Download PPSSPP Gold APK v1.13.1 Terbaru 2022 Gratis, Full Unlocked!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 04 August 2022, 20:00
Download PPSSPP Gold APK terbaru 2022 di sini! Bisa main game PSP lengkap di HP maupun PC dengan grafis Full HD!

PPSSPP Gold APK dapat membantumu untuk menikmati ratusan judul game populer di perangkat HP. Aplikasi ini merupakan emulator terbaik yang bisa menemanimu dengan bermain game-game favorit berkat fiur menarik di dalamnya.

Sejak dirilis, PSP dikenal sebagai konsol pertama yang mampu menyaingi Nintendo DS. Kemampuan grafis yang canggih dari PSP menjadikannya tidak hanya sekedar konsol, tapi juga perangkat hiburan yang populer karena mampu menyediakan sistem multimedia.

Versi modifikasi ini memang dapat memberi keleluasaan lebih dalam bermain. Namun, versi ini tergolong ilegal dan perangkatmu bisa diserang malware yang berbahaya bagi keamanan data-data penting. Jadi pahami risiko tersebut, ya.

Nah, buat kamu yang mencari PPSSPP MOD APK full game hanya untuk mencoba fitur-fitur premiumnya, silakan simak artikel ini. Jaka sudah menyiapkan ulasan dan informasi lengkapnya khusus buat kamu!

>>> Download PPSSPP Gold APK Terbaru <<<

PPSSPP Gold APK v1.12.3
Apps Emulator
DOWNLOAD

Tentang PPSSPP Gold APK

Seperti yang kita ketahui, PSP merupakan salah satu konsol terlaris sepanjang masa. Hadir sebagai konsol portabel yang dapat terhubung ke PS2 dan P3, serta pemutar media, Sony mengklaim bahwa perangkat ini merupakan konsol tercanggih di masanya.

Grafis di game-game PSP pun masih terlihat awet hingga sekarang, sehingga banyak orang masih setia dan menikmati bermain game PSP. Contohnya seperti GTA Theft Auto: Vice Stories, seri God of War, Persona 3, Naruto Ultimate Ninja Storm, dan masih banyak lagi game PSP lainnya.

ADVERTISEMENT

Sayangnya di tahun 2021 lalu, Sony sudah tidak memproduksi konsol legendaris ini lagi. Namun, berkat bantuan aplikasi PPSSPP Gold APK MOD, sekarang siapapun bisa bernostalgia dengan game PSP favorit mereka di HP.

Oh, ya, selain bermain di HP, pengguna juga dapat menggunakan emulator ini di PC. Fitur-fiturnya lengkap dan grafisnya pun tetap HD. Ini merupakan aplikasi terbaik bagi yang ingin mencoba main game PSP maupun bernostalgia dengan game-game lama.

Download PPSSPP Gold APK All Version

Disclaimer:

Jaka tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi pada perangkatmu. Penggunaan aplikasi versi modifikasi atau MOD APK bisa merugikan pengembang dari segi materi dan sebagainya.

Pada dasarnya, kamu perlu membeli emulator ini di Google Play Store seharga 4,99 dollar AS atau setara dengan Rp72 ribu untuk menggunakannya. Namun, jika kamu tidak ingin mengeluarkan uang, kamu bisa menggunakan PPSSPP MOD APK full game secara gratis.

Detail PPSSPP Gold - PSP Emulator
Developer Henrik Rydgard
OS minimal Android 2.3 atau lebih tinggi
Ukuran 14MB
Versi terbaru 1.13.1

Tertarik menggunakan PPSSPP games gold apk? Langsung aja download versi yang kamu inginkan di bawah ini. Download PPSSPP MOD APK no lag lewat link di tabeli berikut ini.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
v1.13.1 29 Juli 2022 1. Gratis.

2. Unlocked all features.

3. Lebih banyak permainan.
Download di sini
v1.12.3 20 Januari 2022 1. Gratis.

2. Unlocked all features.

3. Lebih banyak permainan.
Download di sini
v1.11.3 10 Desember 2021 1. Gratis.

2. Unlocked all features.

3. Lebih banyak permainan.
Download di sini
PC 5 Desember 2021 1. Gratis.

2. Unlocked all features.

3. Lebih banyak permainan.
Download di sini
Orisinal 10 November 2012 - Download di sini

Cara Menginstal PPSSPP Gold APK

Menginstal PPSSPP APK Gold latest version ke perangkat gampang banget. Supaya tidak bingung, mari simak dulu caranya menggunakan aplikasi ini di bawah.

  1. Pertama, download PPSSPP Gold APK dulu dari link yang sudah disediakan di atas.
  2. Jika ada peringatan keamanan, pilih Ya atau Lanjutkan.
  3. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai, lalu buka ketuk ikon PPSSPP Gold untuk membukanya.
  4. Pilih Ya, lalu Izinkan untuk Aplikasi dari Sumber yang Tidak Diketahui ketika diminta untuk mengubah pengaturan keamanan HP.
  5. Tunggu hingga aplikasi selesai terinstall.
  6. Buka aplikasi, kemudian pilih game yang ingin kamu mainkan.

Perbedaan PPSSPP Gold APK MOD & Orisinal

Seperti versi modifikasi lainnya, terdapat sejumlah perbedaan antara versi MOD APK dan resmi. Tentunya perbedaan itu terletak pada fitur yang dibawa keduanya. Apa sajakah itu?

