Cara Menyadap SMS Orang Lain | Tanpa Ketahuan

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 15 December 2018, 14:00
Berikut Jaka kasih tips gimana cara menyadap SMS orang lain tanpa ketahuan pemiliknya. Bisa dipakai asal bukan untuk tujuan jahat ya!

Layanan pesan singkat alias Short Message Service (SMS) adalah layanan privat karena berisi pesan pribadi yang hanya diketahui nomor pengirim dan penerima pesan.

Meski begitu, sejatinya banyak cara 'menembus' layanan privat tersebut.

Ya, kali ini Jaka akan kasih tau kamu tips gimana cara menyadap SMS orang lain tanpa ketahuan.

BACA JUGA
  • 7 Aplikasi Android Terbaik untuk Blokir Panggilan Telepon dan SMS
  • Cara Melacak HP Hanya Lewat SMS Mudah dan Gratis

Cara Menyadap SMS Orang Lain Tanpa Ketahuan

Bukan. Jaka bukan mengajarkan kamu untuk melakukan tindak kriminal dengan cara menyadap SMS orang lain.

Tujuan Jaka memberikan tips ini adalah untuk tujuan yang bermanfaat semisal orangtua yang ingin memantau pergaulan anaknya atau pacar yang ingin menguji kesetian pasangannya.

SMSmart - Access Apps Via SMS
Apps Productivity SMSmart
DOWNLOAD

Meski kini aplikasi chatting lebih jadi pilihan pengguna smartphone, SMS juga masih jadi satu fitur yang digunakan untuk berkirim pesan penting.

Ada tiga metode yang akan Jaka bagikan buat kamu yaitu untuk beberapa operator tertentu, atau untuk semua operator dengan menggunakan bantuan sebuah aplikasi.

Cara Menyadap SMS Pengguna Operator Telkomsel

Pertama Jaka akan kasih tau cara menyadap SMS untuk nomor dengan operator Telkomsel. Salah satu operator dengan jumlah pengguna paling banyak di Indonesia. Kamu bisa mengetahui isi SMS anak, pasangan atau kerabat yang ingin kamu ketahui dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

ADVERTISEMENT

Cara Menyadap SMS Pengguna Operator XL

Selain Telkomsel, operator yang banyak digunakan para pengguna HP atau smartphone di Indonesia adalah XL. Kerabat yang ingin kamu sadap menggunakan nomor XL? Berikut langkah-langkah untuk melakukan cara menyadap SMS nomor HP XL:

Cara Menyadap SMS Semua Operator Menggunakan Aplikasi

Kerabat yang ingin kamu sadap bukan pengguna operator Telkomsel maupun XL? Jangan khawatir, metode yang ketiga adalah cara menyadap SMS untuk semua operator dengan menggunakan sebuah aplikasi Android. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Akhir Kata

Itulah tiga metode cara menyadap SMS orang lain tanpa ketahuan. Sekali lagi Jaka ingatkan supaya kamu menggunakan tips di atas hanya untuk kebutuhan mendesak dan bukan dengan maksud jahat.

Satu hal lagi, keberhasilan dari tiga cara di atas juga dipengaruhi berbagai faktor semisal operator yang sudah memperbarui sistemnya atau aplikasi yang terkadang mengalami kendala.

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Kembali Keatas