Download WhatsApp MOD iOS 14 v9.29 Terbaru 2022, Anti Banned & Fitur Lebih Lengkap!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 25 August 2022, 21:15
WA iPhone bisa mengubah tampilan & fitur WhatsApp Android menjadi WA di iPhone (iOS)! Download aplikasi WhatsApp MOD iOS APK terbaru 2022 di sini.

Tampilan WhatsApp iOS yang lebih ciamik membuat para pengguna Android iri hati. Akibatnya, nggak sedikit di antara pengguna OS tersebut ingin mendapatkan tampilan yang sama dengan pengguna iPhone.

Saking inginnya mendapatkan tampilan dan fitur dari iOS, ada, lho, fanboy Android yang sampai beralih ke ponsel tersebut. Bahkan, ada juga yang nekat menggunakan aplikasi WhatsApp MOD iOS.

Tenang saja, kamu nggak perlu merogoh kocek buat membeli iPhone terbaru 2022 untuk sekadar mendapatkan tampilan WA iOS, kok. Mending kamu simak dan download WhatsApp iOS 14 MOD APK versi terbaru 2022 yang ada di bawah saja, geng.

Namun, versi ini nggak bisa kamu gunakan terlalu lama karena rawan terhadap banned dan malware. Kamu hanya bisa trial demi merasakan serunya menggunakan iOS 13, 14, dan bahkan iOS 16 terbaru yang akan meluncur nanti.

Review WhatsApp MOD iOS

Sumber foto: JalanTikus - Download Whatsapp iOs 2022 untuk ubah tampilan WA

WhatsApp MOD iOS adalah aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa oleh developer pihak ketiga. Salah satu modifikasi yang menarik dari WA MOD iOS ini adalah tampilannya mirip dengan WA di iPhone, geng!

Jadi, buat Kamu yang ingin tampil keren dengan WA bak iPhone, aplikasi ini bisa jadi alternatif.

Aplikasi WhatsApp MOD iOS APK 14 (v8.93) menggunakan base dari YoWhatsApp milik Yousef Al-Basha, sehingga kecanggihan fitur-fiturnya ini nggak perlu diragukan lagi, geng.

ADVERTISEMENT

WA iPhone memiliki tampilan yang jauh lebih menarik dibandingkan dengan tampilanya di sistem Android, tetapi juga memiliki berbagai fungsi yang tak kalah bagusnya.

Mulai dari membaca status WA yang dihapus hingga menyembunyikan tanda online, semuanya bisa dilakukan oleh aplikasi MOD yang satu ini.

Download WhatsApp MOD iOS 14 (RA WhatsApp) Terbaru 2022

Disclaimer!

Jaka tidak menyarankan untuk download versi MOD. Pasalnya, versi modifikasi ini adalah versi ilegal dan download aplikasi versi modifikasi juga ada risikonya. Selain tidak terjamin keamanannya untuk HP kamu, MOD APK juga bisa merugikan pihak developer.

Kamu juga bisa men-download file pilihan tema gelap atau terang untuk dipakai di WhatsApp iOS ini. Berikut link download-nya di bawah ini.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
19.29 (Terbaru) 20 Agustus 2022 1. Anti Banned

2. Tanpa root.

3. Fitur lebih lengkap & terkini.
Klik di sini
8.93 15 April 2022 1. Anti Banned

2. Tanpa root.

3. Fitur lebih lengkap & terkini.
Klik di sini
8.87 25 Oktober 2021 Anti Banned Klik di sini
Tema WA Terang 25 Oktober 2021 Mode Terang Klik di sini
Tema WA Gelap 25 Oktober 2021 Mode Gelap Klik di sini
Orisinal 30 Maret 2022 - Play Store

>>> Download WhatsApp MOD iOS untuk Android <<<

WhatsApp MOD iOS 8.87
Apps Social & Messaging
DOWNLOAD

Cara Instal WhatsApp MOD iOS

Supaya kamu tidak bingung cara menginstal aplikasi WhatsApp MOD iOS 8.25 atau yang versi terbaru, pastikan kamu mengikuti langkah demi langkah berikut ya, geng:

  1. Hapus aplikasi WhatsApp asli yang terpasang di HP-mu.
  2. Buka "Settings" atau "Pengaturan".
  3. Gulirkan layar ke bawah, buka menu pengaturan tambahan.
  4. Cari dan klik menu "Keamanan" atau "Security".
  5. Aktifkan pilihan "Sumber tidak dikenal" atau "Unknown sources".
  6. Buka aplikasi WhatsApp MOD yang telah kamu unduh.
  7. Buka dan instal aplikasi sesuai dengan perintah yang diberikan sistem.
  8. Login menggunakan akun WhatsApp yang kamu punya.
  9. Gunakan dan nikmati semua fitur yang ada.

