mSpy APK

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Android

Kategori

Entertainment

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

14 October 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Seperti namanya, mSpy merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk memata-matai seseorang melalui smartphone. Aktivitas sadap yang kamu jalankan diklaim tak akan terdeteksi berkat mode penyamaran yang terdapat di dalamnya.

Lantaran sering digunakan untuk menyadap percakapan dan panggilan WA, maka jangan heran jika ada yang mengenali aplikasi ini dengan nama WhatsApp mSpy. Padahal tidak itu saja gunanya, kamu juga bisa merekam panggilan telepon, SMS, email, riwayat browsing internet, hingga melacak lokasi GPS target kamu.

Tidak sampai di situ saja, berdasarkan informasi yang ada, mSpy juga memungkinkan kamu untuk merekam lingkungan ruang sekitar langsung dari kamera HP target, mengontrol layar HP, ataupun mengambil file foto dan video secara langsung.

Meski punya segudang fitur canggih, Jaka harap kamu tidak menggunakan aplikasi sadap WA ini untuk hal-hal negatif, ya. Soalnya, pihak developer sebenarnya mengembangkan mSpy untuk kebutuhan parenting, yakni untuk memudahkan orang tua dalam mengontrol aktivitas anaknya kala bermain gadget.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas