10 Game Bola Android Terbaik 2021 Gratis, Langsung Download!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 08 July 2021, 17:00
Game bola Android terbaik memang selalu bisa menghibur pemainnya. Download 10 game sepak bola Android terbaik 2021 di artikel ini, gratis!

Game bola Android yang beredar saat ini memiliki kualitas grafis juga gameplay yang nggak kalah bagus dengan game sepakbola di platform lain.

Sepakbola selalu menjadi olahraga yang memiliki basis penggemar yang sangat banyak. Begitu pula game sepakbola, penggemarnya juga luar biasa banyaknya.

Adu ketangkasan di dalam game sepak bola sudah seperti kebiasaan yang melekat erat di masyarakat luas, dan sekarang adu tangkas ini bisa dilakukan langsung dari handphone Android.

Menikmati pertandingan sepakbola membuat kita akan berimajinasi untuk menjadi pemain atau pelatihnya. Semua fantasi tersebut dapat tersalurkan melalui game sepak bola android rekomendasi Jka berikut ini.

Rekomendasi Game Sepak Bola Android Terbaik 2021

Dengan berkembangnya pasar game mobile saat ini, banyak developer game bola yang berlomba-lomba untuk memasarkan produk mereka kepada para pengguna handphone Android.

Saat ini sudah banyak sekali game sepak bola di pasaran yang bisa kamu unduh dan mainkan, tetapi tidak semuanya menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Tidak semua developer menawarkan pengalaman bermain game bola seperti di konsol atau PC, banyak juga yang asal-asalan dalam mendesain game mereka.

ADVERTISEMENT

Dari sekian banyak game yang beredar, Jaka sudah memilihkan 10 game sepak bola terbaik yang bisa kamu download dan mainkan di handphone Android milikmu.

1. eFootball PES 2021, Game Sepak Bola Terbaik

Bagi penggemar game sepakbola, pasti tidak asing dengan yang namanya PES. Kamu enggak butuh punya PC untuk main game ini, karena sekarang ada eFootball PES 2021.

Dengan resolusi tinggi yang dimiliki, kamu akan betah lama-lama untuk bermain berbagai mode yang ada. Terdapat banyak liga yang ditambahkan ke game ini, seperti liga Rusia, Belgia, Skotlandia, hingga Turki.

Selain itu, kamu juga bisa memainkan pemain-pemain bola legendaris lo! Sebut saja Beckham, Zico, Romario, Cruyff, hingga Maldini. Bangunlah ultimate team-mu dengan pemain-pemain tersebut!

Keterangan eFootball PES 2021
Developer KONAMI
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.3 (4.954.393)
Ukuran 94MB
Instal 50.000.000+
Android Minimum 5.0

Download eFootball PES 2021 di sini

eFootball PES 2020 4.3.0
Games Olahraga KONAMI
DOWNLOAD

2. Game Bola Android Terbaik Football Strike - Multiplayer Soccer

Jika kamu terobsesi untuk menjadi eksekutor bola mati seperti David Beckham atau Christiano Ronaldo, game bola Android yang satu ini sepertinya cocok untuk kamu.

Pada Football Strike Multiplayer Soccer, kamu diharuskan untuk mengambil tendangan bebas agar mengenai target yang ada. Kamu bisa mengubah penampilan pemain yang digunakan.

Berbagai mode tersedia di game Android ini, seperti Shooting Race mode dan Career Mode. Agar lebih menantang, kamu bisa bermain dengan temanmu dalam multiplayer mode.

Keterangan Football Strike - Multiplayer Soccer
Developer Miniclip.com
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.3 (1.532.500)
Ukuran 57MB
Instal 100.000.000+
Android Minimum 4.1

Download Football Strike - Multiplayer Soccer di sini

Football Strike - Multiplayer Soccer

3. Game Bola Terbaik FIFA Soccer

Kalau kamu penggemar game FIFA, kamu harus coba deh FIFA Soccer yang satu ini! Dikembangkan oleh Electronic Arts, game ini akan membuatmu merasakan sensasi bermain game FIFA untuk PC.

Di game bola Android ini kamu bisa bermain mode PVP untuk menguji kemampuan bermainmu dengan melawan pemain dari seluruh dunia. Kalau belum percaya diri, kamu bisa melawan komputer kok!

