Baru Rilis, Game FPS Horror Outlast 2 di PC Langsung Dibajak!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 27 April 2017, 13:30
Outlast 2 sendiri baru saja dirilis kemarin, yaitu 25 April 2017. Mengejutkannya, game buatan pengembang Indie ini ternyata langsung dibajak!

Salah satu game horor paling ditunggu tahun 2017 ini, salah satunya yaitu Outlast 2. Merupakan seri lanjutan dari game Outlast. Meski merupakan lanjutan, namun rupanya ceritanya tidak bersambung. Baik Outlast dan Outlast 2 masing-masing memiliki cerita berbeda yang sama-sama mengerikan.

Outlast 2 sendiri baru saja dirilis kemarin, yaitu 25 April 2017. Mengejutkannya, game buatan pengembang Indie ini ternyata langsung dibajak!

BACA JUGA
  • Seram! Ini 7 Adegan Paling Mengerikan di Dalam Game

Baru Rilis dan Outlast 2 Langsung Dibajak!

Menurut Jaka cukup sadis seperti gamenya pembajakan kali ini. Selain Outlast 2 merupakan game buatan pengembang Indie, rupanya harga game aslinya juga sangat murah. Bahkan tidak sampai seharga Rp 200 ribu di Steam. Dengan ramainya bajakan, Jaka cukup takut nantinya tidak akan ada Outlast 3 ke depannya. Karena pembuatan game ini sendiri tidak mudah dan tidak murah.

Tertarik untuk memainkan game ini, kamu bisa membelinya secara original melalui Steam dengan tautan berikut. Link Steam: Beli Outlast 2 Terbaru

Belum tahu game ini, kamu bisa melihat trailernya melalui video berikut

Alasan bisa langsung dibajak, ternyata karena Outlast 2 sama sekali tidak memakai proteksi dari Denuvo. Alasan tidak memakai proteksi Denuvo, salah satunya Jaka rasa untuk menghemat biaya. Ok guys, saran Jaka beli original ya!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Game atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

Banner: Red Barrels

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

Harga RAM PC/Laptop Naik Hingga 2 Kali Lipat! Kok Bisa Ya?

Ini Perkembangan Bitcoin 5 Tahun Terakhir, Yakin Nggak Mau Invest?

APPS TERKAIT
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Kembali Keatas