Cara Menyembunyikan Data Rahasia Dengan Pemindai Wajah Android

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 22 April 2017, 10:30
metode penguncian menggunakan metode ‘pemindai wajah’. Penasaran? Simak ulasan Jaka mengenai cara menyembunyikan data rahasia dengan pemindai wajah di Android

Kamu punya data penting dan rahasia di smartphone Android kamu? Khawatir data-data kamu dibobol orang? Dengan mengunci aplikasi Android, tentu dapat menambah keamanan yang untuk data-data di dalamnya.

Kali ini Jaka akan berbagi cara mengunci aplikasi Android dengan cara yang lebih keren dan metode penguncian yang berbeda. Bukan menggunakan password, PIN, ataupun Fingerprint. Menariknya, aplikasi yang bernama IObit Applocks ini menawarkan metode penguncian menggunakan metode pemindai wajah . Penasaran? Simak ulasan Jaka mengenai cara menyembunyikan data rahasia dengan pemindai wajah di Android!

BACA JUGA
  • Teknologi Fingerprint Baru Samsung Lebih Canggih dari Google Pixel

Cara Menyembunyikan Data Rahasia Dengan Pemindai Wajah Android

Menjaga keamanan data merupakan hal yang paling utama bagi pengguna gadget. Sebab di dalam gadget, biasanya tersimpan banyak data penting, entah data urusan pekerjaan ataupun data pribadi pengguna.

Salah satu solusinya, bisa dengan menggunakan aplikasi bernama IObit Applocks. Aplikasi ini gratis, mudah untuk digunakan, dan juga menawarkan fitur yang lebih terjamin keamanannya. Bagi yang penasaran, yuk cek langsung caranya menggunakannya di bawah ini.

Bagaimana? Mudah dan praktis kan cara menggunakannya? Aplikasi IObit Applock ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki rating tinggi dengan nilai rata-rata 4,5. Kesimpulannya, IObit Applock adalah aplikasi terbaik yang bisa kita pilih untuk melindungi data dan aplikasi yang rahasia. Semoga bermanfaat. Kamu pernah mencobanya? Silakan share pengalaman kamu mencoba aplikasi ini di kolom komentar di bawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT

Paket Internet Indosat November 2021, Mulai Rp2 Ribuan!

11 Aplikasi Karaoke Gratis Terbaik untuk PC & Laptop, Bisa Nyanyi Bareng di Rumah!

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas