Download Aplikasi Indomaret, Cara Belanja Online untuk Dapat Banyak Promo

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 22 January 2022, 13:00
Download aplikasi Indomaret atau Klik Indomaret untuk dapatkan diskon belanja online. Simak tutorial lengkap cara belanja cepat, praktis, dan hemat.

Aplikasi Indomaret adalah aplikasi yang memudahkan pengguna untuk belanja online di Indomaret. APK yang bernama KlikIndomaret ini adalah salah satu inovasi dari perusahaan retail tersebut yang berupa one stop online store.

Tentunya, semua barang yang tampil di KlikIndomaret ini sama dengan yang ada di toko offline. Jadi, kamu enggak perlu lagi repot keluar rumah. Kamu bisa belanja dari rumah hanya dengan satu klik.

Selain lebih mudah dan praktis, alternatif pembayaran online dengan APK Indomaret ini juga memberikan keuntungan bagi penggunanya, berupa diskon dan gratis ongkir.

Penasaran, apa, sih, aplikasi Indomaret alias KlikIndomaret itu dan bagaimana cara menggunakannya untuk dapat diskon belanja? Simak penjelasan dan cara daftar KlikIndomaret selengkapnya di bawah ini.

Apa itu Aplikasi Indomaret?

Sumber foto: PT. Indomarco Prismatama

Aplikasi Indomaret atau Klik Indomaret adalah toko online Indomaret menyediakan berbagai macam produk dalam satu situs untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen. Layanan ini bisa diakses melalui aplikasi maupun situs web

Sesuai dengan tagline-nya, "Easy & Safe Online Shopping", aplikasi inovasi ini selalu berusaha memberikan kemudahan dan keamanan dengan harga terbaik. Kamu tak perlu khawatir belanja online di Klik Indomaret, karena aman, mudah, dan hemat!

Tak hanya untuk belanja online, kamu bisa bayar produk digital. Menariknya lagi, banyak promo yang bisa didapatkan, seperti diskon belanja atau voucher digital.

ADVERTISEMENT

Setelah belanja online dan melakukan pembayaran, barang yang kamu pesan akan langsung dikirim. Untungnya, jika kamu belanja di APK Indomaret ini, akan diarahkan ke toko terdekat agar pengiriman tidak membutuhkan waktu lama.

Fitur dan Kelebihan Aplikasi Indomaret

Sumber foto: PT. Indomarco Prismatama

Selain bisa buat belanja online, KlikIndomaret juga memiliki sederet fitur yang membuatnya layak untuk kamu pertimbangkan. Apa saja fitur aplikasi Indomaret? Berikut penjelasannya!

1. Tersedia Berbagai Varian Produk

Aplikasi Indomaret atau KlikIndomaret.com menyediakan ribuan pilihan produk yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan secara online. Mulai dari barang-barang rumah tangga, makanan, minuman, kebutuhan bayi & ibu menyusui, produk fashion, kebutuhan pakaian bayi dan anak, dan produk kecantikan & kesehatan.

Selain itu, ada juga produk gadget & peralatan elektronik, kebutuhan hobi, produk pesona nusantara seperti kain batik, tas tenun, souvenir nusantara, serta perlengkapan rumah, seperti kompor, elpiji, dan sebagainya.

2. Pembayaran Produk Virtual

APK KlikIndomaret juga tersedia layanan produk virtual, seperti isi pulsa online, paket data internet, hingga voucher game online.

Tak hanya itu, kamu juga bisa bayar tagihan, seperti PDAM, PLN, BPJS, e-Samsat, dan lain-lain. Menariknya lagi, kamu juga bisa beli tiket KAI, tiket pertunjukan, konser & wahana, hingga voucher restoran. Kabarnya, APK ini juga mengembangkan layanan pesan tiket hotel, loh!

3. Kemudahan dan Keamanan Transaksi Online

Selain menyediakan layanan pembayaran produk digital, aplikasi yang dibuat oleh PT. Indomarco Prismatama ini juga punya berbagai metode pembayaran, seperti Virtual Account, transfer antar ATM, bayar di tempat atau Cash On Delivery (COD), hingga internet banking (BCA Klikpay).

Ada juga pembayaran uang elektronik melalui i.saku, Rekening Ponsel, LinkAja, atau ShopeePay.

4. Fasilitas Cicilan

Makin lengkap dengan adanya layanan cicilan tanpa kartu kredit (Akulaku) hingga pembayaran kartu kredit dan cicilan (Visa, Master Card, JCB).

Perusahaan retail ini sudah bekerja sama dengan beberapa Bank di Indonesia, di antaranya Bank BCA, Bank CIMB Niaga, Bank BNI, Bank BRI, Bank Mandiri dan bank lainnya.

Terdapat fasilitas cicilan 0% untuk tenor 3 12 bulan, serta gratis pengiriman atau ongkos kirim produk Toko Indomaret melalui pesan Ambil atau pesan antar di seluruh Indonesia.

5. Area Coverage Pengiriman yang Luas

Barang-barang pesanan yang kamu beli dapat juga dikirimkan dari warehouse ke seluruh area di Indonesia melalui jasa pengiriman kurir JNE dan Indo Paket untuk pembelian produk fashion, gadget, peralatan elektronik, dan produk impor lainnya.

Saat ini, area coverage pengiriman oleh Toko Klik Indomaret sudah bisa melayani ke kota-kota besar metropolitan, selain JaBoDeTaBek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), kota-kota besar pulau Jawa, hingga pengiriman di luar Jawa dan Bali, seperti Medan, Palembang, Bandar Lampung, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda, Pontianak, Makassar, serta Manado.

