5 Game Horror Terbaik yang Dirilis Pada Tahun 2018 Mendatang!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 21 November 2017, 11:00
Kali ini Jaka akan membagikan serta mengulas informasi mengenai game horror yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Penasaran? Simak selengkapnya yuk!

Tak terasa, kita sudah hampir berada di penghujung tahun 2017 dan sebentar lagi akan memasuki tahun 2018. Pada tahun depan, akan ada cukup banyak game-game dari berbagai macam genre dan platform yang akan dirilis di pasaran. Bagi kamu yang sudah mengetahui game-game apa saja yang akan dirilis tahun depan, pastinya sudah mulai menandai game-game mana saja yang ingin kamu mainkan, bukan?

Nah, kali ini Jaka akan membagikan serta mengulas informasi mengenai game horror yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Game-game horror di bawah ini dinilai sebagai game yang memiliki story, tampilan, atmosfer, karakter, hingga narasi yang sangat baik sehingga mampu memberikan rasa ngeri tersendiri bagi para pemain. Penasaran? Berikut 5 game horror terbaik yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

BACA JUGA
  • Baru Rilis, Game FPS Horror Outlast 2 di PC Langsung Dibajak!
  • Saking Seramnya Game Outlast, Sampe Ada Popok Khusus!

5 Game Horror Terbaik yang Dirilis Pada Tahun 2018 Mendatang!

1. Days Gone

Days Gone adalah sebuah video game action-adventure horror yang berlatar di dunia pasca-apokaliptik. Kita sebagai pemain akan mengambil peran sebagai Deacon St. John, seorang pria yang dulunya adalah mantan pemburu hadiah.

Kini setelah dunia kacau dan hampir seluruh umat manusia terbunuh karena penyakit global, Deacon harus menggunakan keahliannya untuk bertahan di dunia yang penuh dengan geng gila dan makhluk yang mirip zombie. Game yang dibuat oleh SIE Bend Studio ini rencananya akan dirilis pada awal tahun 2018 mendatang di platform PlayStation 4.

2. Scorn

Scorn adalah sebuah game yang mampu melempar pemain ke dunia yang penuh dengan atmosfer yang menyeramkan dan dipenuhi oleh berbagai macam makhluk aneh. Ebb Software selaku pembuat game ini berharap agar para pemain dapat merasakan dunia mimpi buruk dengan menciptakan permainan tanpa adanya cutscenes sedikit pun.

Game ini juga tidak memiliki plot yang konvensional, namun kita sebagai pemain kemungkinan justru harus menafsirkan dan memahami setiap kejadian yang ada pada game ini. Ditambah lagi, semua hal yang ada di dunia game ini tampak hidup. Game ini akan dirilis pada tahun 2018 mendatang di platform PC.

3. State of Decay 2

State of Decay 2 adalah sebuah video game yang merupakan sekuel dari State of Decay pertama yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Tidak banyak detail yang dirilis untuk State of Decay 2 ini, namun kemungkinan game ini akan kembali fokus pada permainan kooperatif dengan maksimal tiga orang pemain.

Secara keseluruhan, State of Decay 2 adalah game survival-zombie yang memiliki cerita yang cukup menarik. Sementara dalam melawan zombie di game ini merupakan sebuah aspek kunci, di mana para pemain didorong untuk bekerja sama dalam membangun komunitas mereka sendiri dalam melawan serangan mayat hidup di dunia game ini. Kamu bisa memainkan game ini pada tahun 2018 mendatang di platform PC dan XBOX One.

ADVERTISEMENT

4. Moons of Madness

Moon of Madness merupakan sebuah game psychological horror yang memiliki story yang cukup unik. Kita sebagai pemain akan berperan sebagai Shane Newart, seorang astronot yang saat menjalani pekerjaannya mulai menghadapi halusinasi yang tidak jelas.

Sepanjang permainan, pemain akan ditugaskan untuk menjelajahi stasiun penelitian bernama Trailblazer Alpha sambil memecahkan teka-teki yang membuat si astronot ini berhalusinasi. Belum diketahui tanggal rilis yang pastinya, namun sudah dapat dipastikan game ini akan dirilis pada tahun depan di platform PC.

5. Hunt: Showdown

Hunt: Showdown adalah sebuah game action-multiplayer horror yang dibuat oleh Crytek, sebuah developer game yang ingin menciptakan penerus dari spiritual Darksiders, sebuah game yang dulunya dikembangkan oleh pendahulu mereka, Vigil Games.

Pada game yang berlatar di sebuah pedesaan bernama Lousiana yang berbahaya ini, pemain akan saling berhadapan dengan player lain atau yang biasa kita sebut PvP, player vs player. Kita sebagai pemain tidak hanya akan berburu orang lain atau diburu oleh orang lain, namun kita juga harus berhati-hati terhadap lingkungan sekitar karena akan ada banyak monster mengerikan yang mengintai.

Itulah beberapa judul game horror yang akan dirilis ke pasaran pada tahun 2018 mendatang. Bagi kamu pencinta game horror dari berbagai macam sub-genre, mungkin game-game di atas wajib kamu tandai dan kamu mainkan jika sudah rilis nanti. Semoga bermanfaat ya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Five Nights at Freddy's 1.85
Games Scott Cawthon
The Silent Dark - Horror Game 2
Games
Eyes - the horror game 2.0.2
Games Paulina Pabis
Horror Escape 1.1
Games Trapped
Kembali Keatas