Wajib Main! 7 Game Besutan Rockstar Ini Nggak Kalah Seru Dari GTA!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 06 Oktober 2017, 12:30
Kali ini Jaka akan kasih tahu kamu game-game keren dari Rockstar selain GTA. Penasaran? Simak ulasan Jaka berikut ini yuk!

Rockstar adalah developer game yang cukup terkenal di seluruh dunia. Rockstar telah mengeluarkan game-game terkenal yang dari dahulu sampai sekarang masih tetap bertahan serta terus diperbarui, salah satunya adalah GTA. Game GTA muncul sejak zaman jadul dan mulai populer saat GTA San Andreas dirilis.

Mungkin kebanyakan teman-teman mengetahui game-game keluaran Rockstar hanyalah GTA, padahal sebenarnya masih ada banyak game Rockstar yang nggak kalah seru dengan dari GTA. Nah, kebetulan kalau kamu pencinta game Rockstar, kali ini Jaka akan kasih tahu kamu game-game keren dari Rockstar selain GTA. Penasaran? Simak ulasan Jaka berikut ini yuk!

BACA JUGA
  • 15 Game Fighting Android Terbaik Offline & Online di 2019, Rasakan Pertarungan Sesungguhnya!
  • 5 Game Android Dengan Tampilan Material Design Terbaik
  • 10 Game Survival Terbaik di PC yang Wajib Kamu Mainkan, Dijamin Seru dan Menegangkan!

7 Game Rockstar Ini Nggak Kalah Seru Dari GTA!

1. Red Dead Redemption

Red Dead Redemption merupakan game buatan developer terkenal, yakni Rockstar, namun sangat jarang dikenal orang Indonesia. Secara keseluruhan, game ini terbilang lebih baik ketimbang GTA, namun temanya tetap saja sama, yakni berperan sebagai penembak. Hanya saja game ini lebih fokus ke dunia koboi, mulai dari topi hingga senjata yang digunakan merupakan khas gaya koboi.

2. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 merupakan penerus dari Red Dead Redemption season 1. Secara keseluruhan sama dengan season one, yakni berperan sebagai penembak yang masuk dalam dunia koboi. Namun, untuk season 2 ini lebih membawa misi yang lebih sulit dan juga menghadirkan beberapa senjata yang tidak tersedia pada Red Dead Redemption season one.

3. The Warriors

Jika kamu sering bermain game PS2, kemungkinan besar tahu dengan The Warriors. Yap, tentu karena game ini sangat ramai dimainkan oleh rental-rental PS. Game The Warriors ini merupakan game dari Rockstar yang akan memberi kamu peran sebagai anggota geng.

Kamu akan berkumpul dengan teman-teman yang lain sekitar lebih dari lima karakter. Misi game ini mulai dari bergelut antar geng, merampok, rusuh di toko, malak orang, dan sebagainya.

4. Serial Max Payne

Game Serial Max Payne ini bercerita tentang karakter yang frustrasi dan penuh dendam dalam hidupnya. Pada awalnya, karakter ini merupakan anggota kepolisian yang ramah dan terkenal sabar, namun ia berubah menjadi polisi yang sering main hakim sendiri karena dendam dalam dirinya yang berasal dari pembunuhan keluarga beliau yang dilakukan oleh pengedar narkoba.

Game ini membawa kisah yang menyedihkan karena keluarganya dibunuh oleh incaran karakter game yang merupakan bandar narkoba. Serial Max Payne tentu akan membawa kamu ke dunia tembak-tembakan

ADVERTISEMENT

5. Bully

Bully bercerita tentang anak sekolah yang super bandel, kebandelannya mulai dari jahilin teman sampai jahilin gurunya sendiri. Jika kamu suka game bertema kekerasan seperti GTA, maka Bully cocok banget dimainkan apalagi game ini lebih membawa kamu ke lingkungan sekolahan, bukan di jalanan, yang pasti lebih ngawur dari GTA.

Tapi untungnyanya game ini hanya memberi kamu misi untuk jahil atau sekedar berkelahi, jadi tidak menayangkan adegan seperti pembunuhan dan sebagainya.

6. L.A Noire

Kalau kamu suka game detektif, maka L.A Noire wajib dicoba! Pasalnya, game ini menghadirkan sejumlah adegan yang menarik. L.A Noire akan menuntut kamu sebagai detektif Los Angeles, mulai dari menginvestigasi KTP yang gunanya untuk mengetahui di mana letak sang pelaku kejahatan tersebut. L.A Noire akan membuat pemain terus berpikir untuk mengungkap suatu kejahatan, jadi cukup menantang untuk dimainkan.

7. Serial Manhunt

Serial Manhunt merupakan game Rockstar yang berbeda dengan lainnya, jika game Rockstar lain lebih bercerita tentang mafia, Serial Manhunt lebih bercerita tentang dunia horor. Meski tidak seseram game horor lainnya, game ini juga menampilkan banyak aksi kekerasan yang amat sadis. Itu yang membuat game Serial Manhunt pernah dilarang oleh beberapa negara, tapi tidak ada salahnya juga jika kamu ingin memainkannya karena penasaran.

Nah, itu dia 7 game Rockstar yang nggak kalah seru dari GTA. Jika kamu memang suka dengan game dari Rockstar, maka 7 game di atas wajib dimainkan!

ARTIKEL TERKAIT

RAHASIA! 12 Stage Game Misterius yang Jarang Diketahui Pemainnya (Part 1)

Juarai Google Indonesia Games Contest, Inilah 3 Game Lokal Terbaik di Indonesia

5 Game Penghasil Uang Terbaik 2017

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas