6 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Hingga Rp100 Ribu, Gampang Cair!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Thursday, 18 April 2024, 18:00
Apa saja game penghasil saldo DANA gratis yang dijamin withdraw (terbukti membayar pengguna)? Cek daftar game penghasil uang terbaru di sini.

Di tengah menjamurnya game penghasil saldo DANA, kamu harus selalu berhati-hati! Ada beberapa aplikasi yang ternyata bodong dan scam.

Lantas, game apa saja yang bisa menghasilkan uang asli? Salah satu yang sedang banyak diperbincangkan adalah DANA ID Game dan Mager.

Namun, selain dua game tersebut, Jaka juga memiliki daftar lain yang bisa kamu pertimbangkan. Deretan APK penghasil uang ini betulan legit dengan testimoni pengguna asli.

Disclaimer!

Walaupun terbukti membayar, game penghasil uang tetap memiliki sejumlah risiko seperti penipuan atau jumlah pembayaran yang kecil. Pastikan untuk tidak memberi data-data pribadi, nomor rekening atau PIN ATM, serta menghindari permintaan deposit. Jangan pula jadikan aplikasi ini sebagai sumber nafkah utama karena hasilnya yang tak menentu!

1. Dana ID Game

Sumber foto: Play Store - Game online penghasil uang

Dana ID Game: Penghasil Cuan merupakan salah satu game yang diklaim bisa memberikan saldo DANA yang cukup popular. Untuk mendapatkan reward tersebut, kamu harus menyelesaikan sejumlah misi yang disediakan.

Tenang saja, misi-misi yang dimaksud sama sekali tidak sulit, di mana kamu hanya perlu memainkan beberapa game yang tersedia. Semakin sering kamu menyelesaikan misi, semakin banyak poin yang kamu dapat untuk selanjutnya ditukar menjadi GoPay atau DANA.

Di Google Play Store sendiri, DANA ID telah mendapatkan 4,6 bintang dari pengguna. Tak sedikit juga pengguna yang memberikan review postitif terkait kemudahan aplikasi ketika melakukan withdrawal.

ADVERTISEMENT

Sumber foto: Testimoni Pengguna Game DANA ID di Play Store

Kelebihan Dana ID Game: Penghasil Cuan:

Kekurangan Dana ID Game: Penghasil Cuan:

Detail Dana ID Game: Penghasil Cuan
Developer JDev Inc
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Instal 500.000+
Android Minimum 5.0

>>> Download Dana ID Game: Penghasil Cuan <<<

2. Ocean Crush

Sumber foto: Play Store - game online penghasil uang

Ocean Crush: Hasilkan Uang baru dirilis pada Maret 2022 lalu. Karena fiturnya yang menarik dan gameplay-nya yang seru, game penghasil saldo DANA 2024 ini sudah diunduh lebih dari 500.000 kali!

Dalam game puzzle klasik ini, kamu hanya perlu mencocokkan dua atau lebih gambar hewan yang sama. Menangkan tiap Stage dan buka kotak harta karun untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Menurut testimoni pengguna di Google Play Store, aplikasi ini terbukti membayar. "Apk nya betul-betul membayar, cmn iklan yg kita tonton tak sebanding dengan koin yg kita dapat, mohon koinnya ditambahkan lagi min agar penggunanya tidak kecewa dan tidak hanya kecapean menonton iklan tpi koin yg didapat sesuai dengan capenya kita menonton iklan. Terima kasih," tulis salah satu pengguna bernama Fahroul Rozzy pada 10 Maret 2024.

Kelebihan Ocean Crush:

Kekurangan Ocean Crush:

Detail Ocean Crush
Developer NewX Studio
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Instal 1.000.000+
Android Minimum 6.0

>>> Download Ocean Crush <<<

3. Mager - Game Penghasil Uang

Sumber foto: Istimewa - Mager

Mager merupakan game penghasil uang 2024 yang bisa kamu mainkan di rumah buat menambah pundi-pundi rupiah. Tidak seperti namanya, yang jika ditarik ke era sekarang kita mengenal mager yang artinya malas gerak, game ini bakalan mengajakmu buat aktif bermain.

Pasalnya, makin kamu aktif menggunakan aplikasi game ini, kemudian bermain sejumlah game yang ada di sana, kesempatan buat menambah poin bakalan terbuka lebar. Minimum penarikan poin di Mager sebesar 5000 koin yang setara dengan 5000 voucher pulsa atau e-money.

Poin dari game penghasil uang tercepat ini pun bisa kamu tukarkan dengan pulsa atau voucer e-money OVO, DANA, dan GoPay dengan minimum payout Rp100 Ribu. Menurut salah satu pengguna yang meninggalkan review di Google Play Store Mager terbukti membayar.

