Download Cherry Live APK Terbaru 2022, Aplikasi Random Video Chat

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 18 August 2022, 20:30
Cherry Live APK Terbaru 2022 adalah aplikasi video live broadcast yang menyajikan fitur lengkap dan resmi bukan MOD APK All VIP Unlocked.

Kini banyak aplikasi sosial yang menyajikan berbagai hiburan tontonan sekaligus live broadcast, seperti Cherry Live APK. Aplikasi ini banyak dicari netizen, karena konten live streaming seru dari para host menawan. Buktinya, lebih dari 100 ribu pengguna di Google Play Store sudah menginstalnya.

Namun perlu diperhatikan bahwa Cherry APK Live Bar-Bar hanya diperuntukkan bagi pengguna dewasa saja. Hal itu karena konten di aplikasi dewasa ini terbilang vulgar sehingga enggak layak dikonsumsi anak-anak.

Buat kamu yang sudah berusia 18+ dan ingin mengunduh Cherry Live APK terbaru 2022 untuk mencoba berbagai fitur keren, Jaka sudah menyiapkan ulasan dan informasi lengkapnya untuk kamu di bawah ini!

Cherry Live APK 2.7.9
Apps Entertainment
DOWNLOAD

Apa itu Cherry Live APK?

Sumber foto: LiveGame. (Cherry Live App adalah aplikasi live broadcast terbaru.)

Cherry Live adalah aplikasi live broadcast terbaru yang menyediakan hiburan berupa konten streaming para host menawan. Aplikasi ini juga dikenal sebagai live penghasil uang dan game ladang cuan.

Mirip dengan APK Live China Bar-Bar Parah, kamu juga berkesempatan untuk mengobrol langsung dengan para host atau pengguna lain dengan fitur Video Live Chat.

Aplikasi ini awalnya dibuat oleh Eleonore Fish. Untuk versi terbarunya, dibuat oleh LiveGame yang bisa ditemui di Play Store.

Sebagai informasi, aplikasi ini diperuntukkan untuk pengguna di atas 18 tahun ke atas saja, ya. Bagi yang belum cukup umur, Jaka sarankan untuk tidak mengunduhnya.

ADVERTISEMENT

Alasannya, karena aplikasi live bar-bar ini kerap disalahgunakan menjadi konten pornografi. Memang konten semacam ini beredar lewat platform sejenis, seperti Bigo Live MOD, MLive, atau 19 Love Me APK.

Bagi kamu yang ingin bebas mengakses semua fiturnya, disarankan untuk upgrade ke versi premium. Harga langganannya kisaran Rp29.000 hingga Rp1.438.250 per item di Google Play Store.

Download Cherry Live APK 2022

Disclaimer!

Aplikasi ini berkategori dewasa. Maka disarankan hanya diakses oleh pengguna yang berusia di atas 18 tahun. Selain itu, demi keamanan perangkat, disarankan untuk download versi original, bukan MOD APK

Sebelum lanjut download, kamu harus cek dulu spesifikasi yang dibutuhkan untuk HP Android dan iOS, agar kamu bisa memainkannya. Silakan cek detailnya di tabel ini:

Detail Cherry Live
Developer Eleonore Fish
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran Tergantung perangkat
Platform Android

Berikut ini beberapa link download Cherry Live APK Free Download terbaru 2022 yang bisa kamu download sesuai dengan fitur unggulannya masing-masing.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Original 27 Januari 2022 - Google Play Store
2.7.9 17 Agustus 2022 Unlock Room + VIP Klik di sini

>>> Download Cherry Live APK Terbaru <<<

Cherry Live APK 2.7.9
Apps Entertainment
DOWNLOAD

Cara Instal Cherry Live APK for Android

Bagi kamu yang memilih install aplikasi ini bukan dari Google Play Store, ada cara instal yang berbeda. Adapun cara instal aplikasi Cherry Streaming adalah sebagai berikut:

  1. Download Cherry Live APK dari link di atas.

  2. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi selesai di-download.

  3. Masuk ke menu Setting > Pengaturan Perizinan.

  4. Klik opsi Install dari Sumber Tidak Dikenal > klik Save.

  5. Buka folder penyimpanan > pilih Cherry Live APK.

  6. Klik pada file tersebut dan tekan opsi Install.

  7. Tunggu sampai aplikasi ini berhasil terpasang.

Fitur Utama Cherry Live APK New Version

Sumber foto: LiveGame. (Mengaktifkan fitur unlock room di CherryLive APP.)