Latih skill pemainmu untuk meningkatkan kemampuan pemainmu. Selain itu, dengan banyaknya pilihan klub dan pemain, kamu gak bakalan gampang bosan bermain game yang satu ini!

Keterangan FIFA Soccer
Developer ELECTRONIC ARTS
Ulasan (Jumlah Pengulas) 3.8 (6.601.901)
Ukuran 80MB
Instal 100.000.000+
Android Minimum Bervariasi sesuai Perangkat

Download FIFA Soccer di sini

FIFA Soccer

4. Soccer Star 2021 Top League

Bagi penggemar permainan bola yang ingin berimajinasi membentuk ultimate timnya sendiri, Soccer Star 2021 Top League adalah game Andorid yang bisa dipertimbangkan.

Fitur-fitur pada game bola Android terbaik ini akan membuat kamu merasakan sensasi menjadi pelatih sekaligus pemain. Kamu akan melakukan negosiasi kontrak dengan klub untuk mencapai kesepakatan terbaik.

Setelah tandatangan kontrak, maka dimulailah perjuanganmu untuk membawa timmu menjadi juara liga. Jika merasa butuh latihan, terdapat mode latihan untuk mengasah kemampuan bermainmu.

Keterangan Soccer Star 2021 Top League
Developer Genera Games
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.1 (856.515)
Ukuran 77MB
Instal 10.000.000+
Android Minimum 4.1

Download Soccer Star 2021 Top League di sini

Soccer Star 2021

Game Bola Android Terbaik lainnya

5. Score! Hero

Ingin mencoba sesuatu yang berbeda dari kebanyakan game sepak bola terbaik lainnya? Score! Hero adalah jawabannya.

Dengan orientasi layarnya yang potrait, bukan landscape seperti kebanyakan game, kamu bisa merasakan sensasi bermain yang berbeda dari game sepak bola lainnya.

Terdapat ratusan level yang harus kamu takhlukan untuk meraih tropi dan berbagai penghargaan lainnya. Gameplay-nya memungkinkan kamu untuk melakukan tendangan pisang untuk menjebol gawang lawan.

Keterangan Score! Hero
Developer First Touch Games Ltd.
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.2 (6.481.311)
Ukuran 97MB
Instal 100.000.000+
Android Minimum 4.4

Download Score! Hero di sini

Score! Hero

6. Dream League Soccer 2021

Dream League Soccer 2021 merupakan game sepak bola offline dengan jumlah download yang luar biasa banyak, hingga 10 juta orang lebih.

Kamu memiliki kebebasan untuk membuat, mengubah, dan mengontrol dream team-mu sendiri. Tantang teman-temanmu untuk membuktikan siapa yang bermain game ini.

Game Android ini juga memiliki lisensi resmi FIFPro sehingga kamu bisa memainkan pemain-pemain kesayanganmu. Bahkan kamu bisa membangun stadion idamanmu sendiri!

Keterangan Dream League Soccer 2021
Developer First Touch Games Ltd.
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.2 (1.115.593)
Ukuran 349MB
Instal 10.000.000+
Android Minimum 5.0

Download Dream League Soccer 2021 di sini

Dream League Soccer 2020 7.42
Apps Olahraga First Touch
DOWNLOAD

7. Football Manager 2021 Mobile

Buat kamu yang ingin merasakan menjadi manager tim sepakbola dunia, game bola Android yang satu ini wajib banget buat dicoba.

Football Manager merupakan sebuah franchise game olahraga terkenal, dan beberapa tahun ke belakang produk mereka bisa kamu nikmati di handphone Android.

Meskipun berbayar, kualitas gameplay dan grafis dari Football Manager 2021 bisa dibilang top notch, jadi kamu nggak akan kecewa meskipun sudah mengeluarkan uang banyak.

Keterangan Football Manager 2021 Mobile
Developer SEGA
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.3 (22.554)
Ukuran Bervarias sesuai perangkat
Instal 10.000.000+
Android Minimum 4.4

Download Football Manager 2021 Mobile di sini

Football Manager for Android Updated
Games
DOWNLOAD

8. Top Eleven 2020

Sebagai sebuah game sepak bola Android terbaik, Top Eleven lebih berfokus pada bagaimana pemain bisa menjadi manajer sepak bola terbaik. Buat strategi dan formasimu sendiri lalu taklukkan lawan-lawan!

