Tidak Telat Bangun Lagi dengan Alarm Clock di Android

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 24 July 2015, 08:00
Kali ini JalanTikus ingin memperkenalkan sebuah aplikasi alarm yang cukup unik dan memiliki cara yang unik juga dalam membangunkan penggunannya.

Bangun pagi mungkin menjadi saat-saat yang paling sulit dilakukan di pagi hari apalagi setelah bergadang semalaman, berapa banyakpun alarm terpasang di smartphone kamu pasti bisa langsung dimatikan hanya dengan beberapa sentuhan. JalanTikus pernah memberikan 4 aplikasi alarm agar tidak telat sahur pada momen puasa kemarin. Kali ini JalanTikus ingin memperkenalkan sebuah aplikasi alarm yang cukup unik dan memiliki cara yang unik juga dalam membangunkan penggunannya, aplikasi alarm ini diberi nama Alarm Clock.

Fitur Unggulan Alarm Clock

1. Alarm dengan lagu pilihan sendiri

Memilih lagu sendiri untuk alarm bisa membuat kamu bangun pagi dengan suasana yang nyaman. Dengan menggunakan lagu yang kamu sukai atau lagu favorit kamu pastinya bisa membuat pagi kamu lebih menyenangkan.

2. Alarm dengan Strobe Light

Jika kamu belum tahu mengenai apa itu Strobe Light, kamu bisa cari di Google atau akses YouTube dengan keyword Strobe Light untuk lebih jelasnya.

Di aplikasi Alarm Clock untuk mengaktifkan Strobe Light kamu harus download aplikasi tambahan yang disediakan mereka. Ketika menggunakan Strobe Light, maka Alarm Clock akan membangunkan kamu dengan cahaya dari flash light berkali-kali. Fitur ini tidak dianjurkan untuk pengguna yang memiliki penyakit epilepsi atau masalah dengan cahaya.

3. Namai Alarm dengan nama sendiri

Bingung ini alarm untuk apa? di Alarm Clock kamu bisa memberi nama ini alarm untuk apa sehingga kamu bisa memastikan kamu tidak akan melewatkan sesuatu yang penting dengan alarm ini.

Kamu bisa download Alarm Clock di JalanTikus atau di Google Play Store.

Alarm Clock 2.8.1
Apps Productivity MacroPinch
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas