yang nyata. Pasalnya, ada mode simulation yang menyajikan jarak pandang sebenarnya. Jadi, kalian tidak bisa melihat 360 derajat karena hanya cockpit view yang disediakan, termasuk juga di tank.

Spesifikasi Minimum War Thunder (PC Windows)

Detail War Thunder
OS: Windows 10 (64-bit)
Prosesor: Intel Core i5 or Ryzen 5 3600 ke atas
RAM: 16GB
Kartu Grafis: DirectX 11 level video card ke atas

Drivers: Nvidia GeForce 1060 ke atas, Radeon RX 570 ke atas
DirectX: Version 12
Memori: 39GB
Harga: Rp70.499,- (Origin)

Download War Thunder via Steam

2. Hell Let Loose

Sumber foto: Hell Let Loose

Hell Let Loose adalah game dengan latar belakang perang dunia yang populer. Game war ini menawarkan cerita berupa perang dunia yang ukuran medan perangnya cukup luas.

Jika kamu memainkan game ini, kamu akan merasakan berada pada Perang Dunia II. Kamu juga akan menikmati semua kejadian dan hal-hal lain yang bisa membuat adrenalis semakin terpacu lebih tinggi.

Selain itu, game ini juga menampilkan suguhan grafis yang berkualitas, sehingga enggak membuat kamu merasa bosan. Dengan detail senjata, medan, dan armor menjadikan game ini semakin banyak peminat.

Spesifikasi Minimum Hell Let Loose (PC Windows)

Detail Hell Let Loose
OS: Windows 10 (64-bit)
Prosesor: Intel Core i5-6600/AMD Ryzen 3 1300X
RAM: 12GB
Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 960 4GB

AMD Radeon R9 380 4GB
DirectX: Version 11
Memori: 30GB
Harga: Rp58.300,- (Origin)

Download Hell Let Loose via Steam

3. Battlefield V

Daftar pertama ada Battlefield V, yakni game besutan Electronic Arts (EA) yang menawarkan pengalaman grafis terbaik hingga saat ini.

Game dengan latar belakang Perang Dunia II ini sempat mengalami kritik karena karakter utama wanita dan sejumlah kekeliruan sejarah di dalamnya.

Walaupun begitu, game ini masih layak buat kamu mainkan karena mendapatkan review positif dari para pemainnya, loh! Penasaran, kan?

Spesifikasi Minimum Battlefield V (PC Windows)

Detail Battlefield V (PC Windows)
OS: Windows 7/8/8.1/10 (64-bit)
Prosesor: Intel Core i5 6600K or AMD FX-8350
RAM: 8GB
Kartu Grafis: 2GB VRAM Nvidia GeForce GTX 660 or AMD Radeon HD 7850
DirectX: DirectX 11.0
Memori: 50GB
Harga: Rp850.000,- (Origin)

Download di sini:

Battlefield V Origin
Games
DOWNLOAD

Download Battlefield V via Steam

4. Stronghold Crusader 2

Stronghold Crusader 2 adalah game perang kerajaan offline yang mengambil setting peradaban kuno. Kamu bakal diajak membangun kerajaan dan berperang dengan kerajaan lainnya.

Selain berperang, kamu juga harus mengumpulkan berbagai resource, mulai dari perkebunan, pertambangan, peternakan, dan lainnya.

Game dengan ukuran kecil ini cocok untuk perangkat dengan spesifikasi pas-pasan, tentu juga cocok dimainkan pada PC atau laptop RAM 8GB kebanyakan saat ini.

Untuk merasakan sensasinya, kamu bisa download game ini pada PC atau laptop Windows 7 dan 10. Bisa dimainkan di mana aja, nih!

Spesifikasi Minimum Stronghold Crusader 2 (PC Windows)

Detail Stronghold Crusader 2 (PC Windows)
OS: Windows XP SP3 (64-bit)
Prosesor: Intel Core 2 Duo E4400 or AMD Athlon 64 X2 3600+
RAM: 2GB
Kartu Grafis: 512MB VRAM Nvidia GeForce 8800 GT or AMD Radeon HD 2900 XT
DirectX: DirectX 9.0
Memori: 6GB
Harga: Rp169.999,- (Steam)

Download di sini:

Stronghold Crusader 2 Steam
Games Strategi
DOWNLOAD

Download Stronghold Crusader 2 via Steam

5. This War of Mine

Game bertema perang nggak selalu memiliki gameplay tembak-tembakan, seperti Call of Duty dan lainnya. Kalau tidak percaya, kamu bisa coba This War of Mine.

Game ini berlatar belakang Perang Dunia dan kamu harus menyelamatkan orang-orang sipil yang bertahan hidup dalam sebuah rumah yang hampir hancur akibat perang.