Kamu bisa memberi nama klubmu secara bebas. Kamu bisa mengendalikan semua aspek klub, mulai dari sesi latihan, transfer, pemilihan skuad, pengaturan formasi, keuangan klub, hingga desain jersey timmu.

Jika sudah puas membentuk tim, sudah saatnya untuk mengujinya! Kamu bisa melawan manajer lain dari seluruh dunia untuk membuktikan siapa yang terbaik!

Keterangan Top Eleven 2020
Developer Nordeus
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.3 (3.977.577)
Ukuran 97MB
Instal 50.000.000+
Android Minimum 4.1

Download Dream Top Eleven 2020 di sini

Top Eleven for Android
Games Olahraga Nordeus
DOWNLOAD

9. World Soccer League

Game sepak bola terbaik selanjutnya yang akan Jaka rekomendasikan untuk kamu adalah World Soccer League yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Pada game ini, terdapat sekitar 60 tim nasional, 60 klub, dengan 2000 pemain. Terdapat 4 mode yang bisa kamu mainkan, yakni Exhibition, Cup, League, dan Training.

Kalau kamu mau tahu daftar-daftar game online terbaik yang asyik untuk mabar, langsung aja baca artikel yang ada di bawah ini ya!

Keterangan World Soccer League
Developer mobrix
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.3 (1.634.097)
Ukuran 46MB
Instal 100.000.000+
Android Minimum 4.0

Download World Soccer League di sini

World Soccer League 1.9.9.3
Games Olahraga mobirix
DOWNLOAD

10. Winner Soccer Evo Elite

Game bola android terakhir yang direkomendasikan adalah Winner Soccer Evo Lite, sebuah game sepak bola offline atau bisa dimainkan tanpa internet.

Pemain dapat berinteraksi dengan pemain lain dari segala penjuru dunia. Apalagi pada permainan ini pemain dapat menyimpan momen-momen epik saat pertandingan.

Terdapat beberapa mode permainan, seperti kompetisi, liga, hingga mode latihan. Game Android ini berpotensi membuat ketagihan penggemar sepakbola berkat gameplay-nya yang mudah.

Keterangan Winner Soccer Evo Elite
Developer TouchTao
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.2 (511.177)
Ukuran Bervarisi sesuai perangkat
Instal 100.000.000+
Android Minimum Bervarisi sesuai perangkat

Download Winner Soccer Evo Elite di sini

Winner Soccer Evo Elite

Review: Seberapa Bagus Game Bola Android di 2020?

Game sepak bola pada umumnya membutuhkan konsol khusus atau PC dengan spesifikasi yang tinggi untuk memainkannya. Grafis dari game ini memang terkenal demanding.

Seiring dengan perkembangan teknologi juga dengan semakin tingginya permintaan pasar akan game bola terbaik di Android, banyak developer yang mulai mengembangkan game mereka untuk platform ini.

Saat ini kualitas game sepak bola di Android sudah sangat baik dari segi grafis maupun gameplay. Meskipun mengalami downgrade dari versi konsol, deretan game ini masih layak dimainkan.

Buat kamu yang suka game olahraga seperti ini, wajib banget buat download game bola rekomendasi Jaka kali ini. Dijamin nggak bakalan nyesel.

Akhir Kata

Itulah 10 rekomendasi game sepak bola Android terbaik yang bisa kamu mainkan dengan teman-teman kamu. Mana nih yang paling kamu suka geng?

Deretan game yang Jaka rekomendasikan ini memiliki fitur, grafis, dan gameplay yang sangat baik, cocok banget deh buat dimainin di akhir pekan.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini berguna untuk kalian semuanya dan samapai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah

ARTIKEL TERKAIT

15 Game Fighting Android Terbaik Offline & Online di 2019, Rasakan Pertarungan Sesungguhnya!

18 Game Balapan Mobil Terbaik 2022 untuk Semua Platform, Realistis Abis!

11 Situs Game Online Tanpa Download Gratis 2022, Bisa Main Langsung di HP & PC!

Kembali Keatas