5 APK Penghasil Saldo DANA Ratusan Ribu, Aman dan Terbukti Membayar?

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 14 May 2024, 16:15
Aplikasi penghasil saldo DANA nggak semuanya legit. Baca ulasan Jaka biar kamu tahu mana APK yang membayar dan tidak!

APK penghasil saldo DANA semakin bertebaran di internet. Banyak aplikasi yang mengklaim bisa memberi penggunanya uang hanya dengan mengerjakan survey, menonton iklan, dan lainnya.

Munculnya aplikasi sejenis ini juga dimanfaatkan oleh para penipu yang berpura-pura menawarkan aplikasi penghasil uang terbukti membayar. Padahal, niat aslinya hanyalah untuk mencuri data pribadi pengguna.

Di artikel ini, Jaka akan mengulas 5 aplikasi penghasil DANA yang kerap diperbincangkan orang dan membuktikan apakah APK ini benar-benar legit atau hanya penipuan.

1. JOYit

JOYit adalah aplikasi penghasil uang terbaru yang dikembangkan oleh Good Game Matrix. JOYit memberikan hadiah tugas yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA, diamond game online, pulsa seluler, dan banyak lagi.

Khusus untuk penarikan ke saldo DANA, setiap pengguna hanya bisa menukar reward setelah mendapatkan lebih dari 1 juta koin. Perhitungannya adalah 12 poin JOYit setara dengan Rp1.

Banyak yang menyebut bahwa aplikasi ini legit. Namun, di kolom ulasan Google Review, orang-orang mengeluhkan bahwa poin yang mereka dapat setelah menjalani misi tidak bisa langsung diklaim. Kalau mau mencoba, tetap berhati-hati, ya.

>>> Download JOYit di sini <<<

ADVERTISEMENT

2. Finovel

Finovel adalah aplikasi penghasil uang yang langsung cair ke DANA dengan misi yang unik, yaitu membaca novel. Tiap membaca novel, kamu bisa mendapatkan poin yang dapat ditukarkan jadi uang atau dipakai untuk membaca novel yang lainnya.

Meski begitu, banyak pengguna yang bercerita kalau mereka belum pernah bisa cashout karena poin yang dihasilkan cukup sedikit, sehingga butuh waktu yang lama untuk bisa mencairkannya.

Selain itu, tidak aja jumlah resmi berapa uang yang dihasilkan dari aplikasi baca novel penghasil uang ini.

>>> Download Finovel di sini <<<

3. ySense

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Saldo DANA

ySense dikembangkan sejak 2007, APK ini memiliki reputasi yang cukup baik. Menurut Trust Pilot, rating platform ini ialah 3,5 dari 5. Untuk menghasilkan uang, kamu bisa mengikuti survei, menyelesaikan tugas online, atau menyelesaikan penawaran lainnya.

Aplikasi ySense juga menawarkan salah satu program afiliasi online yang paling menguntungkan dengan potensi penghasilan tak terbatas. Melalui tautan referral, kamu bisa mendapatkan komisi per pendaftaran sebesar 0,10 dollar AS atau sekitar Rp1.612.

Kamu akan mendapatkan reward berupa uang dollar yang dibayarkan melalui PayPal dari website penghasil DANA ini. Setelah itu, kamu bisa memindahkan dana dari PayPal ke akun e-wallet DANA dengan mudah.

>>> Download ySense di sini <<<

4. GoNovel

GoNovel adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang menugaskanmu untuk membaca berbagai novel yang ada di dalamnya. Kamu diharuskan membaca judul novel tertentu dan melakukan ulasan singkat untuk mendapatkan uang tunai hingga $25 USD.

Nominalnya cukup besar, ya? Eits, jangan kegirangan dulu. Deskripsi aplikasi ini di Google Play Store justru tidak membahas apapun soal penghasilan tambahan. Jadi, aplikasi ini pure menyediakan bacaan ringan untuk pengguna saja.

Kalau sudah meragukan begini, Jaka sarankan kamu untuk tidak mencoba cari cuan di sini. Tapi, kalau mau cek APK-nya, bisa klik link ini, ya.

5. Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi agregator konten yang menyajikan berita dari lebih dari 250 situs dan media terpercaya, menyajikan beragam berita terbaru setiap harinya. Tersedia berita baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang bisa kamu baca.

Kamu akan mendapat bonus atau komisi mulai dari Rp50.000 jika membaca konten-konten yang ada di aplikasi ini. Selain itu, ada tugas lain yang harus dikerjakan ketika menggunakan aplikasi Baca Plus.

Sayangnya, aplikasi Baca Plus tidak tersedia di Google Play Store. Kalau memang terbukti membayar, harusnya aplikasinya ada di platform legal, dong? Jadi, kalau menemukan aplikasi dengan nama seperti ini dan menjanjikan sejumlah uang dari misi, hati-hati, ya!

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Viral di Internet

Jaka sudah mengulas 5 aplikasi penghasil DANA yang sering diperbincangkan di internet. Untuk memudahkan kamu memahami apa saja aplikasinya, silakan cek daftar yang Jaka buat di bawah ini.

  1. JOYit
  2. Finovel
  3. ySense
  4. GoNovel
  5. Baca Plus

Akhir Kata

Nah, sudah jelas, kan, kalau nggak semua APK penghasil saldo DANA itu terbukti membayar. Ada yang ternyata APK-nya tidak resmi, ada yang poinnya tidak pernah bisa dicairkan, dan lainnya.

Kalau mau yang aman, Jaka sarankan kamu coba ySense. Penghasilannya nggak begitu banyak, tapi legit. Atau, kalau kamu suka baca novel, bisa coba Finovel yang menghasilkan poin untuk modal kamu membaca novel lainnya gratis!

>>> Download Helo di Google Play Store <<<

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar artikel Finansial atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

Kembali Keatas