Ada banyak fitur menarik yang disematkan ke dalam aplikasi ini. Kamu bisa menggunakan semuanya secara gratis. Penasaran? Berikut fitur aplikasi live bar-bar yang wajib kamu coba.

1. Instant Video Chat

Dalam aplikasi ini kamu akan menemukan berbagai macam hal-hal menarik, khususnya saat mencoba masuk ke room dan mengikuti live streaming. Dalam room video, kamu juga bisa langsung mengobrol dengan para host.

Host-host dalam aplikasi ini sangat menghibur dan berparas cantik, sehingga kamu bisa mendapatkan berbagai macam informasi serta terhibur oleh penampilannya dalam room.

2. Pengguna Asli di Seluruh Dunia

Menariknya, akun-akun di Cherry Live terdiri dari pengguna di seluruh dunia alias bukan bot. Kamu bisa mengobrol dengan pengguna di sekitar lokasimu berada.

3. Private Chat dan Chat Group Interaktif

Kamu juga bisa menikmati obrolan pribadi atau obrolan grup yang interaktif bersama orang-orang baru dengan pemikiran yang sama denganmu. Dari private chat dan grup bisa jadi tempat kamu cari teman baru, kolega baru, bahkan gebetan baru.

4. Konten Video Mancanegara

Banyak konten video China atau Jepang yang bisa kamu saksikan dengan kualitas video Full HD. Namun perlu diperhatikan bahwa video tersebut masuk dalam kategori dewasa atau video bokeh. Maka disarankan hanya digunakan untuk pengguna 18+ saja.

5. Fitur Menarik Lainnya

Selain fitur yang Jaka sebutkan di atas, masih ada beberapa fitur yang bisa kamu temukan saat download dan install Cherry Live APK. Berikut beberapa di antaranya.

Cara Menggunakan Cherry Live APK

Untuk mengaktifkan fitur unlock room di aplikasi Cherry atau Ceri Live, kamu harus melakukan langkah-langkah seperti berikut:

  1. Buat akun pakai email atau akun Google.

  2. Input nomor HP dan password.

  3. Muncul kode OTP dan verifikasi.

  4. Muncul misi awal yang harus diselesaikan.

  5. Semua room sudah tidak dikunci.

  6. Buka menu Live Streaming dan pilih host favoritmu.

Jika kamu ingin menikmati semua fiturnya secara gratis, bisa memilih Cherry Live MOD APK. Namun, tentu aplikasi modifikasi memiliki risiko merugikan, seperti akun yang kena banned dan malware yang menyusupi perangkat kamu.

Kelebihan & Kekurangan Cherry Live APK

Tentu saja terdapat kelebihan dan kekurangan pada aplikasi live streaming yang dianggap mirip dengan Bling2 Live ini. Kamu bisa mengetahuinya secara langsung melalui detail dibawah ini.

Kelebihan Cherry Live Kekurangan Cherry Live
Update video live baru Fitur VIP Berbayar
Kualitas HD Banyak iklan
Fitur Nearby sudah tersedia Tidak ada Bahasa Indonesia

Akhir Kata

Itulah ulasan dan link download Cherry Live APK 2022 resmi yang juga punya fitur unlock all room. Aplikasi ini mudah digunakan sebagai sumber hiburan tengah malam. Berbagai fitur menarik di dalamnya dijamin bisa membuat pengalaman live streaming lebih seru!

Merasa cocok setelah mencoba fitur dari aplikasi ini? Jaka sarankan kamu melakukan upgrade CherryLive ke versi premium bukan MOD APK untuk mendapatkan fitur-fitur lebih keren secara permanen dan tentunya aman.

Baca juga artikel game Isul Game Penghasil Uang, YohaLive APK, atau artikel game menarik lainnya dari Nuralfa

ARTIKEL TERKAIT

12 Game Balapan Mobil PC Terbaru & Terbaik 2022, Grafis Realistis Abis!

12 Game Balapan Motor Terbaik 2019 untuk Android & PC | Moto GP atau Drag Race!

Kembali Keatas