5 Game Battle Royale Android dengan Grafis Setara Konsol

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Sunday, 17 December 2017, 14:00
5 game battle royale dengan grafis setara konsol

Kalau sedang bosan, biasanya kita bermain game di smartphone. Beragam jenis game saat ini sudah tersedia untuk smartphone Android, bahkan jauh lebih lengkap jika kita bandingkan dengan konsol game. Ada banyak jenis game yang bisa kamu temui di smartphone, salah-satunya Battle Royale. Game jenis ini mirip sekali dengan game Playerunknown's Battlegrounds (PUBG) yang ada di PC.

Saat ini memang sudah banyak game dengan mode battle royale, kebanyakan game jenis ini tidak gratis jadi kamu perlu membeli game tersebut sebelum memainkannya. Namun, kalau ada yang gratis ngapain juga sih harus beli? Apalagi kalau kualitasnya sama. Berikut ini adalah 5 game battle royale gratis terbaik dengan grafis setara dengan konsol. Daripada penasaran, mending simak langsung yuk!

BACA JUGA
  • 20+ Game Android Terbaik 2023 + Link Download, Gak Kalah Sama Game Konsol!

5 Game Battle Royale Android dengan Grafis Setara Konsol

1. Battle Game Royale

Yang pertama adalah Battle Game Royale. Game ini hadir belum cukup lama. Oleh karena itu, kamu wajib mencobanya karena sudah pasti memiliki penampakan yang sudah modern dan keren. Tujuan kamu di sini adalah bertahan hidup di akhir permainan. Siapa yang masih mampu berdiri di akhir peperangan maka ialah pemenangnya.

Game battle royale yang satu ini cukup sederhana. Kamu hanya perlu menjalankan misi yang diberikan, mulai memasuki medan perang, menembak musuh yang terus berdatangan ataupun bersembunyi. Tujuan kamu adalah bertahan hidup, harus bisa menjadi orang terakhir yang mampu berdiri di peperangan. Game ini tidak cuma menarik pada gameplay-nya, bahkan grafisnya pun tidak sembarangan karena setara dengan konsol.

2. Battle Royale Strike Survival Online FPS

Game battle royale yang kedua juga sangat menarik dari sisi gameplay dan grafisnya. Battle Royale Strike Survival Online FPS nyaris tidak memiliki kelemahan sama sekali, terlihat jelas bahwa grafis game ini sangat berkualitas, bahkan mampu disamakan dengan konsol! Gameplay-nya pun sepertinya tidak perlu diragukan lagi.

Battle Royale Strike Survival Online FPS memiliki medan pertempuran yang luas. Kamu juga akan mendapatkan senjata tertentu pada saat memasuki medan pertempuran. Di sini kamu dapat membangun kerajaan bersama 30 player lainnya, sehingga permainan pun menjadi semakin seru, apalagi grafis game ini terlihat cukup mencolok dan sudah di atas rata-rata game Android. Nah, tunggu apa lagi?

3. Grand Battle Royale

Grand Battle Royale merupakan game battle royale yang mendukung multiplayer. Selain grafis canggih, game ini juga membawa gameplay yang sangat bagus. Pertama-tama kamu diharuskan memasuki medan pertempuran dan menemukan sebuah senjata, kemudian lakukan seperti game pada umumya yakni menyerang dan menghindar dari serangan. Di game ini memungkinkan kamu melakukan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin demi bisa tetap bertahan hidup.

Lokasi pertempuran di game ini bertempat pada suatu pulau misterius, kamu diwajibkan untuk tetap berada pada zona aman. Dan untuk memenangkan sebuah peperangan tentunya memerlukan ketelitian dan harus tetap bisa mengatur strategi, cukup sederhana tujuan yang pasti adalah bertahan hidup dan menjadi orang terakhir_. Pertanyaanya adalah bisakah kamu menjadi orang terakhir yang masih dapat berdiri di medan pertempuran?

4. Battle Royale Ground Fortnight Survival

Game battle royal dengan grafis setara konsol berikutnya adalah Battle Royale Ground Fortnight Survival. Inti dari game ini tetap sama, hanya saja terdapat sebuah tentangan yang lebih berat. Karakter utama dan seluruh anggota kamu akan dijatuhkan kedalam pulau luas yang misterius. Jika ingin menang di dalam permainan, maka kamu harus bisa menyingkirkan semua musuh yang ada.

Untuk mempermudah penyerangan kamu bisa menelusuri seluruh pulau untuk mencari senjata dan juga kendaraan, menjadi pemenang di game ini tidaklah mudah karena kamu harus tetap bertahan hidup untuk menjadi orang terakhir di dalam permainan.

5. Royale Battle 2018

Game battle royale yang terakhir adalah Royale Battle 2018. Game ini sedikit lebih keren dan sulit apabila kita bandingkan dengan 4 game di atas. Grafis yang dibawakan sudah terlihat sangat canggih, gameplay juga dijamin akan memberi kamu pengalaman tersendiri. Kamu akan ditugaskan berperang di suatu pulau, terdapat sebuah pangkalan militer, dan bangunan lain, tidak akan ada yang membantu kamu di peperangan, semua orang di game ini hanya menyelamatkan diri sendiri.

Sebuah tantangan yang cukup berat karena semua hal harus kamu lakukan sendiri tanpa bantuan karakter lain. Di sinilah kamu diuji dan bagaimanapun harus mampu untuk tetap bertahan. Oleh karena itu, selalu manfaatkan senjata untuk menyerang, guna untuk meningkatkan pertahanan dari musuh.

Itulah 5 game battle royale dengan grafis setara konsol. benar-benar game yang cukup hebat, melihat grafis canggih dan gameplay menariknya sudah dapat kita tebak kalau game-game barusan tidak bisa dimainkan pada sembarangan smartphone, tentunya memerlukan spek tinggi untuk memainkannya secara lancar.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Kembali Keatas