Download mSpy APK Versi Terbaru, Sadap HP Target dengan Akses Penuh!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 15 September 2023, 18:00
Download mSpy APK hanya di artikel ini! Kamu bisa menikmati seluruh fitur premium untuk memiliki akses penuh ke HP target yang ingin kamu sadap!

Mau tahu apa saja yang dilakukan orang lain di gadgetnya tanpa ketahuan? mSpy APK adalah aplikasi Android yang cocok untukmu. Aplikasi ini punya fitur-fitur hacking yang hebat dan andal.

Kamu bisa mengintip segala sesuatu, dari pesan teks, panggilan telepon, riwayat browsing, sampai lokasi target, tanpa takut ketahuan oleh orang yang kamu pantau.

Apakah kamu tertarik dengan aplikasi ini? Jika iya, jangan sampai ketinggalan artikel ini, karena Jaka akan memberikan ulasan lengkap dan link download mSpy gratis terbaru 2023 untukmu. Yuk, baca terus!

Disclaimer!

Hati-hati dalam menggunakan aplikasi sadap. Bagaimana pun, melacak aktivitas orang lain bisa masuk dalam kategori ilegal. Sebaiknya bijak dalam penggunaannya. Jangan memanfaatkannya untuk tujuan yang jahat dan merugikan orang lain.

Apa itu mSpy APK?

Sumber foto: mSpy - Aplikasi Sadap WA Terbaik

Seperti namanya, mSpy merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk memata-matai seseorang melalui smartphone. Aktivitas sadap yang kamu jalankan diklaim tak akan terdeteksi berkat mode penyamaran yang terdapat di dalamnya.

Lantaran sering digunakan untuk menyadap percakapan dan panggilan WA, maka jangan heran jika ada yang mengenali aplikasi ini dengan nama WhatsApp mSpy. Padahal tidak itu saja gunanya, kamu juga bisa merekam panggilan telepon, SMS, email, riwayat browsing internet, hingga melacak lokasi GPS target kamu.

Tidak sampai di situ saja, berdasarkan informasi yang ada, mSpy juga memungkinkan kamu untuk merekam lingkungan ruang sekitar langsung dari kamera HP target, mengontrol layar HP, ataupun mengambil file foto dan video secara langsung.

ADVERTISEMENT

Meski punya segudang fitur canggih, Jaka harap kamu tidak menggunakan aplikasi sadap WA ini untuk hal-hal negatif, ya. Soalnya, pihak developer sebenarnya mengembangkan mSpy untuk kebutuhan parenting, yakni untuk memudahkan orang tua dalam mengontrol aktivitas anaknya kala bermain gadget.

Tujuannya, para orang tua dapat memastikan anak-anaknya tetap aman dalam bermain media sosial dan tidak terpapar informasi negatif, entah itu saat melakukan chatting dengan orang lain ataupun berselancar di dunia maya. Jadi cukup digunakan sesuai fungsi dan tujuannya, ya.

Link Download mSpy APK 2023

Sumber foto: mSpy - Aplikasi Sadap Terbaik

Penasaran dan sudah tidak sabar untuk menggunakan aplikasi ini? Tenang aja, di bawah ini sudah Jaka siapkan link agar kamu bisa mengunduhnya dengan mudah. Mari cek pada tabel di bawah ini.

Detail mSpy APK
Developer IPL GROUP PTY LTD
Versi Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Sistem Operasi Bervariasi sesuai perangkat

Nah, berikut adalah link download mSpy APK versi terbaru 2023 yang bisa kamu akses, geng.

Yuk, langsung klik salah satu versi link download mSpy sadap WhatsApp di bawah ini! Kamu juga bisa mendapatkan download mSpy for PC di situs resmi mereka, ya.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal September 2023 - Download via Situs Resmi

Download via App Store

>>> Download mSpy Versi Terbaru 2023 di Sini <<<

mSpy APK Latest Version
Apps Entertainment
DOWNLOAD

Fitur-Fitur Unggulan mSpy APK

Sumber foto: mSpy - Aplikasi Sadap WA Terbaik

Sebelum install mSpy free, Masih penasaran apa saja fitur-fitur unggulan yang terdapat pada aplikasi ini? Untuk lebih detailnya, silakan simak ulasan Jaka yang ada di bawah, ya!

1. Hack Semua Media Sosial

Tidak cuma WhatsApp, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menyadap semua media sosial seperti Facebook, Zoom, Telegram, Instagram, Snapchat, TikTok, dan lainnya. Segala aktivitas di media sosial dapat terpantau ketika aplikasi sudah terpasang pada HP target.

2. Sadap Kamera

Canggihnya lagi, kamu juga dapat memiliki akses untuk melihat semua foto dan video yang tersimpan pada galeri ponsel yang berhasil disadap. Bahkan, tersedia juga fitur remote control kamera shingga kamu dapat melihat lingkungan sekitar handphone dari jarak jauh.

3. Lacak Lokasi GPS

Para orang tua biasanya ingin selalu tahu di mana keberadaan anaknya. Untungnya, aplikasi ini memiliki fitur pelacak lokasi berbasis GPS sehingga kamu dapat melihat di mana keberadaan pemilik HP di Google Maps.

4. Sadap Web Browser

Kamu dapat memata-matai history browsing yang diakses oleh pemilik HP. Tidak hanya itu, kamu pun punya akses untuk memblokir dan menghapus URL situs yang dikunjungi pemiliknya, loh. Dengan kata lain, kamu memang memiliki kontrol pada HP yang disadap.

Berikut adalah beberapa fitur unggulan lainnya:

Cara Registrasi di Aplikasi mSpy

Sebagai catatan utama, kamu harus tahu bahwa cara melakukan instalasi aplikasi ini jauh berbeda dibanding aplikasi-aplikasi biasanya. Karena tidak tersedia di Play Store, maka kamu pun harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan memasangnya di HP target.

