Download Instander APK 17.2 Terbaru 2023, MOD Instagram untuk Stalking!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 19 September 2023, 14:00
Instander APK adalah Instagram MOD dengan banyak fitur keren yang gak tersedia di aplikasi resminya. Download Instander APK versi terbaru di sini!

Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang paling populer di dunia. Namun, Instagram memiliki beberapa keterbatasan dan fitur yang kurang memuaskan bagi sebagian penggunanya. Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa mencoba aplikasi Instagram mod yang cukup populer, yakni Instander APK.

Instander APK merupakan hasil modifikasi (mod) dari aplikasi Instagram resmi yang dibuat oleh developer bernama Dise. Instander APK memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan Instagram biasa, seperti menghapus iklan, mengunduh konten, memperbaiki kualitas cerita, dan masih banyak lagi.

Namun, bagaimana cara mendapatkan dan menggunakan Instander APK? Apa saja fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini? Simak terus ulasan berikut ini untuk mengetahui lebih banyak tentang Instander APK.

Apa Itu Instander APK

Sumber foto: instander.app - Instander APK

Instander APK adalah sebuah aplikasi Instagram mod yang dibuat oleh developer Dise2. Aplikasi ini merupakan versi modifikasi dari aplikasi Instagram resmi yang menambahkan beberapa fitur tambahan dan kustomisasi yang tidak ada di versi aslinya.

Beberapa fitur tambahan tersebut antara lain adalah menghapus iklan, mengunduh konten, memperbaiki kualitas cerita, dan lain-lain.

Contohnya, kamu dapat melihat foto profil Instagram seseorang tanpa diketahui, menyembunyikan status percakapan, atau melihat IG Story tanpa meninggalkan jejak, dan masih banyak lagi fitur lain yang bisa kamu manfaatkan.

Bagi kamu yang suka stalking profil pacar, mantan, gebetan, atau bahkan selingkuhan melalui Instagram, kamu perlu mempertimbangkan untuk menggunakan Instander APK ini.

ADVERTISEMENT

Pasalnya, Instagram MOD APK yang satu ini menawarkan beragam fitur yang akan membuat aktivitas kamu tidak terdeteksi, termasuk saat kamu melihat IG Story!

Download Instander MOD APK

Disclaimer!

Jaka tidak menyarankan untuk download versi MOD atau aplikasi/game dari situs pihak ketiga. Pasalnya, game MOD APK adalah versi ilegal dan download aplikasi third party sangat besar risikonya. Selain tidak terjamin keamanannya untuk HP kamu, APK ilegal juga bisa merugikan pihak developer.

Apakah kamu ingin mencoba fitur MOD ini? Jangan tunggu lagi, rasakan sendiri kesenangan dari fitur rahasia Instagram dengan download Instander APK pada link di bawah ini. Sebelumnya, pastikan kamu mengetahui spesifikasi Instander App di bawah ini, ya!

Detail Instander
OS Minimal Android 5 ke atas
Ukuran 50MB
Versi Terbaru 17.2
Developer The Dise
Root Tidak

Tanpa berlama-lama, langsung saja download Instander APK versi lama maupun versi terbaru yang sudah Jaka sediakan pada tabel berikut ini! Fitur-fiturnya dijamin nggak mengecewakan!

Versi Tanggal Rilis/Update Fitur Unggulan Link Download
v17.2 19 September 2023 (Updated) 1. Download foto dan video

2. No Adds

3. Ghost Mode
Download di sini
v17.1 22 Desember 2022 1. Download foto dan video

2. No Adds

3. Ghost Mode
Download di sini
v11.2 20 Juni 2021 1. Download foto dan video

2. No Adds
Download di sini

>>> Download Instander Instagram MOD APK <<<

Fitur Unggulan Instander APK

Sumber foto: instander.app - Instander APK

Seperti pada pembahasan di atas, aplikasi Instander menyuguhkan beragam fitur yang bakal bikin kamu terpukau, apalagi jika kamu hobi stalking.

Lalu, apa saja sih fitur Instander yang bikin aplikasi ini banyak diminati pengguna Instagram? Biar makin jelas, simak ulasan di bawah ini, yuk!

1. Tanpa Iklan

Jika kamu merasa terganggu dengan iklan yang muncul di aplikasi Instagram, kamu bisa menghapusnya dengan mudah menggunakan Instander APK.

Caranya adalah dengan membuka pengaturan aplikasi, kemudian mengaktifkan opsi Nonaktifkan iklan. Setelah itu, kamu bisa berselancar di Instagram tanpa iklan yang mengganggu.

2. Download Foto & Video

Jika kamu ingin menyimpan foto, video, cerita, atau IGTV dari akun lain, kamu bisa melakukannya dengan mudah menggunakan Instander APK.

Caranya adalah dengan menekan tombol Download yang ada di bawah setiap konten yang ingin kamu unduh.

Konten tersebut akan tersimpan di galeri perangkat kamu, atau kamu bisa membagikannya ke aplikasi lain.

3. Ghost Mode

Seperti yang Jaka singgung sebelumnya, Instander cocok buat kamu yang hobi stalking seseorang dan nggak mau identitasmu ketahuan, geng.

Dengan menggunakan Instagram resmi, orang lain bisa saja melacak akun Instagram dan mengetahui identitas pribadimu. Bahaya banget, nih!

Tapi dengan Instander, kamu bisa stalking dengan aman berkat adanya fitur Ghost Mode. Fitur ini menjadikanmu seperti 'hantu' supaya identitasmu nggak ketahuan.

Contohnya, kamu bisa menyembunyikan status pengetikan di Direct Message. Kamu juga bisa menonaktifkan tanda pesan terbaca pada DM yang kamu terima, geng.

Kerennya lagi, kamu bahkan bisa melihat Story IG tanpa ketahuan pemiliknya. Dijamin bisa kepoin orang lain sampai ke akar-akarnya, deh!

4. Verified Account

Jika kamu ingin mendapatkan lencana verifikasi (centang biru) di profil kamu, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan materi yang kamu berikan kepada developer aplikasi, kamu bisa melakukannya dengan mudah menggunakan Instander APK.

Caranya adalah dengan membuka pengaturan aplikasi, kemudian mengaktifkan opsi Lencana verifikasi (untuk dukungan materi proyek). Setelah itu, kamu bisa melihat lencana verifikasi di profil kamu.

Cara Install Instander APK

Setelah kamu mendownload file APK dari Instander APK, langkah selanjutnya adalah menginstalnya di perangkat Android kamu.

Namun, sebelum itu, kamu harus terlebih dahulu mengaktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal di pengaturan keamanan perangkat kamu. Opsi ini memungkinkan kamu untuk menginstal aplikasi dari luar Google Play Store.

Berikut adalah cara mengaktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal:

  1. Buka aplikasi Pengaturan di perangkat Android kamu.
  2. Geser layar, kemudian ketuk opsi Keamanan di bagian Pribadi.
  3. Geser opsi Sumber Tidak Dikenal ke posisi On.
  4. Ketuk OK.

Cara Mengaktifkan Fitur Instander APK

Setelah proses download selesai, kamu bisa melanjutkan dengan proses instalasi Instander APK dengan cara berikut:

  1. Buka aplikasi File Manager di perangkat Android kamu.
  2. Buka folder Downloads atau folder tempat kamu menyimpan file APK yang sudah kamu unduh sebelumnya.
  3. Ketuk file APK Instander yang memiliki nama seperti com.instander.android.apk.
  4. Ketuk INSTALL di pojok kanan bawah

PENTING! Risiko Install Instander APK

Seperti yang sudah Jaka katakan di awal tadi, bahwa selain merugikan pihak pengembang resminya, download Instander MOD APK 2023 juga memiliki banyak risiko untuk kamu. Berikut akan Jaka ulas apa saja risiko yang harus kamu waspadai:

Akhir Kata

Nah, itu tadi penjelasan mengenai download Instander APK dan panduan untuk menggunakan aplikasi ini. Setelah mengetahui fitur-fitur yang ditawarkan, apakah kamu tertarik untuk menggunakan Instander APK?

Secara umum, Instander nggak beda jauh dengan Instagram MOD APK lainnya. Namun, fitur dalam aplikasi karya The Dise ini bakal bikin kamu puas scrolling IG!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Tech Hack, Apps atau artikel menarik lainnya dari Jalan Tikus.

ARTIKEL TERKAIT

14 Cara Hack Instagram Orang Lain Terlengkap 2023, Bisa Hack dari Situs & Aplikasi

Cara Mengubah Font Instagram Terbaru 2020 | Bio, Caption, & Story!

3 Cara Melihat Stalker Instagram Terbaru 2020, Biar Gak Penasaran!

Kembali Keatas