Download Spotify Premium APK Terbaru, Dengar Lagu Gratis Tanpa Henti

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 07 December 2022, 13:45
Spotify Premium APK adalah aplikasi streaming musik berisi lagu, podcast, dan audio lainnya tanpa batas. Download Spotify Premium APK Terbaru 2022 di sini!

Spotify Premium APK adalah layanan dari platform streaming musik dan podcast, Spotify, yang menyediakan banyak keuntungan dibanding versi gratis. Keuntungan tersebut membuat sebagian pengguna memilih untuk download Spotify Premium APK terbaru.

Aplikasi Spotify Premium ini cocok buat kamu yang ingin memutar jutaan lagu secara gratis. Bisa diakses offline, bahkan di tempat tanpa koneksi internet sekalipun. Lalu, apa bedanya dengan Spotify Free? Tentu versi premium ini mengharuskan kamu membayar biaya langganan, geng!

Namun tenang aja, harganya terjangkau, kok! Dengan harga paket yang ditawarkan, kamu bisa menikmati semua fitur eksklusif untuk mendengarkan lagu dengan nyaman.

Tertarik menggunakannya? Langsung saja simak penjelasan dari Jaka tentang kelebihan, cara langganan, dan link download Spotify Premium APK Terbaru 2022 di bawah ini.

Tentang Spotify Premium APK

Sumber foto: Spotify AB

Spotify adalah aplikasi streaming dan situs download lagu terbaik saat ini. Aplikasi ini juga mendukung pemutaran streaming, podcast, dan video komersial. Platform resmi ini juga menyediakan hak digital manajemen yang dilindungi konten dari label rekaman serta industri media.

Sebagai informasi, Spotify beroperasi di bawah model bisnis premium, dengan dua streaming musik tingkatan, yaitu Spotify Free (160kbit/s) dan Spotify Premium (sampai 320kbit/s). Ini berarti ada perbedaan fitur dan kualitas audio.

Jika kamu sekarang pakai yang Free, tak ada salahnya untuk upgrade ke versi Spotify Premium. Pasalnya, berlangganan Premium bisa menghapus iklan, tingkatkan kualitas audio, dan membolehkan pengguna buat download musik gratis untuk mendengarkan secara offline.

ADVERTISEMENT

Oh ya, pihak developer juga merilis versi yang lebih ringan yaitu Spotify Lite. Buat kamu yang sudah terlanjur memiliki akun premium, Spotify Lite rasanya tidak akan cocok. Pasalnya, di versi ini kamu tidak akan bisa menikmati fitur-fitur yang ada di akun premium aplikasi.

Nah, biar kuotamu enggak habis dan lagu-lagu terbaik bisa didengarkan secara offline, Jaka sajikan cara download lagu dari Spotify gratis dan legal! melalui banner artikel di bawah ini, ya!

Download Spotify Premium APK Terbaru 2022

Sebelum lanjut download, kamu harus cek dulu spesifikasi yang dibutuhkan untuk HP Android agar kamu bisa memainkannya. Silakan cek detailnya di tabel ini:

Detail Spotify: Music and Podcasts
Developer Spotify AB
OS Minimal Android 5.0 ke atas

iOS 12 ke atas

OS X 10.11 ke atas

Windows 7 ke atas
Ukuran Tergantung perangkat
Download 1.000.000.000+
Platform Android

iOS

Windows

Mac

Berikut ini beberapa link download Spotify Premium APK terbaru 2022 yang bisa kamu download sesuai dengan fitur unggulannya masing-masing.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Original 9 Maret 2022 - Play Store

Apple Store

Microsoft
Web Desktop - - Klik di sini

Perbedaan Spotify Premium dan Spotify Free

Sumber foto: Spotify AB

Terdapat berbagai perbedaan antara versi premium APK dengan versi gratis. Versi Spotify Premium menyediakan semua fitur unlimited. Makanya, tak heran jika versi ini sering menjadi incaran. Lalu, apa bedanya versi premium dan free?