Selain itu, aplikasi ini pada dasarnya juga berbayar supaya dapat menikmati fitur-fiturnya. Jika ingin akses mSpy free 7 day trial alias gratis, kamu bisa pakai fitur Try Now terlebih dahulu.

Untuk lebih jelas dan mudah dipahami, silakan ikuti langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke situs resmi mspy.com atau klik tautan di atas.
  2. Klik menu mSpy Login.
  3. Pilih Dont have account yet?.
  4. Pilih paket penawaran yang tersedia dan lakukan pembelian.
  5. Isi data sesuai yang diminta.
  6. Lakukan konfirmasi melalui email.
  7. Login kembali dengan akun yang sudah dibuat.
  8. Kamu berhasil diarahkan ke menu dashboard mSpy WhatsApp gratis.

Cara Menggunakan mSpy APK

Setelah berhasil melakukan registrasi, selanjutnya kamu perlu mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi ini. Tapi sebelumnya, kamu harus melakukan disable play protect dulu dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka Google Play Store.
  2. Pilih Settings.
  3. Pilih Turn Off pada opsi Disable scan device for security threats.

Jika cara di atas sudah dilakukan, masih ada satu tahapan lagi, yakni mematikan notifikasi dari Google Play Store di HP target. Caranya adalah seperti di bawah:

  1. Buka menu Settings/Pengaturan di HP target.
  2. Klik opsi Apps > Google Play Store.
  3. Pilih Notifications, lalu klik Off pada bagian Show notifications.

Setelah beres, sekarang kamu tinggal mengunduh dan melakukan instalasi aplikasi mSpy pada HP target agar bisa segera digunakan. Berikut caranya:

  1. Buka browser dan kunjungi situs mSpy.com.
  2. Login dengan akun yang sudah dibuat tadi.
  3. Masukkan captcha.
  4. Klik tombol Download > OK.
  5. Klik Open > Settings.
  6. Pilih Allow from this source > Download > Open.
  7. Klik Allow all permissions.
  8. Masukkan kode registrasi yang dikirimkan ke email kamu.
  9. Klik Complete installation.
  10. Aplikasi mSpy berhasil terpasang di HP target kamu!

Cara Kerja mSpy APK

Sumber foto: mSpy - Aplikasi Sadap WA Terbaik

Mungkin banyak di antara kamu yang masih bertanya seputar cara kerja aplikasi ini. Nah, apabila kamu sudah mengikuti langkah-langkah di atas hingga selesai, sebenarnya apa yang kamu butuhkan sudah beres.

Dengan kata lain, aplikasi mSpy sudah terpasang di HP pasangan atau anak kamu dan sudah bisa kamu sadap sesuai dengan fitur-fitur yang tersedia. Lantas, bagaimana cara menjalankan fungsinya?

Kamu tinggal buka situs resmi mSpy.com di HP atau laptop kamu, lalu silakan login dengan akun yang sudah kamu buat. Selanjutnya, kamu otomatis akan diarahkan ke control panel, yang mana memuat seluruh aktivitas smartphone yang digunakan oleh target.

So, setelah itu silakan lakukan pemantauan sesuai yang kamu inginkan. Aktivitas kontrol yang kamu lakukan pun dijamin tidak akan terdeteksi sama sekali.

Biaya Berlanggan Aplikasi mSpy

Seperti yang sudah sedikit Jaka singgung di atas, aplikasi ini tidak akan berjalan apabila kamu tidak melakukan pembayaran atau berlangganan. Hal itu sangat wajar mengingat betapa powerful-nya fitur yang ditawarkan.

Ada beberapa jenis paket dengan harga yang bervariasi. Berikut ini adalah daftar harga paket yang dimaksud jika kurs 1 dolar AS sama dengan Rp15.000.

Masa Aktif Harga
1 Bulan $48,99 atau Rp730 ribuan/bulan
3 Bulan $28,00 atau Rp420 ribuan/bulan
12 Bulan $11,67 atau Rp175 ribuan/bulan

Apakah mSpy Aman dan Resmi?

Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling banyak diajukan terkait aplikasi ini. Bagaimana tidak, pengguna pada dasarnya memang harus melakukan pembayaran untuk menggunakan mSpy, sehingga banyak yang khawatir rawan penipuan.

Namun bisa Jaka pastikan, bahwa aplikasi ini resmi dan aman untuk kamu gunakan, ya. Justru, hal itu semakin diperkuat dengan fakta bahwa ini bukan aplikasi gratisan. Segala macam informasi terkait legalitas aplikasi ini juga tertuang jelas di situs resminya.

Tapi sekali lagi, gunakan mSpy sesuai dengan fungsi dan tujuannya, yakni bagi orang tua yang ingin memantau aktivitas anaknya dalam bermain gadget. Kalau kamu menggunakannya untuk tendensi tidak baik, hal tersebut malah akan bersifat ilegal dan kamu bisa dikenakan hukum yang berlaku.

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan dari Jaka mengenai aplikasi bernama mSpy. Buat kamu yang ingin memantau dan memiliki akses penuh pada smartphone milik orang lain, maka aplikasi ini adalah jawabannya!

Meski begitu, mSpy akan lebih cocok digunakan oleh para orang tua untuk mengontrol anaknya ketika mengakses smartphone. Jadi, jangan gunakan untuk aktivitas terlarang, apalagi memata-matai orang lain tanpa izin dan maksud yang jelas, ya.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Apps, Gaming, YouTube atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis | Gampang Gak Pakai Ribet!

Kembali Keatas