5 Cara Update Free Fire (FF) Tercepat 2023, Bisa di HP & PC!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 12 January 2023, 23:45
Cara update FF (Free Fire) ternyata bisa dilakukan dengan beberapa langkah mudah. Mau tahu cara update FF biar cepat? Simak penjelasannya di sini!

Cara update FF 2023 sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan untuk mengatasi masalah, seperti maintenance FF. Bahkan, kamu bisa download update FF dengan beberapa cara, termasuk tanpa melalui Play Store.

Free Fire merupakan game survival Android yang sering mendapatkan update dari sang developer, Garena. Berbagai perbaikan dan konten terbaru pun kerap muncul dalam game ini.

Setelah FF mendapatkan update terbaru, kamu pun harus segera download update tersebut. Pasalnya, jika tidak melakukan update versi terbaru, kamu tidak bisa masuk ke dalam permainan.

Lalu, bagaimana cara update FF biar cepat agar kamu bisa segera bermain bersama squad-mu? Tenang! Jaka akan menjelaskan tutorial selengkapnya yang bisa kamu baca di bawah ini!

1. Cara Meng-update Free Fire Manual

Salah satu cara yang paling sering dilakukan untuk mendapatkan update terbaru dari game battle royale ini adalah secara manual melalui Google Play Store. Ikuti panduannya di bawah ini!

Selain itu, kamu juga bisa langsung mencari game Free Fire dengan menggunakan fitur pencarian di halaman utama Play Store. Jika ada update, kamu bisa langsung menunduhnya.

2. Cara Update Free Fire Otomatis

Selain cara manual, kamu juga bisa mengaktifkan fitur update otomatis agar perangkat bisa langsung memperbarui versi game saat update terbaru dirilis. Ikuti caranya berikut ini!

Dengan cara ini, Play Store akan secara otomatis download Free Fire versi terbaru dengan tepat waktu. Kamu pun tidak akan ketinggalan menikmati konten seru di dalamnya!

3. Cara Meng-update FF Melalui Setting

Pada beberapa kasus, kamu mungkin akan mengalami kesulitan update, misalnya karena memori penuh atau game error sehingga tidak muncul tombol update.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan update terbaru Free Fire jika mengalami kendala seperti ini? Tenang! Ikuti langkah-langkah di bawah ini!

4. Cara Update Game Free Fire di Game Loop

Main Free Fire di PC dan ingin tahu cara update FF selain di Play Store? Ada, kok! Jika kamu menggunakan PC atau laptop, kamu harus menggunakan Game Loop. Cek selengkapnya di bawah ini!

5. Cara Update Game FF Melalui Tencent Gaming Buddy

Cara meng-update Free Fire tanpa Play Store juga bisa dilakukan melalui Tencent Gaming Buddy. Emulator untuk PC ini menyediakan game Free Fire beserta update terbarunya.

Lalu, bagaimana cara update FF maintenance di Tencent Gaming Buddy? Gampang banget! Tinggal ikuti saja langkah-langkah di bawah ini!

Tapi, jika tombol Play tidak berfungsi, maka kamu harus melakukan sedikit pengaturan seperti beriktu ini:

Akhir Kata

Nah, itulah penjelasan lengkap tentang cara update Free Fire 2023 paling cepat dan mudah. Tentunya, update yang kamu unduh akan menyedot pemakaian kuota di HP.

Baca juga artikel seputar Games atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT

14 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis Terlengkap, 100% Works!

13 APK Cheat Free Fire Terbaru 2024, Apakah Aman Digunakan?

8 FF Generator Terbaik 2023, Dapatkan Diamond dan Item Premium Gratis!

75+ Wallpaper Free Fire Keren Terbaru 2021, Makin Semangat Booyah!

5 Aplikasi Top Up FF Termurah 2023, Bisa Bayar Pakai E-wallet Bahkan Pulsa!

Kembali Keatas