Download Aplikasi Indomaret Terbaru 2022

Setelah mengetahui berbagai fitur dan keuntungannya, apakah kamu makin tertarik? Aplikasi ini tersedia di Android. Sebelum itu, mari simak tabel penjelasannya di bawah ini.

Detail KlikIndomaret
Developer PT. Indomarco Prismatama
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 40MB
Download 1,000,000+
Versi 2201200

Bagaimana, geng, apakah kamu sudah tergoda untuk menggunakan Indomaret APK? Enggak perlu pusing mencari, Jaka sudah siapkan link download spesial buat kamu.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal 10 Januari 2022 - Google Play Store

Apple Store
Website 2022 - Klik di sini

Cara Menggunakan Aplikasi Indomaret

Cara menggunakannya juga mudah karena desain UI yang sederhana dan jelas. Berikut beberapa tips yang bisa Jaka sajikan.

Cara Daftar Akun KlikIndomaret

Sumber foto: PT. Indomarco Prismatama

Setelah kamu download dan instal seperti biasa, kamu akan diarahkan ke dashboard aplikasi. Jika kamu ingin langsung belanja, Jaka sarankan untuk daftar terlebih dahulu. Langsung saja simak cara daftar akun Klik Indomaret:

  1. Klik menu Masuk > pilih Masuk/Daftar > Daftar di sini.
  2. Masukkan nomor ponsel aktif, klik Verifikasi Sekarang.
  3. Lengkapi data email, nama lengkap, jenis kelamin, tanggal lahir, dan kata sandi.
  4. Klik setujui Syarat & Ketentuan, lalu klik Buat Akun.
  5. Selesai.

Cara Berbelanja di KlikIndomaret

Sumber foto: PT. Indomarco Prismatama

Jika kamu sudah terdaftar sebagai anggota, masuk kembali menggunakan email dan kata sandi. Setelah itu, kamu bisa langsung belanja. Cara berbelanja di Klik Indomaret, mari simak langkah-langkah berikut.

  1. Masuk ke akun KlikIndomaret.
  2. Cari dan tambahkan produk yang kamu inginkan.
  3. Klik tombol Beli untuk masukkan ke keranjang virtual.
  4. Lanjut halaman checkout dan periksa kembali pesanan.
  5. Pilih produk promosi (opsional).
  6. Pilih Pengiriman atau Pengambilan.
  7. Lengkapi Data Pengiriman sesuai dengan kartu identitas.
  8. Jika pilih Pengambilan, pilih Ambil di Toko/Pickup Point sesuai toko terdekat.
  9. Klik Lanjut Pilih Pembayaran.
  10. Pilih Metode Pembayaran > Bayar Sekarang.
  11. Jika sukses, akan ada Email Order Konfirmasi.
  12. Tunggu pesanan dikirim atau diambil di toko.

Cara Menggunakan KlikIndomaret dengan iSaku

Sumber foto: PT. Indomarco Prismatama

Salah satu kelebihan aplikasi Indomaret ini adalah bisa terhubung dengan aplikasi iSaku. Bahkan, jika kamu punya saldo iSaku, bisa terhubung ke aplikasi KlikIndomaret.

iSaku menyediakan beberapa layanan, seperti isi saldo, bayar merchant, tarik saldo, transfer saldo, dan saldo maksimum yang besar. Jaka sarankan, untuk menggunakan semua layanan, kamu perlu upgrade member iSaku. Fungsi layanannya mirip dengan Virgo Alfamart APK

Lalu, bagaimana agar akun KlikIndomaret terhubung dengan iSaku? Berikut panduannya!

  1. Login pada akun Klikindomaret.
  2. Pilih pada kolom nama akun, lalu pilih Hubungkan iSaku & Poinku.
  3. Klik Hubungkan.
  4. Ceklist pada Saya menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku.
  5. Klik **Hubungkan Sekarang **.
  6. Klik ceklist T&C iSaku.
  7. Tunggu kode OTP dan masukkan kode pada kotak yang tersedia.
  8. Selesai. Saldo iSaku akan terhubung.

Perbedaan Layanan iSaku dan KlikIndomaret

Sumber foto: PT. Indomarco Prismatama

Baik iSaku dan Klik Indomaret adalah layanan untuk mempermudah transaksi belanja online maupun offline di toko Indomaret. Meski begitu, keduanya memiliki beberapa perbedaan yang keberadaannya saling melengkapi. Apa saja? Simak di bawah ini.

KlikIndomaret iSaku
Tidak terintegrasi dengan e-commerce. Terintegrasi dengan e-commerce.
Bisa belanja online produk Indomaret. Tidak bisa belanja online.
Promosi hanya pada barang. Promosi berupa voucher diskon.

Untuk lebih lengkap cara menggunakan iSaku, seperti cara upgrade akun Full Service dan Top Up saldo, kamu bisa kunjungi artikel yang sudah Jaka tulis di bawah ini.

Mengenal ISaku: Fungsi, Layanan, & Cara Menggunakannya | Banyak Promo Menarik!
iSaku punya banyak keuntungan dan promo buat kamu yang sering bertransaksi di Indomaret. Berikut adalah penjelasan fitur, layanan & cara menggunakan iSaku
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah penjelasan dari aplikasi Indomaret terbaru yang bisa kamu coba. APK ini bisa jadi alternatif e-wallet dan belanja online yang mendukung semua transaksi kamu dengan aman.

Apakah ada aplikasi lain yang ingin kamu ketahui? Bagikan di kolom komentar, ya.

Baca juga artikel seputar Apps, Film, NFT, atau artikel menarik lainnya dari [Nural].

ARTIKEL TERKAIT

11+ Aplikasi E-Wallet Terbaik dan Terpopuler di Indonesia 2023, Dijamin Aman!

Download Virgo Alfamart APK, Aman dan Banyak Promo

Kembali Keatas