Segala keputusan yang kamu buat pada sebuah karakter dalam game ini akan memengaruhi karakter lainnya. Jadi, siap-siap untuk mengatur strategi ya!

Spesifikasi Minimum This War of Mine (PC Windows)

Detail This War of Mine (PC Windows)
OS: Windows XP SP3/Vista/7 (64-bit)
Prosesor: Intel Core 2 Duo 2.4 GHz or AMD Athlon X2 2.8 GHz
RAM: 2GB
Kartu Grafis: 512B VRAM Nvidia GeForce 9600S or AMD ATI Radeon HD 4000
DirectX: DirectX 9.0
Memori: 5GB
Harga: Rp155.999,- (Steam)

Download di sini:

This War of Mine Steam
Games
DOWNLOAD

Download This War of Mine via Steam

6. Wolfenstein II: The New Colossus

Wolfenstein II: The New Colossus masih membawa premis yang sama seperti yang dihadirkan oleh developer MachineGames pada prekuelnya.

Di sini, kamu masih akan melanjutkan misi dalam menghabisi dominasi pasukan Nazi yang sudah hampir menguasai Amerika Serikat.

Bukan hanya alur cerita yang menarik, grafis yang terkesan dark dan kelam juga menjadi nilai jual utama dari game offline yang satu ini.

Spesifikasi Minimum Wolfstein II: The New Colossus (PC Windows)

Detail Wolfenstein II: The New Colossus (PC Windows)
OS: Windows 7/8/8.1/10 (64-bit)
Prosesor: Intel Core i7 3370 or AMD FX-8350
RAM: 8GB
Kartu Grafis: 4GB VRAM Nvidia GeForce GTX 770 or AMD Radeon R9 290
DirectX: DirectX 11.0
Memori: 55GB
Harga: Rp799.000,- (Steam)

Download di sini:

Wolfenstein II: The New Colossus Steam
Games
DOWNLOAD

Download Wolfenstein II: The New Colossus via Steam

7. Sniper Elite V2

Selanjutnya ada Sniper Elite V2, game perang sniper dengan nuansa stealth yang juga wajib untuk kamu mainkan, nih!

Game ini mengambil latar belakang peperangan Berlin, di mana kamu akan berperan sebagai penembak jitu dalam menghabisi para tentara Jerman.

Fitur menarik dari franchise Sniper Elite adalah Kill-Cam di mana kamu akan dikasih gerak lambat peluru saat menembus musuh. Buat kamu yang suka gore, yakin gak mau main?

Spesifikasi Minimum Sniper Elite V2 (PC Windows)

Detail TSniper Elite V2 (PC Windows)
OS: Windows Vista/7 (64-bit)
Prosesor: Intel Pentium D 3.0GHz or AMD Athlon 64 X2 4200
RAM: 2GB
Kartu Grafis: 256MB VRAM Nvidia GeForce 8800 or ATI Radeon HD 3870
DirectX: DirectX 9.0
Memori: 10GB
Harga: Rp69.999,- (Steam)

Download di sini:

Sniper Elite V2 Steam
Games
DOWNLOAD

Download Sniper Elite V2 via Steam

8. Call of Duty: World at War

Siapa yang tidak mengenal game Call of Duty: World at War? Sebagian besar gamer pasti tahu, bahkan pernah memainkan game perang yang satu ini.

Latar zaman Nazi membuat game ini banyak diminati orang-orang. Selain karena alur ceritanya yang apik, grafisnya yang terlihat nyata pun bakal memanjakan mata.

Selain bisa dimainkan secara offline, game ini juga ternyata bisa kamu mainkan secara online pada mode Multiplayer dan Nazi Zombie. Seru!

Spesifikasi Minimum Call of Duty: World at War (PC Windows)

Detail Call of Duty: World at War (PC Windows)
OS: Windows XP/Vista (64-bit)
Prosesor: Intel Pentium 4 or AMD 64 3200+ 3.0GHz
RAM: 512MB
Kartu Grafis: 256MB Nvidia GeForce 6600GT/ATI Radeon 1600XT
DirectX: DirectX 9.0c
Memori: 8GB
Harga: Rp124.756,- (Steam)

Download di sini:

Call of Duty: World at War Steam
Games
DOWNLOAD

Download Call of Duty: World at War via Steam

9. Far Cry 5

Far Cry 5 merupakan game Far Cry terbaru yang bercerita tentang sebuah pedesaan atau perkemahan. Tempat ini dipimpin oleh pendeta palsu dari sekte jahat.

Dalam game open world ini, kamu diceritakan menjadi seorang polisi yang ditugaskan untuk menangkap sang pendeta. Tapi, hal buruk terjadi pada saat penangkapannya.

