Saking Seramnya Game Outlast, Sampe Ada Popok Khusus!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 25 November 2016, 18:30
Faktanya saat kamu ketakukan, kamu akan kesulitan mengendalikan hasrat untuk buang air. Hal inilah yang menjadikan Red Barrels, developer game Outlast membuat salah satu teknologi ini. Underscare adalah popok yang dikhususkan untuk para gam

Game horor pada dasarnya diciptakan untuk membuat pemainnya ketakutan. Hal yang sama pun dibuat salah satu developer game horor, Red Barrels. Melalui game Outlast, Red Barrels sukses mencatatkan namanya dalam jajaran game horor terpopuler.

Satu ide muncul saat banyaknya masukan datang dari pemain Outlast. Para pemain melaporkan dirinya tidak sengaja buang air saat bermain game. Menjawab pertanyaan ini Red Barrels pun akhirnya membuat proyek popok khusus para pemain Outlast. Bagaimana, penasaran dengan bentuknya?

BACA JUGA

    Underscare, Popok Buat Para Pemain Outlast

    Dilansir Digital Trends, popok yang diberi nama Underscare ini diperkenalkan dalam situs Kickstarter. Proyek ini dibuat dalam rangka menyambut sekuel Outlast II. Red Barrels mengatakan setelah peluncuran Outlast, tim mereka mendapatkan beberapa laporan buang air di celana dan sebagainya. Inilah yang mendorong dibuatnya Underscare.

    Underscare 100% asli dan terinspirasi oleh para pemain Outlast. Tim kami bekerja sama dengan para desainer lokal, untuk mengembangkan prototipe popok yang simpel, dan nyaman. Jadi, para pemain dapat merasakan sensasi horor tanpa khawatir mengotori sofa mereka, jelas Red Barrels di Kickstarter.

    Penelitian sederhana menjelaskan ketika seseorang mengalami ketakutan, kemungkinan besar dia akan secara tidak sengaja mengalami buang air. Underscare tersedia dalam 4 paket yang dijual dengan kisaran harga 10 sampai 6.666 dolar Kanada atau sekitar Rp 100 ribu sampai Rp 66 juta.

    Buat kamu yang penasaran dengan popok yang satu ini, bisa cek di Kickstarter Underscare. Jadi, apa kamu punya pengalaman menjijikan saat bermain game horor? Sepertinya kamu harus punya Underscare di rumah kamu.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Ghost Push Trojan Killer 1.0.1
    Apps Cheetah Mobile Inc
    CyberGhost VPN 5.5.1.3
    Apps Cyberghost S.R.L
    Ghost Highway 3D: Road killer 1.0 1.2
    Games Palmacapp
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Kembali Keatas