PPSSPP Gold Orisinal PPSSPP Gold APK MOD
Berbayar Gratis
Fitur terbatas Fitur tidak terbatas
Permainan terbatas Permainan tidak terbatas
Ada iklan Bebas dari iklan
Ada pembelian dalam aplikasi Tidak ada pembelian dalam aplikasi

Fitur-fitur PPSSPP Gold APK Terbaru

Apakah kamu sudah tidak sabar ingin menjajal berbagai game PSP yang menarik? Agar pengalaman bermainmu jauh lebih seru, kamu perlu mengetahui sejumlah fitur yang ada di emulator konsol setelah download PPSSPP Gold terbaru.

1. Tersedia Banyak Game

Developer aplikasi ini mengerti bahwa sebagai gamer, tentunya kita ingin langsung memainkan game yang kita inginkan. Oleh sebab itu, aplikasi ini hadir dengan in-game Store yang langsung menyediakan judul-judul game PPSSPP Gold APK Games ternama.

Kamu bisa langsung pilih game yang tersedia, mulai dari dan masih banyak lagi. Pokoknya lengkap banget, geng. Berikut beberapa game yang bisa dimainkan menggunakan emulator PPSSPP Gold APK:

Jika game yang ingin kamu mainkan tidak tersedia, kamu juga bisa mengimport game PSP dari sumber lain ke aplikasi ini. Biar tidak melakukan kesalahan, kamu dapat menyimak tutorial download game PPSSPP ISO.

2. Grafis HD

Rata-rata grafis game PSP dirancang agar sesuai dengan layarnya yang kecil. Nah, karena sekarang kamu dapat menikmati game-game tersebut di layar yang lebih besar, mungkin kamu khawatir kalau kualitasnya akan pecah.

Untungnya, developer dari emulator ini telah mengantisipasi situasi tersebut dan merancangnya agar tetap menjaga kualitas grafis. Kini, kamu dapat bermain game PSP dengan resolusi lima kali lebih tajam!

3. Simpan Data dengan Mudah

Jika biasanya kamu perlu menggunakan kartu memori untuk menyimpan game atau save file, sekarang kamu dapat menyimpannya di perangkat apapun dengan mudah.

Selain itu, emulator ini dapat mengembalikanmu ke dalam permainan jika kamu ingin melanjutkannya nanti. Cukup pilih Save Game atau membuat data backup baru. Ada lima slot yang bisa digunakan untuk menyimpan file.

Cara Mengatur PPSSPP Gold Agar Tidak Lag Saat Digunakan

Agar pengalaman bermain game-mu makin lancar, kamu juga melakukan setting PPSSPP Gold agar tidak lag. Berikut langkah-langkah pengaturan yang bisa kamu lakukan:

  1. Buka PPSSPP Gold, lalu pilih Settings.
  2. Pilih Graphics.
  3. Pada bagian Backend pilih OpenGL.
  4. Pada bagian Mode pilih Buffered Rendering.
  5. Aktifkan Block Transfer Effects.

Jika kamu sudah mengatur setting dengan 5 tahapan di atas, kamu pasti bisa bermain game tanpa tersendat-sendat.

Selain itu, ada pengaturan lain yang bisa kamu lakukan untuk membuat permainanmu tambah lancar dengan kualitas grafis dan audio dengan download PPSSPP MOD APK no lag.

Risiko & Bahaya Menggunakan MOD APK

Hal terpenting yang harus kamu pahami sebelum menggunakan PPSSPP Gold MOD atau aplikasi modifikasi pada umumnya adalah adanya risiko dan bahaya mengintai. Beberapa kerugian bisa kamu alami ketika menggunakannya dalam jangka panjang.

Para pengembang akan dengan tegas menindak para pengguna yang menggunakan modifikasi dari aplikasi besutannya. Kamu harus bersiap-siap menerima berbagai kondisi terburuk ketika ketahuan menggunakan MOD APK.

Berikut beberapa risiko dan bahaya yang bisa terjadi ketika kamu terus-menerus menggunakan aplikasi MOD:

Akhir Kata

Itlah ulasan dan link download PPSSPP Gold terbaru 2022 dengan fitur-fitur yang cocok buat memainkan berbagai game favorit. Alhasil, kamu pun bisa dengan leluas memainkan game PSP sekaligus bernostalgia berkat aplikasi satu ini, geng.

Merasa cocok setelah mencoba fitur dari versi MOD ini? Kamu bisa melakukan upgrade PPSSPP Gold Sandbox ke versi premium untuk mendapatkan fitur-fitur lebih keren tadi secara permanen dan tentunya aman.

Baca artikel mengenai Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT

Download Hacker Dark VIP MOD APK v1.1 Terbaru 2024, Main Free Fire Auto Booyah!

Download Poweramp Full Version APK 2021, Unlock Semua Fitur Gratis!

Langsung Bisa! 5 Cara Mengaktifkan Touchpad Laptop ASUS

7 Cara Mempercepat Download di Chrome PC dan Android, 100% Ampuh Bikin Download Ngebut!

9 Rekomendasi HP NFC Murah Terbaik dan Terbaru 2022, Harga Mulai Rp1 Jutaan!

Kembali Keatas