5 Aplikasi Top Up FF Termurah 2023, Bisa Bayar Pakai E-wallet Bahkan Pulsa!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Monday, 08 May 2023, 18:45
Rekomendasi aplikasi top up Diamond Free Fire (FF) murah di tahun 2023. Dijamin legal dan anti ribet!

Ada banyak cara mendapatkan Diamond, salah satunya dengan membelinya di marketplace atau aplikasi top up FF.

Aplikasi top up FF tersedia banyak di internet. Tapi, hanya beberapa saja yang terbukti aman dan terpercaya dalam menjual item popouler di game battle royale satu ini!

Nah, supaya kamu nggak bingung cari aplikasi yang terjamin legalitasnya, berikut Jaka beberkan 5 aplikasi top up FF terbaik di Indonesia.

1. Codashop

Sumber foto: codashop - Codashop

Aplikasi top up FF Codashop memang paling sering digunakan oleh para pemain game. Aplikasi ini menawarkan berbagai metode pembayaran, seperti transfer bank, pulsa, kartu kredit, dan e-wallet. Harga Diamond FF di Codashop mulai dari Rp1.000 untuk 5 Diamond hingga Rp10.000.000 untuk 73.100 Diamond.

2. UniPin

Sumber foto: UniPin - UniPin

UniPin adalah aplikasi top up FF pakai pulsa yang sangat populer di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan berbagai metode pembayaran, seperti transfer bank, pulsa, dan lain-lain. Sama seperti Codashop, harga Diamond FF di UniPin mulai dari Rp1.000 untuk 5 Diamond hingga Rp10.000.000 untuk 73.100 Diamond.

3. Kiosgamer.co.id

Sumber foto: Kiosgames.co.id - Kiosgamer

Selain dua aplikasi di atas, Kiosgamer.co.id juga menawarkan item FF dengan pembayaran melalui seperti transfer bank, pulsa, kartu kredit, dan lainnya. Harga Diamond FF di sini juga tidak berbeda dari dua aplikasi sebelumnya, yaitu mulai dari Rp1.000 untuk 5 Diamond.

4. Dunia Games

Sumber foto: duniagames.co.id - Dunia Games

Dunia Games juga bisa jadi alternatif aplikasi top up FF yang bisa kamu gunakan untuk membeli Diamond FF. Aplikasi ini menawarkan berbagai metode pembayaran, seperti transfer bank, pulsa, dan dompe digital. Harga Diamond FF di Dunia Games mulai dari Rp1.261 per 5 Diamond (khusus pembayaran pakai pulsa).

5. itemku

Sumber foto: itemku.com - itemku

itemku tidak cuma menjual item dan currency di game populer saja. Aplikasi top up FF termurah ini juga menjual Diamond FF dengan harga yang cukup terjangkau, loh, mulai dari Rp900 untuk 5 Diamond. Pembayarannya bisa melalui dompet digital, transfer dari rekening bank, hingga pulsa.

ADVERTISEMENT

Demikian rekomendasi 5 aplikasi top up FF terbaik lengkap dengan harga Diamond FF terbaru yang bisa kamu gunakan. Semoga informasi ini membantu kamu untuk memilih aplikasi top up FF yang tepat. Selamat bermain!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Item FF Gratis atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Kembali Keatas