Perbedaan WhatsApp MOD iPhone dengan WhatsApp Biasa

Dari fitur-fitur yang sudah kamu baca di atas, Jaka akan merangkum supaya kamu jadi lebih jelas melihat perbedaan antara versi MOD dengan versi biasa.

Berikut ini adalah beberapa perbedaan antara RA WhatsApp vs WhatsApp biasa:

Perbedaan WhatsApp iOS WhatsApp Biasa
Batas pengiriman dokumen dalam 1 waktu 100 30
Jumlah huruf pada status 255 karakter 139 karakter
Ukuran maksimum media 50MB 15MB
Mengirim dokumen teks / PDF Ya Tidak
Mengubah tema Ya Tidak
Menyembunyikan last seen Ya Ya
Mengirim pesan kosong Ya Tidak
Menyalin status orang Ya Tidak
Dukungan bahasa 45 130
Tema iOS Ya Tidak

Fitur Aplikasi WhatsApp MOD iOS APK 2022

Sumber foto: WhatsApp LLC - Perbedaan WhatsApp MOD iPhone dengan WA biasa

Setelah download RA WhatsApp iOS melalui link di atas, pastinya kamu bakalan makin excited karena pilihan tema light atau dark mode yang tersedia.

Fitur-fitur yang ditawarkan pun terbilang sangat lengkap. Beberapa di antaranya bahkan bisa membantu kamu menghindari chat atau panggilan yang ingin kamu hindari.

Lalu, apa saja fitur yang bisa kamu temukan di WA ini? Buat yang penasaran, berikut beberapa fitur yang bisa kamu gunakan:

1. Anti Ban

Pernah mencoba menggunakan aplikasi yang nggak resmi? Saat men-download aplikasi WhatsApp terlarang yang sudah pasti non-official, biasanya nomor kamu akan diblokir langsung oleh pengelola WhatsApp.

Namun, WA MOD iOS APK menawarkan pembaruan canggih di versi 8.93. Pembaruan tersebut adalah anti ban atau anti blokir untuk penggunaan wajar.

Dengan fitur ini, kamu pun bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi modifikasi ini dengan aman tanpa khawatir kena blokir. Kamu pun juga bisa menyimpan gambar serta video sepuasnya.

2. Melihat Story yang Dihapus

Ada fitur yang lebih keren dan nggak tersedia di versi resmi, yakni kamu bisa melihat kembali story orang lain yang sudah dihapus.

Dengan fitur ini, kamu bisa tetap melihat story WhatsApp meskipun penggunanya sudah menghapus story tersebut sebelum kamu sempat melihatnya.

3. Menyembunyikan Tanda Online

Aplikasi WhatsApp MOD iOS bisa membuat WA nggak terlihat online meskipun kamu sedang chatting dengan pengguna lain.

Memanfaatkan fitur ini tentu bisa membuat orang lain mengira bahwa kamu memang sedang sibuk sehingga nggak terlihat online.

Fitur WA iOS Lainnya...

Beberapa fitur lain juga ikut ditambahkan untuk membuat pengalaman kamu dalam menggunakan aplikasi ini menjadi lebih mudah untuk digunakan.

Berikut ini adalah deretan fitur-fitur RA WhatsApp MOD iPhone Style APK yang bisa kamu coba saat menggunakan aplikasi ini:

Cara Mengubah WhatsApp Android menjadi iPhone

Kalau belum tahu, kamu bisa baca seputar cara mengubah WA Android menjadi WA iPhone pada penjelasan di bawah ini.

  1. Download WhatsApp MOD iOS APK dan tema WhatsApp iOS pada link di atas.

  2. Ekstrak tema WhatsApp iOS. Lalu, install MOD WhatsApp iPhone APK.

  3. Buka aplikasinya. Klik Setuju dan Lanjutkan.

  4. Masukkan nomor WhatsApp yang akan kamu gunakan pada aplikasi WA MOD ini.

  5. Klik Lanjut dan masukkan nomor verifikasi.

  6. Setelah selesai login, kamu akan melihat deretan fitur terbaru dari aplikasi WA MOD iOS Terbaru 2022 dan lainnya.

  7. Klik Pengaturan, lalu klik Tema.

  8. Pilih Muat Tema. Cari lokasi penyimpanan tema tadi.

  9. Selesai. Tema WhatsApp sudah terlihat seperti versi iOS WA.

Penting! Risiko & Bahaya Menggunakan MOD APK

Sebelum memutuskan untuk mencoba dan menggunakan versi modifikasinya, pahami dulu risiko-risiko yang bisa kamu terima seperti berikut:

  1. Rentan kena virus dan malware: Risiko utama dari file yang berasal dari situs pihak ketiga adalah potensi virus, karena bukan legal dari Google Play Store atau Apple Store.