Kamu akan diburu dan diserang oleh para pengikutnya. Kamu juga akan merasakan ketegangan saat bermain karena hanya kamu sendiri akan melawan seluruh warga. Berani?

Spesifikasi Minimum Far Cry 5 (PC Windows)

Detail Far Cry 5 (PC Windows)
OS: Windows 7 (64-bit)
Prosesor: Intel Core i5-2400 @ 3.1 GHz or AMD FX-6300 @ 3.5 GHz
RAM: 8GB
Kartu Grafis: Nvidia GeForce GTX 670 or AMD R9 270 (2GB VRAM with Shader Model 5.0 or better)
Memori: 40GB
Harga: Rp619.000,- (Steam)

Download di sini:

Far Cry 5 Steam
Games Action
DOWNLOAD

Download Far Cry 5 at War via Steam

Jika game yang Jaka berikan pada daftar tadi masih kurang lengkap, kamu bisa juga download game lainnya melalui link yang Jaka sediakan di bawah ini!

Link Download Game Perang Offline PC & Android 2022 Lainnya...

Seperti halnya game Android offline, jajaran game perang di bawah ini tetap membawa feel yang nggak kalah seru dan menegangkan.

Terlebih kamu bisa memainkan aneka jenis game ini, baik pada perangkat smartphone Android dan PC yang keduanya memiliki pengalaman bermain yang berbeda, loh!

Maka dari itu, kali ini Jaka akan membagikan link download game peperangan untuk pengguna PC dan Android yang langsung kamu unduh dan mainkan.

Daftar Link Download Game Perang Offline PC

Untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman bermain game perang menggunakan PC, berikut ini beberapa link download game perang offline yang bisa kamu unduh dan coba.

  1. War Thunder: Link Download
  2. Hell Let Loose: Link Download
  3. Battlefield V: Link Download
  4. Wolfenstein II: The New Colossus: Link Download
  5. Sniper Elite V2: Link Download
  6. Counter Strike Global Offensive: Link Download
  7. Call of Duty World War II: Link Download
  8. Metal Gear Solid V The Phantom Pain: Link Download
  9. Shogun 2 Total War: Link Download
  10. Company of Heroes 2: Link Download
  11. Point Blank Online: Link Download

Daftar Link Download Game Perang offline Android Gratis

Sementara untuk kamu para pengguna HP Android, berikut ini beberapa rekomendasi game offline perang yang bisa kamu unduh dan coba. Dijamin ketagihan!

  1. Into The Dead 2: Link Download
  2. Major Mayhem: Link Download
  3. Cover Fire: Link Download
  4. Six-Guns Gang Showdown: Link Download
  5. Gunship Strike 3D: Link Download
  6. Tiny Troopers 2: Special Ops: Link Download
  7. Gun War: Shooting Games: Link Download
  8. Brother in Arms 3: Link Download
  9. Special Force Group 2: Link Download
  10. Respawnables: Link Download
  11. Elite Killer SWAT: Link Download
  12. Overkill 3: Link Download

Link Download Game Perang PC & Android Ukuran Kecil

Untuk kamu yang nggak punya PC gaming atau HP gaming terbaru dan masih ingin main game perang, tenang aja! Jaka juga punya rekomendasinya.

  1. XCOM Enemy Unknown: Link Download
  2. Stronghold Crusader 2: Link Download
  3. Age of Empires 2: Link Download
  4. Far Cry 2: Link Download
  5. Call of Duty Modern Warfare 2: Link Download
  6. Trigger FPS: Link Download
  7. N.O.V.A Legacy: Link Download
  8. Enemy Strike: Link Download
  9. Gun Strike 2: Link Download
  10. World War 2 Offline Strategy: Link Download

Video: Kumpulan Game Offline Perang Terbaik, Buat yang Bosan Main PUBG!

Akhir Kata

Nah, itulah rekomendasi game perang offline terbaik di Android dan PC yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan sebelum memainkannya.

Lalu mana dari daftar game terbaik di atas yang ingin kamu coba? Atau malah punya rekomendasi lainnya yang nggak kalah seru?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah dan sampai jumpa di artikel-artikel Jaka berikutnya, ya. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Prima Ratriansyah.

ARTIKEL TERKAIT

7 Game Perang Luar Angkasa Terbaik, Ketemu Alien!

17 Game FPS Offline Android & PC Terbaik 2022, Grafis HD Tapi Enteng!

15 Aplikasi Cheat Game Online & Offline di Android Terbaik 2022 + Link Download, Jaminan GG!

Rekomendasi 10 Emulator GBA Terbaik di PC dan Android, Dijamin Bikin Nostalgia!

Cara Live Streaming Game di FB untuk PC & HP, Gampang!

20 Rekomendasi Game Open World Terbaik di 2019 untuk PC & PlayStation 4

undefined
Kembali Keatas