"Gamenya bagus bener membayar, tapi kekurangan nya 1. Kalo misalkan nggak ada pulau impian lagi tolong hapus batu bata sama tamengnya karna nggak berguna, 2. Banyak bugnya "pas mau spin padahal masih ada tiketnya.. malah tiba kosong" tolong perbaiki itu," tulis pengguna dengan nama akun aqilahnisa nazifah0509 pada 15 Maret 2024.

Detail MAGER - Game Penghasil Uang
Developer SIDJI Studio
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Instal 1.000.000+
Android Minimal 5.1 ke atas

>>> Download MAGER <<<

4. Lucky Popstar

Sumber foto: Google Play - Lucky Popstar, game penghasil DANA

Lucky Popstar adalah game puzzle klasik yang dikembangkan oleh GAME LBL dan memiliki kesamaan dengan Candy Crush. Dalam Lucky Popstar APK, pengguna diundang untuk bermain game dengan tujuan menghasilkan pendapatan pasif serupa dengan Lucky Money.

Jika menang, kamu akan mendapat hadiah berupa permata yang dapat ditukarkan dengan mata uang dolar. Semakin tinggi level permainan, semakin besar pula jumlah uang yang dapat diperoleh. Adapun batas minimal penarikan saldo Lucky Popstar APK adalah 100 ribu diamond yang setara Rp100 ribu rupiah.

Tenang aja, game ini sudah terbukti membayar kok. Namun, pengguna perlu bersabar karena proses pencairan dana ke rekening PayPal membutuhkan waktu 10 hari. Mengutip dari artikel Kabar Pangandaran, pengguna bisa memperoleh saldo DANA Rp85 ribu dengan main game ini saja.

>>> Download Lucky Popstar APK <<<

5. FishMaster

Sumber foto: IST - FishMaster penghasil uang app

FishMaster adalah game penghasil saldo DANA terbaru dari developer yang sudah terbukti membayar. Cara mainnya cukup mudah, kamu hanya perlu memancing ikan untuk menghasilkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Kamu juga bisa menghasilkan lebih banyak uang dengan menyelesaikan misi tambahan yang nantinya bisa kamu withdraw jadi saldo DANA, OVO, atau GoPay. Sudah ada banyak testimoni pengguna yang berhasil mendapatkan uang dari game FishMaster, salah satunya adalah akun YouTube @JadiBerkah. Jumlah penghasilannya pun bervariasi, bisa mencapai Rp150 ribu sampai Rp250 ribu, lho.

Kelebihan FishMaster:

Kekurangan FishMaster:

Keterangan FishMaster
Developer Fast Reward
Ukuran 36 MB
Instal 100,000+
Android Minimum 5.0

>>> Download FishMaster APK <<<

6. Maen Yo!

Sumber foto: Play Store - main game dapat saldo dana gratis langsung cair

Maen Yo! merupakan game penghasil uang karya anak bangsa yang wajib kamu coba. Soalnya, game penghasil saldo Dana dan OVO tanpa iklan ini menawarkan beberapa mini games sekaligus dalam satu aplikasi saja.

Game-nya pun berukuran ringan dan menawarkan saldo e-wallet yang lengkap. Tak hanya saldo DANA saja, tapi ada juga saldo GoPay, OVO, LinkAja, hingga pulsa berbagai provider.

Di sini, kamu cukup memainkan salah satu game 1 lawan 1 dengan lawanmu dan menangkan Yo!Coin yang bisa ditukar jadi saldo e-wallet. Ada juga turnamen harian dan mingguan untuk dapat hadiah tambahan.

Kelebihan Maen Yo!:

Kekurangan Maen Yo!:

Keterangan Maen Yo!
Developer PT Gim Menyatukan Bangsa
Ukuran 28 MB
Instal 50,000+
Android Minimum 5.1

>>> Download Maen Yo! <<<

Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Terbaik 2024 Lainnya

  1. Ludo King
  2. My Idle Plants
  3. Golden Town
  4. Lucky Market
  5. Merge Gem
  6. Isul
  7. Hago
  8. TopRich
  9. Funluck
  10. Game Roda Angka / Spin The Wheel
  11. PlayPlay
  12. Gamee
  13. Dream Cash
  14. Lucky Jump
  15. Whaff Rewards
  16. Tambang Emas
  17. Hex Puzzle
  18. Lucky Money
  19. Million Quiz
  20. Crazy Hero
  21. Wild Cash
  22. Eaze Games

Akhir Kata

Itulah tadi daftar game terbaik yang bisa memberikan saldo DANA untuk kamu. Meski diklaim bisa menghasilkan DANA, Jaka tetap mengingatkan kamu untuk selalu waspada karena tidak semua APK yang bisa memberikan saldo dana cepat itu bisa membayar dengan benar!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca artikel mengenai Aplikasi Penghasil Uang, Cara Mudah Dapat Uang Online atau artikel menarik lainnya dari Kiki.

Kembali Keatas