Biar lebih jelas, simak poin-poin perbedaan versi Spotify Premium dan Spotify Free yang ada di tabel, yuk.

Spotify Premium Spotify Free
Tidak ada iklan Ada iklan
Fitur premium dapat diakses secara gratis Fitur premium terkunci
Tidak ada pembelian dalam aplikasi Ada pembelian dalam aplikasi
Bebas skip lagu Terbatas skip lagu
Kualitas audio paling tinggi Kualitas audio standar
Akses offline Tidak bisa akses offline

Fitur dan Kelebihan Spotify Premium APK

Sumber foto: Spotify AB

Berikut penjelasan secara mengenai fitur-fitur dan kelebihan yang bisa dinikmati ketika kita menggunakan aplikasi Spotify premium APK. Yuk, simak!

1. Tanpa Iklan

Sama seperti aplikasi berbayar lainnya, versi premium membuatmu bebas menikmati konten tanpa terganggu iklan. Biasanya, iklan di Spotify muncul di antara jeda lagu satu dengan yang lain.

Apalagi, durasi iklan 10-20 detik yang cukup mengganggu. Jika kamu pakai versi premium, iklan tersebut akan hilang, kamu bisa mendengarkan lagu dengan nyaman.

2. Akses Lagu secara Offline

Spotify Premium APK memudahkan kamu mendengarkan lagu secara offline. Dengan fitur ini, kamu bisa download lagu yang ingin diputar terlebih dahulu, lalu mendengarkannya kapan pun meski sedang tidak ada koneksi internet.

Fitur ini berguna ketika kamu sedang bepergian, baik dalam kondisi outdoor atau mode airplane di perangkat.

3. Skip Musik Sesuka Hati

Jika pada Spotify Free, kamu hanya diberikan beberapa kali skip atau lompatan musik. Namun pada Spotify Premium, bisa melakukan skip musik unlimited. Dengan fitur ini, kamu bisa bebas memilih lagu mana yang ingin didengar.

4. Suara Kualitas Ekstrim

Pada versi premium, lagu-lagu yang didengarkan disajikan pada kualitas audio yang lebih tinggi dibandingkan versi gratis. Kualitas audio ekstrim yang jernih ini lebih memanjakan telinga. Apalagi jika didukung dengan perangkat yang memadai seperti speaker, headphone, atau earphone dengan kualitas yang bagus.

5. Support Banyak Perangkat

Aplikasi Spotify Premium juga mendukung integrasi berbagai perangkat. Bahkan, kamu bisa login pada beberapa perangkat sekaligus. Seperti, Spotify di HP sama dengan Spotify di laptop maupun TV.

6. Soundtrack Baru Exclusive

Fitur eksklusif ini memungkinkan kamu bisa mendengar soundtrack baru yang tidak ada di manapun. Biasanya soundtrack film yang akan segera dirilis, atau soundtrack game yang tidak diperdengarkan secara umum.

Daftar Harga Paket Spotify Premium APK

Sumber foto: Spotify AB

Jika kamu ingin menikmati semua fitur yang sudah Jaka sajikan di atas, seperti terbebas dari tayangan iklan, kamu harus berlangganan Spotify Premium, geng! Sebelum itu, pahami dulu daftar paket Spotify Premium APK yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Daftar Paket Benefit Harga
Mini Dengarkan musik tanpa iklan

Group session

Download 30 lagu di satu perangkat seluler

Prabayar atau langganan
Rp2.500 per Hari (sekali bayar)
Individual Dengarkan musik tanpa iklan

Group session

Download 10k lagu/perangkat di 5 perangkat

Prabayar atau langganan
Rp 54.990 di 3 bulan pertama
Duo Untuk pasangan tinggal serumah

