5 Game Mobile Ini Gak Kalah Keren Dari Game Konsol, Wajib Main!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 22 December 2017, 11:00
Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 game mobile yang memiliki grafis setara dengan game konsol. Apa aja ya? Yuk langsung simak.

Game memang sangat mengasyikkan bila dimainkan bersama teman atau hanya dimainkan seorang diri. Untuk kamu yang punya smartphone bagus, pasti pengen kan punya game berkualitas tinggi yang pastinya lebih seru buat dimainin.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 game Mobile yang memiliki grafis setara dengan game konsol. Apa aja ya? Yuk, langsung simak.

BACA JUGA

    5 Game Mobile Ini Gak Kalah Keren Dari Game Konsol, Wajib Main!

    1. Gangster New Orleans

    Gangster New Orleans adalah game mobile yang memiliki kemiripan dengan game GTA. Sama seperti GTA, kamu di sini juga dapat melakukan apa saja yang ada di dalam kota New Orleans. Soundtrack-nya juga sangat cocok untuk dimainkan dengan atmosfer yang ada dalam game ini. Kamu juga akan menemukan pertarungan antara Gangster vs Gangster yang pastinya akan membuat kamu lebih seru dalam memainkannya.

    2. Mobius Final Fantasy

    Game Mobius Final Fantasy adalah game hasil besutan Square Enix yang memiliki tampilan grafis yang hampir menyamai grafik yang ditampilkan PS2. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Warrior of Light (Wol) yang telah kehilangan ingatannya. Untuk dapat menemukan ingatannya, Wol nantinya akan berhadapan dengan Chaos di Palamecia. Chaos adalah makhluk jahat yang mengusai dunia Palamecia.

    3. Fantasy War Tacticts R

    Game Fantasy War Tacticts R adalah game besutan developer Nexon yang memiliki tampilan animasi keren yang mirip dengan game Final Fantasy Tactics yang ada di PSX. Game ini bergenre RPG yang akan menampilkan pertempuran di dalamnya. Animasi serangannya juga sangat keren sehingga ceritanya pun jadi lebih menarik yang membuat para pemain tertarik untuk mengikutinya.

    4. Sword of Shadows

    Game Sword of Shadows adalah game yang dikembangkan oleh Snail Games untuk game MMORPG miliknya. Game ini memiliki mekanisme gameplay yang cepat sehingga kamu tidak akan mengantuk jika memainkan game ini. Dengan ditenagai Flexi Engine generasi ke-2, game ini memiliki kualitas grafik keren dan memiliki banyak fitur yang pastinya akan seru untuk kamu mainkan.

    5. Digimon Links

    Yang terakhir, terdapat game Digimon Links yang juga memiliki grafik keren yang gak kalah dengan game konsol. Game ini sangat mirip dengan Digimon World 2 PSX yang melakukan pertarungan 3 vs 3. Di dalam game ini, kamu akan memiliki peternakan digimon yang dapat kamu kembangkan dalam merawat digimon yang kamu miliki sehingga kamu dapat mencapai level yang paling atas.

    Nah, itulah 5 game mobile yang grafisnya setara dengan game konsol. Gimana, seru kan? Gak harus main di komputer deh kalau di smartphone aja udah bagus. Semoga bermanfaat.

    ADVERTISEMENT

    ARTIKEL TERKAIT

    6 Project 'Rahasia' Terkeren Dari Google yang Pasti Belum Kamu Ketahui!

    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    YouTube 15.11.34
    Apps Google Inc.
    LINE Komputer 4.8.3.1128
    Apps Naver
    Kembali Keatas