  2. Akun kena ban permanen: Login atau daftar di MOD APK akan dianggap sebagai aktivitas ilegal. Akun atau email kamu berpotensi di-ban permanen oleh Google.

  3. Peretasan data pribadi: Instal dan login pada file MOD APK juga bisa membongkar privasi. Data login atau pendaftaran yang kamu masukkan ke situs atau APK akan masuk ke pihak pengembang.

  4. Merusak HP: Jika virus atau malware sudah masuk ke perangkatmu, HP-mu bisa jadi rusak dan mati total, atau file yang ada di sana benar-benar hilang karena virus.

  5. Merugikan pihak developer: Versi MOD APK membuka fitur premium yang biasanya berbayar di versi orisinal. Makanya, download dan main game MOD APK sama saja kamu menutup akses pendapatan developer.

Nah, karena pemakaian MOD APK ini merugikan developer dan berbahaya bagi keamanan, Jaka sarankan untuk tidak mencobanya!

FAQs: Pertanyaan Seputar WhatsApp MOD iOS Versi Terbaru

Karena tidak ada di Play Store dan merupakan aplikasi yang telah dimodifikasi, mungkin berbagai pertanyaan seputar aplikasi ini muncul di benakmu.

Agar kamu nggak bingung, cek daftar pertanyaan yang sering diajukan atau biasa disebut Frequently Asked Questions (FAQ) berikut. Semoga dapat menjawab kebingunganmu, ya!

Apakah WhatsApp MOD iOS Aman Digunakan?

Popularitas yang baik serta jumlah unduhan yang sudah mencapai ratusan jutaan pengguna rasanya sudah cukup membuktikan kalau aplikasi tersebut memang aman digunakan.

Hanya saja, setiap APK MOD tentu selalu memiliki risiko yang mungkin timbul. Untuk itu, pastikan kamu tetap berhati-hati dalam menggunakannya.

Bagaimana Cara Memperbarui Aplikasi iOS WA?

Supaya nggak ketinggalan versi terbarunya, pastikan untuk terus memantau website JalanTikus yang selalu memperbarui versi aplikasi secara berkala.

Kemudian, jangan lupa uninstall terlebih dahulu unduhan aplikasi WhatsApp MOD iOs lama yang kamu miliki di HP sebelum menggantinya dengan versi terbaru.

Apakah Nomor Saya Akan Diblokir Jika Menggunakan WhatsApp MOD iOs?

Tidak, nomor kamu tidak akan diblokir dikarenakan aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur Anti Ban, sehingga sebaiknya kamu mengunduhnya dari tautan yang Jaka siapkan agar terhindar dari pemblokiran.

Haruskah Saya Melakukan Rooting Untuk Menggunakannya?

Tidak, kamu tidak perlu melakukan rooting ponsel untuk mengunduh dan menginstal WhatsApp MOD iOS APK.

Jadi, kamu juga nggak perlu repot-repot cari cara root HP untuk bisa download WA MOD iOS versi terbaru.

Apakah Data yang Sudah di-backup di WhatsApp MOD iOS bisa Saya Restore?

Iya, sama halnya seperti WhatsApp resmi, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan backup serta restore data seperti di aplikasi resminya.

Bahkan kamu juga tetap bisa backup data dan mengembalikannya ke WhatsApp versi resmi, loh.

Akhir Kata

Demikian penjelasan Jaka soal WhatsApp MOD iOS 14 terbaru 2022 beserta fitur-fitur unggulan di dalamnya. Dengan menggunakan link WA iOS version tersebut, tampilan WA di HP Android kamu bakalan mirip iPhone, geng.

Jadi, nggak perlu merogoh kocek buat beli iPhone terbaru, deh. Namun begitu, hati-hati, ya, karena versi ini penuh risiko. Gunakan sebagai trail atau seperlunya saja.

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT

25 WhatsApp MOD APK Terbaik & Terbaru 2024, Fitur Gratis & Anti Banned!

5 Aplikasi WhatsApp Terlarang Super Canggih 2023, Nikmati Fitur Eksklusif Tanpa Batas!

7 Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor HP, Masih Works di 2024?

Cara Download WhatsApp di Laptop Atau PC, Akses Semua Fiturnya Tanpa Buka HP!

Cara Merekam Video Call WhatsApp dengan Mudah | 100% Works!

Kembali Keatas