Dengarkan musik tanpa iklan

Group session

Download 10k lagu/perangkat di 5 perangkat

Prabayar atau langganan
Rp64.990/bulan
Family Untuk keluarga tinggal serumah

Blokir musik eksplisit

Group session

Download 10k lagu/perangkat di 5 perangkat

Prabayar atau langganan

Untuk 6 akun
Rp79.000/bulan
Mahasiswa Dengarkan musik tanpa iklan

Dengarkan offline

Jutaan lagu dan playlist
Rp24.990/bulan

Cara Langganan Spotify Premium APK

Adapun cara langganan Spotify Premium APK ada tiga cara, yakni dengan kartu kredit, pulsa, dan e-wallet. Simak panduannya di bawah ini:

1. Langganan Spotify Premium dengan Kartu Kredit

Sumber foto: Spotify AB

Spotify menerima berbagai metode pembayaran salah satunya kartu kredit seperti Visa, MasterCard, dan American Express. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Buat akun Spotify jika belum memiliki akunnya.
  2. Login menggunakan Facebook, Google, atau nomor ponsel.
  3. Pilih paket premium yang kamu inginkan.
  4. Pilih Kartu Prabayar sebagai metode pembayaran.
  5. Selesaikan pembayaran.
  6. Tunggu notifikasi pembayaran berhasil.

2. Langganan Spotify Premium dengan Pulsa

Sumber foto: Spotify AB

Platform ini juga memberikan kemudahan membayar akun premium menggunakan pulsa. Adapun provider yang mendukung langganan ini adalah Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, 3, dan Smartfren.

Berikut ini langkah-langkah langganan Spotify Premium.

  1. Buat akun Spotify jika belum memiliki akunnya, lalu login.
  2. Pilih paket yang diinginkan.
  3. Klik Memulai > Bayar dengan Pulsa.
  4. Pilih perpanjangan otomatis atau tidak perpanjangan otomatis.
  5. Pilih operator. Masukkan nomor ponsel.
  6. Baca ketentuan yang ada.
  7. Klik Mulai Spotify Premium

Oh ya, untuk pembayaran Spotify Premium melalui pulsa tidak bisa digunakan untuk berlangganan paket Spotify Family, ya! Jika memilih Family, kamu bisa pilih metode pembayaran lainnya.

3. Langganan Spotify Premium dengan E-wallet

Sumber foto: Spotify AB

Dengan cara ini, kamu bisa bayar langganan dengan Dana/GoPay/OVO. Untuk langkah-langkahnya, simak di bawah ini.

  1. Buat akun Spotify jika belum memiliki akunnya.
  2. Login menggunakan Facebook, Google, atau nomor ponsel.
  3. Pilih paket premium yang kamu inginkan.
  4. Pilih metode pembayaran Dana/GoPay/Ovo.
  5. Selesaikan pembayaran.
  6. Tunggu notifikasi pembayaran berhasil.

Oh ya, Spotify juga ramah perangkat, lho! Maksudnya, kamu masih bisa mengaksesnya tanpa download aplikasinya. Mau tahu caranya? Simak artikel Jaka tentang Cara Mendengarkan Spotify Tanpa Aplikasi, No Root & 100% Works! di bawah ini, ya!

Akhir Kata

Itu tadi sejumlah penjabaran dari fitur-fitur menarik dari aplikasi Spotify Premium APK MOD Latest Version 2022. Melalui aplikasi ini, kamu bisa mendengarkan lagu offline bahkan download tanpa batas.

Jika kamu ingin mengetahui tips dan trik aplikasi ini, simak artikel Jaka tentang Rahasia Spotify yang Harus Kamu Ketahui di bawah ini, ya!

Selain itu sudah Jaka sediakan link untuk kamu gunakan buat download langsung aplikasi tersebut. Pilihlah versi aplikasi dengan bijak, ya, agar tak memengaruhi akun atau perangkat kamu ke depannya. Jaka sarankan untuk kamu coba versi orisinalnya saja.

Adakah aplikasi atau game yang ingin kamu download juga dari JalanTikus? Tinggalkan pesanmu dalam kolom komentar, ya.

Baca juga artikel Aplikasi Indomaret, Vipto.de TikTok Like, atau artikel Apps menarik lainnya dari Nural

ARTIKEL TERKAIT
Kembali Keatas